part 2

14.6K 350 4
                                    

Info ya...di perkenalan itu Khavi dan Khivi bukan sahabatnya David,tiba-tiba aja langsung kepikiran buat rubah alurnya,jadi ya gitu deh...intinya Khavi sama Khivi gak sahabatan sama david...

Piece guys.....

Happy reading!!!

***

Setiba mereka di sekolah,Khavi memarkirkan mobilnya di parkiran.tak lama kemudian,Khivi dan Kiran juga sampai.
Ketika hendak pergi dari situ,mereka berempat mendengar suara yang super cempreng.

"KYYAAAA!!!KAYLA KIRAN,GUE GAK NYANGKA KITA BAKAL SATU KELAS LAGI!!!GUE BAHAGIA BANGET NGET NGET!!"

Suara teriakan tersebut berhasil menghentikan langkah mereka.

"eh nyet,biasa aja kali,gak usah pake teriak bisa kan?"tanya kiran pada sahabatnya,Melan.
Ya,yang tadi berteriak itu adalah sahabat dari kiran dan kayla.mereka mempunyai dua orang sahabat.Melani Fransisca Laurentz(Melan) dan Jessie Alena Reynold(Jessie).mereka berempat sudah bersahabat sejak kecil.ditambah dengan sahabat dari Khavi dan Khivi  yaitu Mario Benjamin Nugraha(Rio) dan Mike Nickolas Paterson(Nick).

"hehehe...kan gue lagi bahagia"ucap Jessie Sambil cecengesan tidak jelas.

Tak lama kemudian,mobil Rio dan Nick tiba.mereka segera turun dari mobil dan menghampiri sahabat mereka.

"oy bro,baru nyampe juga?"tanya Rio yang dijawab anggukan kepala dari Khavi.

"oh my god,my baby Melan!aaaa...aku kangen kamu!!"teriak Nick sambil berlari menuju ke arah melan hendak memeluknya.

"eh..gila ya lo?baby baby emang gue babi lo?"jijik melan sambil menghindar dari Nick yang akan memeluknya.

Sementara yang lain hanya terkikik.mereka sudah tau kalau Nick sudah menyukai Melan dari dulu.tapi Melan saja yang tidak peka.dan nick tetap bersabar

"yaudah.karna kita udah kumpul semua,masuk yuk.gak sabar nih liat kelas baru."ucap Kayla sambil menggandeng tangan Khavi.

"yuk"ucap yang lainnya.

Mereka jalan berpasangan.Kayla dengan Khavi,Kiran dengan Khivi,Melan dengan Nick dan Rio dengan Jessie.para lelaki memang berniat mengantar para gadis ke kelas mereka.di sepanjang koridor,banyak cewek yang menatap sinis dan iri ke arah kiran,kayla Melan dan jessie karena mereka bisa dengan mudahnya menggandeng cowok populer di sekolah mereka.tapi ada juga yang memandang kagum ke arah mereka.

"ih..itu siapa sih..berani banget mereka menggandeng para cogan"

"sok cantik mereka"

"baru masuk aja udah belagu banget"

"gawat,kalau sophia tau,mereka bakal abis.apalagi yang lagi gandeng si Khavi"

"betul tuh.sophia kan lagi naksir sama Khavi."

Banyak yang membicarakan mereka tapi mereka tidak peduli dengan hal itu.yang membuat para gadis bingung adalah siapa Sophie itu.

"bang,sophie itu siapa?"bisik kiran pada abangnya.

"cabe"

"Hah??"

Kiran tambah bingung dengan jawaban Khivi.

"kalo lo mau tau dia itu siapa,tuh lihat kedepan."ucap Nick sambil menunjuk ke depan.

"YAAMPUN!!yayang Khavi,kamu tambah ganteng aja.aku kangeen banget sama kamu tau gak?"kata sophie yang entah dari mana dia muncul sambil bergelanyut(gaktaubahasanyabenaratausalah)manja di lengan Khavi.

YOUNG MOMMY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang