GROWL (FF EXO)

3.2K 60 2
                                    

GROWL

으르렁

By annisa ayu pratiwi

All the events in this story are purely fictional, apologize if there is similarity in name, character, characters or events.

이름, 성격, 인물또는사건의유사성이있을경우이이야기의모든이벤트가순전히허구입니다, 죄송합니다.

ileum , seong-gyeog, inmul ttoneun sageon ui yusaseong iiss-eul gyeong-u i iyagi ui modeun ibenteuga sunjeonhi heogu ibnida , joesonghabnida.

Growl

Cast  :

Exo member

Kim hyun rin

Wu ha jin

Xi jae rin

All SM Entertainment guests

Zhang chan young

Bangtan Boys member

Genre  :

-mysteri

-friendship

GROWL

PART 1

#JAERIN POV

Kali ini, tiba saatnya musim dingin. Dan semua sekolah di Seoul diliburkan karena keadaan cuaca yang memburuk.berdiam diri dikamar lebih menyenangkan, ditambah dengan secangkir coklat panas buatan Luhan oppa.

a...ne, sebelumnya perkenalan terlebih dahulu. Annyeong, aku xi Jae Rin, panggil saja aku Jaerin. 2 bulan yang lalu, aku tiba di Seoul dan meninggalkan kampung halamanku di Guangzhou, China. Disini, aku hanya tinggal bersama oppa ku, luhan Oppa. Mengenai diriku, sebenarnya merasa aneh  dengan apa yang terjadi pada diriku. Seperti tangan yang terkadang mengeluarkan cahaya, merasa kesakitan setiap malam, seorang yeoja yang tiba-tiba duduk diatas ranjangku lalu menghilang, dan masih banyak lagi. Namun ketika luhan oppa mencoba menjelaskan apa yang terjadi padaku, ternyata, aku bukanlah manusia biasa.

Hari ini, aku tidak berniat menemui chingudeul. Ah..lagipula keadaan diluar sangatlah dingin. Dan aku tahu, luhan oppa pasti sedang bermain dengan teman-temannya. Tiba-tiba, ponselku berdering, ketika kulihat layar ponselku, ternyata itu temanku, hajin...

Hajin    :”annyeong!!!!!!!!!!”

Jaerin  :”hey kau, bisakah tidak berteriak?”

Hajin    :”ish... kau seperti tidak tahu karakterku saja!”

Jaerin :”-_- molla!!”

Hajin    :”jaerin, kau tidak ingin mencoba bermain keluar rumah?”

Jaerin  :” aniyo, cuacanya sedang tidak bagus”

Hajin    :”itu bukan penghalang. Buktinya saja luhan oppa sedang bermain perang salju bersama xiumin oppa dan yang lainnnya. Kau tahu, aku merasa kasihan dengan chanyeol oppa yang sedari tadi berdiam di dorm dan melihat kami bermain melalui jendela. Hahaha... tragis sekali”

Jaerin  :”mworago? Jadi luhan oppa ada disana? Ish... menyebalkan! Lihat saja nanti ketika ia pulang kerumah, kujadikan dia seperti patung!”

Hajin    :”aih? Jahat sekali! Yasudah, APPOO!!! Yakk,, Tao oppa awas kau!

Oh ya, aku tutup ya, aku ingin melanjutkan permainannya. anyeong!!”

            Yakk,,,, menyebalkan!!!

#JAERIN POV END

@EXO dorm

Xiumin:”kyaaa,, badai salju akan segera datang!!! Terimakasih tuhan!!!”

GROWL (FF EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang