Dorm Alone

3.4K 358 22
                                    

Cast: Min Yoongi aka Suga & You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cast: Min Yoongi aka Suga & You

Genre: RoDi (Romance Comedy)

---

Setelah disogok tahu bulet akhirnya kamu pergi ke dorm BTS. Et, jangan salah, tahu bulet yang ada di dorm BTS beda sama tahu bulet yang ada di Indonesia. Sama-sama kopong, sih tapi tahu bulet di dorm BTS dibikin penuh cinta buatan tangan asli visual BTS aka Jin aka Seokjin aka Bias pertamamu jadi pasti rasanya kaya ada manis-manisnya gitu.

Tak memakan waktu lama untuk sampai ke dorm kekasihmu. Kau mengetuk pelan dengan sabar, tetapi tak kunjung dibuka. Kau ketuk lagi kali ini lebih keras, masih tak ada jawaban. Dengan kesal kamu-nyaris mendobrak-pintu itu. Tangan mungilmu dengan bar-bar mengetuk pintu membabi buta.

"WOY BAPAKNYA HOLLY BUKAIN PINTU!!" serumu lantang.

"..kamu ngapain?"

Suara itu membuat dirimu menoleh ke kanan. Sosok yang amat kamu kenal mengeluarkan kepalanya dari balik pintu. Dahimu mengernyit. Kekasihmu keluar dari pintu sebelah. Kau kembali melihat ke depan dan menatap datar pintu yang sudah kau kasari tadi.

Ya jelas ga dibukain pintu orang salah nomer ruangan.

Mana ruangan yang kamu gedor kosong lagi.

Heran.

"Ehem, aku tadi lagi pemanasan suara aja," elakmu sambil membuka sepatu converse merah dan menaruhnya di rak.

Kekasihmu-Yoongi, hanya menaikkan bahu. Malas mencari tahu kebodohanmu yang salah ruangan.

"Kamu telat tiga detik. Tahu buletnyaㅡ"

Tanpa menunggu ucapan kekasihmu selesai, kau langsung melesat menuju meja makan dan membuka tudung saji dengan bringas.

"WUANJER TAHU BULETNYA MANA?!! ASDFGHKL,"

"ㅡudah aku abisin. Siapa suruh ga dengerin,"

"DASAR LELAKI BUAYA! BALIKIN TAHU BULET BUATAN JIN-OPPA ;A;"

---

Setelah insiden Kamu, Oppa, Dan Tahu Bulet, akhirnya kalian berdua duduk di ruang tengah yang biasa dibuat jadi ruang main sama magnae line. Memanfaatkan wifi kamu pun membuka Utube dan mencari video yang menarik untuk ditonton. Kepalamu bersandar di dada-cungkring-kekasihmu. Badan Yoongi memang kurus, sudah tahu kurus dengan tidak berkeperiyoongian kamu masih saja mendusel pada dada rapuh itu.

Dasar pacar tidak tahu diri.

Suasana dorm hening seperti kuburan. Tak sampai sepuluh menit kamu pun sadar akan sesuatu.

"Lah, ngapain aku ke sini? Tahu buletnya udah kamu abisin. Mending aku pulang," ucapmu sambil duduk tegak dan bersiap mengambil tas. Tadi cukup terlena dengan kecepatan wifi jadi khilap nonton utube.

Yoongi & BTS Imagine/FakechatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang