Hati hati typo bertebaran mohon maaf sebelumnya.
Happy reading
>>>>>>>
Setelah Angel berbicara Upi pun langsung mencium ketiak nya. Benar bau keringet. Dan bergegas melepas ikatan abu abu kesukaan nya dan merapikan rambutnya.
Para sahabat yang melihatnya pun hanya mengernyit jijik.
Tanpa memperdulikan sahabatnya Upi melanjutkan makannya.
Tak lama terdengar teriakan dari seluruh kantin dan muncul lah 3 sosok yang menyerupai dewa yunani yang sangat tampan...
»»»»»»
"Aaa gila Andre ganteng banget gilsss, ga kuku"
"Anjir artis hollywood aja kalah ini mah."
"Bahkan dewa yunani bakalan iri kalo berdiri disamping mereka bertiga."
"Babang Andre dedek mau dong jadi pacarnya"
"My beby hunny bunny sweety Arga tambah ganteng aja sih"
"Omg liat deh si reza ganteng banget sihhhh"
Kurang lebih begitu lah teriakan memuja dari para gadis penggemar ketiga lelaki tampan tersebut.
"Eh Pi lo tau ga?" Tanya Angel tiba tiba.
"Engga." dengan tampang bloonnya Upi menjawab.
"Ck.. belom kelar, lo kenal mereka bertiga ga?" Tanya Angel lagi.
"Siapa? Engga tuh." Jawab Upi dengan gelengan kepala.
"Ish itu cowo cowo yang cakepnya naujubila. masa lo ga kenal." Timbrung Siva. Dan Upi lagi lagi menggelengkan kepalanya.
"ASTAJIM Upi masa lo ga kenal? Udah dua tahun kita sekolah lo ga kenal? Lo tinggal di goa? Di kolong jembatan? Atau planet pluto?" Ucap Angel histeris.
"Hah? Di goa? Emang Upi tinggal di goa mana? Terus enak ga Pi tinggal di pluto?" Tanya Siva dengan ogeb nya.
"Di goa bikini bottom Siv, enak banget malah tinggal di pluto nih ya nanti gue mau pindah lagi pengen coba ke neptunus lo mau ikut ga?" Tawar Upi yang ketularan ogeb nya Siva.
"Wahh.. mau jangan tinggalin Siva ya Upi nanti Siva mau ikut" Ucap Siva dengan berbinar binar. Upi pun hanya mengacungkan jempolnya sambil tersenyum.
Sedangkan Angel hanya bisa mencakar cakar tembok seperti kucing garong karena gemas melihat tingkah kedua sahabatnya yang kelewatan pinternya yang memiliki IQ 199 diatas rata rata yang membuat mereka ogeb ga ketulungan.
"Jadi lo beneran ga kenal Pi?" Ucap Angel yang sudah bisa mengendalikan diri.
"Ga beneran deh suwer terkewer kewer." Jawab Upi.
"Ok gue jelasin nih buat lo." Ucap Angel. Dan Upi pun hanya mengangguk tak perduli.
"Lo liat cowo yang megang buku itu?" Ucap Angel sambil menunjuk seorang cowo yang tengah membaca.
"Tuh cowo bego tau ogeb sih? Udah tau di kantin malah baca buku sambil jalan kan nanti bisa nabrak orang." batin Upi menilai.
"Dia namanya Mathias Reza Putra. Yang sering di panggil Reza oleh para fans nya dan di panggil Mathias sama para sahabat serta keluarganya, dia anak kedua dari sepasang suami istri yang kekayaan nya ga ketulungan. Perusahaan nya Termasuk 2 perusahan terbesar di seluruh dunia. Dia juga most wanted ke 2 di sekolah kita." Jelas Angel. Dan di jawab anggukan mengerti oleh Angel."Nah dia juga mantan nya Rara aka Syifa." Dan lagi lagi Upi hanya mengangguk.
"Yang selanjutnya Arga Ardhani. Yang sering dipanggil Arga oleh para fans nya, sedangkan sahabatnya dan keluarga memanggilnya dhani. Dia yang itu tuh yang senyum senyum ga jelas ke semua cewe. Dia termasuk most wanted ke 3 di sekolah kita. Dan merupakan orang terkaya ke 3 di seluruh dunia. Dan dia orang nya suka tebar tebar pesona. Plus playboy cap laron." Jelas Angel.
"Seinget gue dia juga lagi ngedeketin Angel" lanjut Siva, Angel pun hanya memutar bola matanya. Sedangkan yang di beri informasi hanya menganggukan kepalanya.
"Lo denger ga sih apa yang gue jelasin?" Bentak Angel. Karena geram melihat sahabatnya hanya mengangguk.
"Iya gue denger kok" Jawab Upi malas, sambil memutarkan kedua bola matanya.
"Ok next ini nih yang paling penting dari semua nya. Lo liat cowo yang mukanya datar banget kayak tembok?. Dia namanya Andreas Rafael Nadhif. Biasa di panggil Andre atau Andreas, sedangkan para sahabat dan keluarganya panggil dia Rafael. Dia orang nya cuek ga ketulungan. Dia juga termasuk orang terkaya pertama di dunia, dan the most wanted pertama di sekolah kita. Dan dari gosip yang gue denger si malaikat Gibril lagi berusaha ngedeketin si Andre. Dan juga setau gue dia itu lagi single alias jomblo." Ujar Angel di sertai senyuman.
Upi dan Sava pun hanya menggelengkan kepala.
Mungkin karena merasa di perhatikan si muka tembok aka andre kalo ga salah namanya melirik kearah kita. Buru buru Upi memalingkan wajahnya dari mereka.
"Guys, lima menit lagi masuk balik kekelas yuk?" Ajak Upi. Dan kedua sahabatnya hanya mengangguk.
"Huftt.. berat banget ini tas buset dah" Ucap Upi setelah menaruh tas.
Tak lama Upi masuk kelas, yup Upi kekelas sendiri karena kedua sahabatnya harus ke toilet terlebih dahulu, di karenakan lelah habis di hukum Upi memutuskan kekelas sendiri. datang pasukan yang siap tempur aka Selvi beserta kedua antek antek nya.
"Heh Curut gue kasih peringatan ya sama lo jangan lo coba coba deketin si Andre." Bentak Selvi sambil mengebrak meja.
Sedangkan yang di ajak bicara hanya diam tidak menyahut bahkan menoleh pun tidak.
"Heh.. lo denger ga sih apa yang gue bilang" Ucap Selvi sambil menjambak rambut Upi secara spontan membuat Upi mendongak.
Sedangkan yang di jambak hanya memasang ekspresi datar. Karena merasa tidak di hiraukan Selvi dan kedua anteknya yang merasa geram pun pergi meninggalkan Upi sendiri. Namun sebelum pergi Selvi plus kacungnya memberi sebuah peringatan keras kepada Upi.
"Sekali lagi gue liat lo ngedeketin si Andre gue bunuh lo." Ancam Selvi. Lalu melenggang pergi meninggalkan Upi yang melamun.
Ok kalo kalian minta penjelasan sebenernya siapa itu Selvi?
Ok Gaby dulunya adalah sahabat Upi namun karena suatu masalah mereka jadi seperti tom and jerry. Selvi dkk terdiri dari tiga anggota yaitu
Selvia antasari aka Selvi sebagai ketua dan dua antek antek nya Syifa Azzahra dan Cynthia Shinta.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar semua percakapan mereka dan orang tersebut langsung pergi menyusul sahabat karibnya. Untuk memberitahukan sebuah informasi yang sangat penting.
Tak lama perginya Selvi dkk, Siva dan Angel pun sampai di kelas dan membuyarkan lamunan panjang Upi, mereka pun mempersiapkan pelajaran selanjutnya karena memang bel sudah berbunyi dari 5 menit lalu.
»»»»»»»»
HI I'M COME BACK OKAY GUYS GUE CUMAN MAU NGASIH TAU JANGAN LUPA BUAT VOTE SAMA COMMENTS CERITA GUE YA...
SEBAGAI PARTISIPASI GUE BIAR SEMANGAT BIKIN CERITANYA...
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT MY FIRST STORY..
KALO ADA YANG MAU NGASIH SARAN BOLEH KOK....
OH YA KALO MAU LANJUT
50+ VOTE + 5 Comments
Kiss kiss from
Alexa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grey Girl
Teen Fiction"Matahari terbit untuk tenggelam tak ubahnya seperti di cintai untuk di sakiti" - ana "Matahari terbit untuk menerangi tak ubuahnya seperti cinta untuk menerangi hati yang tersesat" - rafael