.
Ijin hiat seminggu gaes :*
.
Abis dari kejadian yoongi ngeplesbek,entah kenapa Jimin pen bakar semua album yang dia beli.
Dan bangcud nya lagi,Dari dua album itu 2-2 nya dapet foto umji.tambah baper lah si nenk yungi.
Akhirnya dengan terpaksa jimin Sembunyiin foto umji.trs bilang kalo dia bakal beli album lain.
Betapa kayana kau wahai park jimin.
.
.*
*KUKURUYUK/?
Kreekk~!
"Ngghhh...?"
Cahaya ilahi(?) masuk kedalem kamar yoongi.dia lupa nutup tirai kamar dia tadi malam ternyata.makanya cahaya ilahi itu masuk dengan ena/?.
"Huaaahh~Eh-apaan neh?"
Yoongi ngeliat ada sticky note nempel di jidatna.Dia langsung nyabut ntu walopun ada rasa sakit pas tau itu sticky note ngebuat jerawat nya yang ada di jidat ikutan pecah.
I know that feels yoon.
"Apaan sih ini anjrit?"
Yoongi ngebaca pelan".takut keselek katanya.
To:yungih tercayangkuh 💕
From:Hoseok tida jumbluMet pagi ayang kuu~ ❤ Hocoki dapet kabar bae nhi,Mba jipren mo ngadain fanmeet di deket kos kita~Hocoki uda pesen tiket na,Yungi mau ikut kan?Love yaa~ 💕
사랑헤 💕
-Hocokie'Najis ta-'
"WHAT?!FANMEET?G-FRIEND?!"
.
.
*
*Jimin lagi ngiket tali sepatunya kenceng.rencananya dia mau jogging bareng sahabat dari jaman sperma na,Kwon cunyong a.k.a Uyong a.k.a hoshi.
Jadi tuh tadi pagi dia dapet Line dari sahaperm nya kalo dia mau ngajak jimin jogging.kan lumayan buat ngebentuk roti sobek lagi.
Uda mulai luntur bro.
"OY MIN!GUE DISINI!"
Jimin nengok keasal suara.itu ada unyong sama kekasih tercintah,Uri jihoonie sama....
Seulgi?
"Oy nyong!" jimin nyapa hoshi
B aja,sampe dia ngelirik ke Uji sama seulgi."Eemm-gapapa pan gue ngajak mereka?Uji pen ikut,kalo seulgi dia mao de-MPHHH!!"
Sebelum si unyong nyelesein kata katanya,tangan seulgi uda ngebekep mulut nya.Entah ngapa.uji Natep seulgi g suka.trus dia nepis tangan seulgi.
"Jangan sentuh cowo gue!"
Seulgi Natep uji takut,terus Natep jimin yang lagi ngeliatin kamar kos 70.
Seekor kuda lagi nungguin depan pintu.trus g lama sesosok makluk putih keluar tra Natep si kuda datar.
Jimin yng liat itu langsung cemburu,Trus dateng in mereka bedua.Seulgi yang liat itu cuman ngebuletin matanya pas liat jimin meluk yoongi terus Marah" ke hocoki.
Ampe keliatan hoseok ngasih 2 tiket buat jimin ma yoongi.trs nyengir sendiri.Dan langsung balik kekamar nya.
Seulgi ngeliat hoseok mulai ngejauh langsung balik natep Pasangan minyoon itu.
Hati seulgi kerasa kebakar pas liat jimin nyium bibir yoongi pelan,trs ikut masuk kekamar yoongi pas yoongi masuk kamar.
Seulgi pen ngelabrak mereka bedua trs bilang kalo dia uda lama ngincer jimin sebelum yoongi dateng.tapi...
Emang gue siapa nya jimin..?Dia nya juga lebih cinta sama yoongi kan...?
"Yoongi sayang ~liat daddy bawa album baru!"
Jimin nunjukin 2 album ke yoongi.yang nerima langsung ngambil gunting cepet",trs ngebuka dengan penuh hati.
Di album ke satu dia dapet poto biasna,eunha.
Trs dia buka album kedua,dan dapet ...umji.
Yoongi langsung Natep datar ke album.
Jimin yng nyadar perubahanraut muk kecuyungannya,langsung Natep poto yang yoongi dapet in.
"U-umji ya?Gpp kan,Yang penting cantik ehe" Kata jimin sambil garuk" pele-eh palanya.
"Cantik sih,tapi cintanya g cantik"
TBC
Oy syub balik madafakah
Yap.apdet kos kecuyungan koeh :*
Syub ijin hiat seminggu.kenapa?
Mau pegi ketemu doraemon di negeri sakura :*
Gg.
Iy tapi bener ko ke jepang nya
:v jan kangen say~Jan lupa vomment eq.
See u in next chap!
-syub
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS(?):Pjm×Myg
FanfictionYoongi yg diganggu sama tetangga sebelah kamar kosnya,Park jimin. "PEGI JAUH" DARI GUEE!!" "Sayang~" Yang dapat menyebabkan Yoongi kena serangan jantung.