Kalian pasti pernah kan denger "Mimpi yang menjadi kenyataan?"
Aku pernah mengalaminya.Mungkin kamu beranggapan bahwa "Mimpi berupa harapan kamu kan? Semacam goals gitu loh." Wkwkwk bukan itu maksudku. Yang aku maksud adalah mimpi asli kalau pas kalian tidur itu.
Jadi gini,
Dulu waktu masih SD, aku sering mimpi ke suatu kompleks perumahan, di daerah itu gelap dan suasana sunyi banget kayak jam 1 malem. Sedangkan kalo aku udah keluar dari kompleks itu, jadi siang hari. Jadi suasana malam harinya cuman di kompleks itu doang, dan aku juga setiap lewat kompleks itu selalu jalannya lambat. Mencoba buat lari tetep gabisa
Well, aku yakin kalian semua pernah ngalami mimpi dimana kalian pernah mencoba untuk lari tapi gabisa atau malah jadi lambat. Rasanya tuh "Ugh!"
Kompleks itu selalu menghantui aku sampai naik kelas dan sampai SMP, pasti setiap tahun ada mimpi di komplek itu dan tempatnya di sana juga (Di dekat masjid dan taman).
Terus waktu naik kelas 3 SMP, aku mimpiin kompleks itu lagi, tetapi lebih jelas. Aku bisa jalan tanpa lambat lagi, aku keliling kompleks itu dan nemuin satu rumah yang cerah banget, warna putih dan gede, padahal saat itu malam hari, tapi dirumah itu doang yang langitnya cerah kayak pagi pagi.
Kira - kira seperti ini ilustrasinya (Pict : made by myself)
Aku penasaran dengan rumah putih itu dan akhirnya memutuskan untuk masuk, di dalamnya kosong dan gelap, hanya ada kardus-kardus seperti orang mau pindahan.
Saat pertama masuk kerumah itu, langsung dihadapkan dengan tangga besar keatas.
Ilustrasi fotonya seperti ini namun gelap dan tidak ada barang sama sekali. (Pict : kris kardashian house)
Nah aku naik, saat baru setengah perjalanan ke lantai dua, tiba tiba ada suara perempuan teriak entah darimana asalnya. Suara itu seperti suara teriakan kalau ada video prank jumpscare itu loh. Karena itu akhirnya aku kebangun dari tidur.
Waktu naik semester dua, aku dimimpiin lagi. Tiba-tiba aku udah berada di depan rumah itu tanpa harus lari 'lambat' lagi. Aku mencoba untuk masuk lagi karena masih penasaran dan naik kelantai dua. Saat udah sampai atas, aku bertemu seseorang, dia gelap banget dan aku sama sekali gak bisa lihat wajahnya. Gak lama kemudian, dia bilang "kamu bakalan tinggal disini."
Aku kan bingung ya, terus nanya "kok bisa?" tapi tiba-tiba aku dibangunin sama ibuku buat pergi sekolah...
Lanjut cerita, beberapa bulan kemudian, aku sekeluarga terpaksa pindah rumah karena ada suatu hal. Padahal lagi sibuk sibuknya Try Out dan ujian praktek. Aku ngabisin hari-hari di rumah, gak keluar rumah sama sekali karena kompleks rumahku sepi dan tetangga itu adanya pas sore dan itupun anak-anak kecil bersama baby sitternya.
Terus beberapa minggu setelah pindah, aku pulang malem sehabis pergi, terus ngelewatin masjid kompleks.
And you know what?
Aku baru sadar kalo ternyata kompleks yang aku tempatin sekarang itu sama persis seperti kompleks yang ada di mimpi aku dan di depan masjid itu ada taman yang sama kayak di mimpi.
Aku juga baru kepikiran bahwa rumah aku itu juga warna nya putih dan kalo pagi hari rumah aku doang yang cerah karena langsung kepancar sama matahari pagi, persis kayak yang ada di mimpi. Tetapi bentuk rumah yang ada di mimpi dan rumahku sekarang itu berbeda.
Dan aku jadi teringat sama orang yang di mimpi bilang "kamu bakalan tinggal disini".
Disaat itu aku langsung istighfar terus cerita ke ortu dan aku berakhir tidur di kamar ortu selama seminggu karena ketakutan...
Sekian.
--------------------------
Have you ever had a dream like that? Tell me! :)Don't forget to give me a vote.
Love ya, xoxo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Darkest Side
Short Story[Based on True Stories] Kutuliskan semua kejadian ganjil yang pernah terjadi selama hidupku. Aku tidak berharap banyak untuk kalian mempercayai ceritaku, tetapi setidaknya beritahu diriku bahwa bukan aku satu - satunya yang mengalami semua hal ini. ...