Stop nyider 😏
Sehabis kejadian 'mari nembak yungih di depan Sungai' sekarang mereka bedua lagi didalem kamar kos yoongi.
Posisi mereka bedua tuh Saling Nge meluk,Kaki yoongi dihimpit ama selangkangannya Jimin.
Kata jimin sih kaya ada ena ena nya.
"CHA CHA CHA!PINGERTIP!NEO--"
"SIAP SAYANG KU MBAK JIPREN,UGA CELALU BANGUN UNTUK MBA~!"
Oh shit.Min yoongi kumat.liat sekarang die bediri diatas kasur sembari joget joget fingertip lagu baru nya jipren.
Ya..otomatis si bantet bangun,orang tytyd nya langsung keinjek sama si yoongi.
"OH MOCHIM KU SAYANGGG!!!SAKIT GUBLUK!!UDA CUKUP PENYET DIE SAMA ELUWAKTU ITU GUBLUK!!" Si jimin ngomong nye masih ngelantur.masih dengan iler yang ada di pipinya.ada juga yang nyungsrek ke rambutnya.
"Alah penyet penyet gitu Juga nanti gue ngegoda elu jadi keras pan"
Yoongi ke nya lagi ngekode macan bantet disebelahnya deh.
"Mau keras beneran sayang?hum?"
BRUK!
"Kyaaa!park bantet ingusan jimin!"
Posisi mereka sekarang jimin yang nindih tubuh mungil yoongi yang 17× syantik ulalala~
/korban miper
"Nikmatin aja sayang~"
Sekarang jimin mulai Cium bibir yoongi,diemut emut,Diisep isep.berasa ngisep teyong yeth :)
"Umhh~"
Ciuman si bantet mulai turun ke leher sucihnya yoongi,yang putih muluz belum terjamha.
Kalian semua suci aku penuh d--"
Stop.
"Ahhh~jimhhh...S-stopphh~"
Ya mana bisa jimin berhenti kalo desahnya gini bege.
"Ga bisa berhenti sayanghh~Kamu bagai candu buat akuu~" najis.
Kau bagai canduu~~
-awsyub 2k17Shit.
"Sshhh~!dad--"
BRAK!
"Omaygad!"
Oh sial,Mata suci jungkuk.
Jadi ini si jungkook lagi ngebuk-ah dobrak pintu kamar yungi,mau minta pulsa sama qq termanis nya ini.
Dan...
Jder.
Pemandangan tervokep 2k17 Diliat langsung ama mata bulet si kelinci Buntet ini.
Ya..otomatis yoongi dorong jimin ke lantai.ampe si mochim yang uda kerez ga penyek lagi kepentok meja.
U know rasanya gimana.kaya jari kelingking kepentok kaki meja.sakit bro.
"AKHH!!SHIT!Sialan jungkook!"
"Ga boleh ngomong gitu sama aku~" Muka ama suara jungkook dicute cute in(?)
"Dhi sapa elu,sapa gue?"
"Gue calon ade ipar lu."
JLEB.
Jimin cuman bisa Natep kosong jungkook.Akhirnya yoongi bawa jungkook keluar,Sebelumnya dia bilang:
"Jimin!si mochim uda keras pn?Itu mau lu pan?ga usa dibikin lemes pan?uda selese berarti urusan gue ya,bye~"
"Mochim sayang,mari Abisin sabun lulur milik yoongi :'( "
"Ngapa bawa gue kesini kuk?"
Jadi sekarang si yoongi ama jungkook lagi di Mall,Ga tau mo ngapain.
"Beli pulsa"
Subahanallah..wallhamdulilah
"Anjrit!Kan didepan Gang kos juga ada Penjual pulsa?!"
"Ga mau Hyung, Kalo disini biar sekalian liat liat cogan,kalo disana mah..ew turunan miper semua yang lewat"
Untung sayang,untung ade.
"Yodah lah serah elu,cepet."
Jadi sekarang jungkook lagi Berkutat bersama mas mas cogan jualan pulsa tel**mcel.Sedangkan si yoongi lagi mehilat sekitar.
Ampe mata yoongi focus sama satu tytyd-eh titik.
Itu irene, lagi ciuman depan toko kaepci sama seseorang.
"Ju-jungkook!Bukannya itu si jablay?!" si yoongi langsung cengo sambil Nepok" Bahu Jungkook.
Jungkook langsung noleh,terus ikutan cengo.tapi dia ga bego,jadi dia langsung ambil hp nya yang uda diisi pulsa,terus foto Si irene itu.
'Ko bukan sama tae lagi..?dia mainin hati tae?!ini ga bisa kuki biarin!'
"Mamas masuk kamar gih,kuki mau kekamar taetae dulu"
"Lw mau ngapain bege?kekamar orang yang udah mainin elo?!"
Oh syid.
"Gapapa Hyung,kuki mau ngomong bentar.bye~"
Si kuki langsung lari kekamar tae.sedngkan yoongi lagi buka kamar kos nya.sampe ada tangan ngelingker di perutnya.
"Dari mana aja baby boy?daddy kangen."
"KYAAAA!PARK JIMIN!!"
TBC dulu say~
Balik ama saya,jeremy teti-eh syub!
Lama up?syub juga lama nungguin sider muncul 😒
So..ya tunggu aja say.o iya,spoiler chap depan penuh dengan vkook + masa lalu vkook! Berbahagialah wahai engkau mahkluk pecinta vkook
See u in next chap!-syub
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS(?):Pjm×Myg
FanfictionYoongi yg diganggu sama tetangga sebelah kamar kosnya,Park jimin. "PEGI JAUH" DARI GUEE!!" "Sayang~" Yang dapat menyebabkan Yoongi kena serangan jantung.