.
.
.
BYUR!"E anying!sapa berani nyiram Gue?!"
"CK,MIN YOONGI BAHASA MU!INI EMAK LO NDIRI!DASAR ANAK KURANG AJAR!BANGUN G LO?!"
NGEKKK~!!
"EH AMPUN" MA! YOONGI G GITU LAGI!AWW! MAAAAAA!!!"
Teriakan Seorang min yoongi pun Menghiasi pagi hari yang cerah itu di Rumah milik keluarga Min.
.
.
.
."YOONGIII SINI TURUN MAKAN DULU!!!"
Tereakan nye mama min Emg g nyante.Pernah mama Min tereak ampe Kucing tetangga yang lagi naena diatas genteng/? kaget trus jatoh kebawah.
"NYANTE KLI MA,KASIAN KALO ADA KUCING LAGI NAENA KEPELESET LAGI,KAN KASIAN G JADI NAENA!!"
Ealah bang,Elu juga g nyante kali.Mana tu bahasa frontal banget.
"CEPETAN,KEBURU DINGIN COEG(?)"
Mama min juga g mau ketinggalan bahasa Gaol nye.
Yoongi pun turun Dari lantai dua make escalator. G ko Engga.pake Tangga. Yakelez,emg mall?
Yoongi pun langsung duduk di kursi, terus langsung ngeces(?) nateo roti isi punya die yang baru disediain ama mama Min.ampe tu roti isi nge Blushing/? Ria.
Yoongi yang baru mo ngelahap roti isi nya, langsung melotot gegara,tiba" adenya nyomot Roti isi punya dia dari tangan dia.
"EH KELINCI SYALAN,BALIKIN ROTI ISI GUE!"
"Selow maz,selow.Itu roti isi kan masih banyak?Kuki lagi buru" nih!bentar lagi acara kelulusan Mo dimulai!! " Cerocos adenya Yoongi, Min jungkook ato biasa dibilang kookie.
Kuki yang udh ngambil tas nya langsung pergi tanpa Pamitan ama ortunya.
'Dasar anak durhaka.' Pikir mama Min dalem ati.
Untung sayang,untung anak ndiri.
Yoongi langsung nyerocos Roti isi punya dia dengan wajah Bad mood nya.
Mata jadi makin sipit,dahi berkerut ria,Mulut ngunyah kebawah atas g sesuai,Remahan roti isi beserta liur keluar" dari mulut nya.
"E anjir,yoon nape lu? PMS?"
Nah pertanyaan mama Min makin buat yoongi bad mood.
Berakhir dengan roti isi yang banyak (?) Dimulut mama Min.
' Dasar Anak durhaka (2)'
.
.
.
.
"Yoon,Mama mo bicara"Yoongi yang lagi main sama I-pad nya langsung natep mama nya yg muka nya serius banget.
G kaya hubungan gua ama do'i T^T #Syubcurhat
G deng
Back to the story.
"Ngomong apa ma?tumben serius"
Yoongi pun langsung Deketin emaknya yang muka nya serius banget.kaya lagi nahan boker.
Maapkan dakuh.
"Mama kepikiran buat ngeluarin kamu dari rumah."
JDER!
'Anjir'
"MAMA KO TEGA AMA YOONGI?!HUE--""
Mulut yoongi langsung dibekap sama 2 Bakpao gede".
Mirip punyanya mbak hyorin.
Gede.
Back to the story (2).
"Aish!ni anak pikirannya negatif mulu! Maksudnya,mama mau Yoongi hidup terpisah ama mama ama kuki!" Mama min pun ngejelasin ke yoongi yang lagi berusaha makanan bakpao.
Ehe,enak juga.-yoongi
GLEK!
Bakpao nya langsung ketelen bulet bulet.
"Haa?? Biar mandiri? Ya udh,Kapan yoongi pindah nya?" tanya yoongi sambil natep emaknya yang lagi makanan bakpao juga.
"Besok"
'Eanjir.'- yoongi(2)
"yawdah,yoongi kemas" dulu " Yoongi langsung mo maen cabut ke kamarnya.Tapi dia langsung diem sebentar.
"Napa yoon?" Mama Min natep punggung anak sulung nya yang baru dia sadari lebih bantet dari si kuki,ade yoongi./jleb
"Yoongi bakalan pindah kemana?"
"Ke kos flower/? Milik temen mama."
"E KAMVRET,DEMI APA GUA NGEKOS?MAMA,YANG MAMA LAKUIN KE YOONGI ITU JAHAT!"
.
.Esoknya~/Syalalalala~~/
"Udh yoon,ga ada yang ketinggalan??" tanya mama Min ngepastiin.
Oh iya,mereka udh di depan gang deket kos flower yang bakalan yoongi tempat in nanti.
"g ada kali ma.Kalo ada kan tinggal nelfon mama ato kuki." Kata yoongi sante yang lagi Ngeluarin koper hitam punya dia.
"Yaudah,hati" ya yoon,Uang yang mama kasih udh cukup kan?kalo kurang hubungin mama ae." Kata mama min sembari nutup bagasi mobil Sport nya/?.
"Tenang ae ma" Jawab yoongi singkat.Dia udh mo jalan,tapi tiba",Kuki nyodorin boneka kumamon ke sayang nya yoongi ke dia.
"nih Hyung!bawa! Nanti Hyung g bisa tidur loh kalo g ada kumamon!" Kuki langsung Nyodorin kumamon lebih deket ke yoongi.
"KUMAMON?Ngapain Gua bawa dia? G swag amad kuk."
Tapi dalem ati nya yoongi,dia pen Ngambil tu boneka,terus ke kosnya,ambil kunci, buka kamar kosnya,trus tiduran di kasur,trus naena sama kumamon.
Leh ugha.
"beneran?"alis kuki udh naik turun macem om"pedo.
'Kumamon kuhh :'('
Yoongi langsung nyomot Kumamon punya dia,Trus jalan masuk ke gang itu."YA UDH KALO LU MAKSA,GUA BAWA!"
'Dasar tsundere.'
Kookie pun langsung masuk kedalam mobil sport mamanya,Trus langsung cabut begitu saja.
Back to yoongi.
"E anjir!sempit amat!"
"E kampret! Gua nginjek tikus?!"
"Gua nginjek tai kucing ya?"
Berbagai keluhan terdengar dari bibir sexy milik min yoongi.
Ea.
"E gob--BLOK !INI KOSNYA?"
"WOI YANG DISANA! NGOMONG KASAR MULU!"
"ehe,MIANHAE AHJUSSI!"
Gimana yoongi g kaget?
Org itu kos ya,
CAT TEMBOK NYA PINK,ADA BUNGA" NYA LAGI?!
Bukan style yoongi banget.
Tetiba,ada orang noel noel pundak yoongi.
Yoongi yang dari tadi cuman bengong langsung Noleh keasal yang tadi noel noel dia.
"hi cantik,Mau kemana?terpesona sama kos ini hm?"
Ternyata yang noel" dia Pemuda yang lagi bertelanjang dada.
"EH GOBLIN,KAMPRET!"
PLAK!!!
Berakhir muka pemuda itu bonyok gegara koper item punya yoongi ada di mukanya.
TBC.
O iya.
WP gua lemod,Jadi kampret banget ni WP--"Kalo ada typo,Ato kesalahan lain mianhae v:
Udh ah,bai :v
-06 january 2017, 02.15.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS(?):Pjm×Myg
FanfictionYoongi yg diganggu sama tetangga sebelah kamar kosnya,Park jimin. "PEGI JAUH" DARI GUEE!!" "Sayang~" Yang dapat menyebabkan Yoongi kena serangan jantung.