Ini salah satu chapter yang paling aku tunggu-tunggu dan juga sekaligus chapter yang paling aku benci.
Kenapa aku benci?
Karena aku jadi harus ngebahas tentang angka ini lagi dan lagi. Setiap hari pasti ketemu. Sepertinya angka 21 selalu ingin bersama diriku.
Aku gak tau awal mula nya dari kapan, tapi sudah dua tahun ini, SETIAP HARI nya aku selalu diikuti dengan angka 21.
Dimanapun itu, dia selalu muncul.
Aku benci itu.Dalam sehari, aku bisa ngeliat angka 21 hampir belasan kali.
Kapan angka itu muncul?
Saat aku lagi main hp, tiba-tiba mata aku dengan sendirinya melirik kearah jam yang terpampang di layar hp-ku. Dan selalu menunjukkan jam yang mana menitnya selalu berhenti di angka 21.
Contohnya :
10 : 21 / 12 : 21 / 21 : 21 / 4 : 21 / dll.SETIAP HARI PASTI SELALU ADA ANGKA ITU.
Bukan hanya jam saja, tapi SEMUANYA. Dari persen baterai di hp, angka di jalanan, di tv, jam yang ada di dalam chat line, saat aku udah lama gak main hp seharian, tiba-tiba nge check hp dan jam di hp menunjukkan menit ke-21, POKOKNYA dimanapun itu deh.
Menurut kalian mungkin ini adalah hal sepele. Tapi menurutku, ini sangat mengganggu.
Tunggu,
aku nulis ini saat baterai aku 21% . Aku bersumpah aku sama sekali gak bohong.Sampai-sampai aku harus nangis pas shalat gara-gara hal ini doang. Aku berdoa semoga gak bertemu angka 21. Doa-ku pun bisa dibilang sedikit terkabul. Karena sekarang setiap aku ngeliat jam kadang-kadang menitnya di angka 20. Mungkin Tuhan sudah mewanti-wanti aku terlebih dahulu supaya gak ngeliat jam untuk satu menit selanjutnya.
Tidak hanya 21, aku juga selalu melihat angka 12.
Ini adalah salah satu foto buktinya. Aku screenshoot angka 21 yang aku lihat secara tidak sengaja. Dan ini terjadi dalam satu hari sekaligus.
Setelah aku search di google, aku ketemu salah satu website dan disitu ada semacam pembicaraan semua orang yang pernah mengalami hal seperti aku. Mereka juga sering melihat angka 21 seperti aku. Tapi sampai sekarang, belum ada satupun orang yang bisa memecahkan penyebab hal ini.
Setiap melihat kedua angka ini, aku gak ta {* well, sekarang jam menunjukkan pukul 22 : 21, demi Allah aku ga sengaja lihat. Mata aku tiba-tiba ngelirik ke arah jam*} --u harus ngapain, rasa penyesalan itu ada di hati aku.
Kayak selalu pengen ngerobek dan ngebanting sesuatu. Pengen nangis juga tapi sepertinya sia-sia.Yaa... mungkin aku harus nikmatin aja.
Aku masih bertanya-tanya,
Apakah ini ada kaitannya dengan umurku yang ke-21 nanti?Masih {*Oh MY DUCKINg! 421 words*} sekitar 4 tahun lagi untuk membuktikannya. Apakah sesuatu benar-benar terjadi di umurku yang ke 21? Atau itu tidak ada kaitannya sama sekali? Masih tidak tahu.
*****
Sudah ya, sekian dulu chapter ini. Aku bisa gila kalau masih berlanjut juga. Dalam pembuatan chapter ini aja, sudah 5x lebih diperlihatkan angka 21 maupun 12.
Aku mohon sama kalian, kalau gak percaya ya tidak usah dibaca. Aku sudah bilang dari awal, kalau semua cerita yang ada di buku ini itu berdasarkan KISAH NYATA DIRIKU SENDIRI. Percuma juga aku mengada-ngada kok. Aku takut karma sama diri sendiri kalau berbohong.
Clue untuk chapter selanjutnya :
Melihat masa depan
(LOL KAYAK IKLAN AXIS)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Darkest Side
Short Story[Based on True Stories] Kutuliskan semua kejadian ganjil yang pernah terjadi selama hidupku. Aku tidak berharap banyak untuk kalian mempercayai ceritaku, tetapi setidaknya beritahu diriku bahwa bukan aku satu - satunya yang mengalami semua hal ini. ...