TUJUH BELAS.

2.2K 374 56
                                    

.

Bosen aih sama miper.

.

°KOS°

"U..umji?!"

Yoongi tereak sambil melotot ngeliat ada cewe chubby yang dia diem" Fans in dari dulu,Kim yewon alias Umji.

O iye,Sekedar info umji itu mantan pacar nya yoongi.

"Hai oppa!Apa kabar lo?bogoshipeo~~" Dada umji nyongsor nyongsor ke dada datar tapi kenyel punya yoongi.

"B-baik,Na..nado."

Umji rasanya pen nyium bibir pink Nya yoongi yang masih nganga liat umji.

"Oppa,tadi aku kerumah mu~"

"Oh."

Umji langsung ngerutin dahinya(?) Terus ngepouttin bibirnya.

"Oppa,Biasanya kau akan memeluk ku dan menciumku jika bertemu denganku?" Pekik umji Sambil Natep tajem setajem perkataan mu padaku ke yoongi.

"S-sekarang kan keadaan nya sudah beda umji."

Ya jelas dia ngerengut,orang si yoongi ga peka.dia uda dari tadi nyongsor" in dada nya ke yoongi,kode minta dipeluk.

Kasih tau tida ya kalau yungi uda g suka melon.

"Ada apa?"

Yoongi Natep si umji.

"Ada apa apanya?"

Tanya si yoongi balik.

"Kenapa kau berubah?"

Yoongi mikir keras.emang ada bedanya dia yang sekarang ama dia yang dulu?

"Tidak berubah,yang berubah hanya perasaan ku kepadamu.itu saja."

Ya...Umji langsung melongo depan yoongi.Si yoongi cuman bisa rebut masker dari tangan umji,terus jalan kekasir.

"Y-ya!"

"Paan seh..?"

"Kau masih mencintaiku kan?!"

Hening sejenak.

Umji natep yoongi dalem.


Yoongi Natep dada umji dalem.

Mba kasir Natep 2 orang cantik itu pundung.

Syub Natep mereka serasa Pen ketemu.

.Gg

"Mencintaimu?Chih,Untuk paan,g ada faedha nya nyintain orang yang udah nyia nyian kita sendiri."

JLEBEU

JLEB

JLEBBBB

'Xianying,depan umum juga.'

"A-ap..!!!"

"Selamat berbelanja lagi di alpa marteu,Terimakasih~"

Yoongi ngambil belanjaan nya dari tangan mulus mba mba kasir,terus Natep umji.

"Gue duluan ye,Jiji."

Dan saat itu juga,Ada rasa nyeri dihati na umji.1 kata dipikiran umji.






Kangen.


CKRING!

"Syalan,kelamaan gue diluar,gerbang kos uda dikunci.Madam eeq dasar."

Jadi tadi tu cerita nya Si yoongi lagi jalan" di deket pasar malem.gitu,terus ketemu ma temen"nya yang lagi berpacaran ria,sedangkan yungi ngejomblo.

Jadi jimin itu paan buat lu yoon,ATM berjalan?

Berakhir dengan si yoongi dijambakin mak emak gegara dikira si Yoongi ngintipin suaminya, Dikira si yoongi tuh cewe,Tapi dia malah masuk toilet cowo.

Emg nasib gue gini ato gmn?

"Yoongi!"

Yoongi langsung ngebalikin badannya.

Oh itu si jimun.

"Kenapa baru pula-eh ko mata elu bengkak?!"

Si yoongi langsung kaget denger si jimin ngomong gitu.buru buru dia ngambil hp di tas nya,terus ngaca.

Oh beneran bengkak.

Wtf.

"Ngaku kamu yang!ngapa nangis?!siapa yang bikin kamu nangis?!"

Si yoongi cuman bisa Natep jimin datar.

"Gpp.ayo bantuin gua buat buka ni pager."

"Aku bantuin kalo kamu ngasih tau kenapa kamu nangis!"

Xianju.

"Yoongi langsung nundukin palana lagi.jimin yang liat itu otomatis meluk ntu badan mungil/?.

" uljima..Aku disini."

Beberapa menit kemudian si yoongi mulai tenang guys.akhirnya dia Natep jimin.

"Nha,sekarang,aku tanya kenapa kamu nangis,siapa yang bikin kamu nangis?"

"A-aku...









Ngilangi masker2 aku.."



Engga engga.







Ketemu mantan aku."



"APAAA?!?!?!!!!!!"


TBC

Am bek setelah mogok nulis :v

Ke nya syub bakalan bener2 pundung dheu bulan ini :'v

29 april.

Yha bomat,see u in next chapter

-syub

P.s:kalo kurang maapkeun,syub lagi nulis fanfic baru nieh~ kalian mau syub pub yang mana dulu?

:

HA?!
.

Kawin lari
.

"Kitten"

Silahkan comment ~




WOI VOMMENT WOY NJY
















KOS(?):Pjm×MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang