Taehyung (pov)
Ak selalu berusha untuk bersikp biasa saja saat d depan yeoja d samping ku ini. kalian tau terkadang ak sangat ingin melindunginya sprti laki" yg mnyukai seorang gadis pda ummunya tapi bngaimna?
Aku kn kakak nya. Dan Huhh itu membuatbku frustasi..
knpa harus dia? Knpa ak mlihat gadis ini seakan dia bkn Adik ku? Dan knpa yg jd adik ku adlh gadis in? Ahhh michigaeta. Ahkir" in pikiran ku slalau berputar", sampai" kpla ku jadi pusing krna terllu bnyk pikiran.Meliht taehyung melamun nara lalu memanggilnya.
Nara (pov)
Oppa.... Panggilnya.
Oppa... Panggilnya yg kdua kli.
Aishhh oppa knpa sih...! Pikir nara dlm hti.
Untuk ktiga klinya dia memnggil."Yakkk taehyung oppa... 😒😒
"Ohh nde w-weoo??
"Aishh jinjja kau tidk mendengrku, kau knpa malmun, apa yg kau pikiran sih? Oppa baik" saja kn?
"A-anio,mianhe..😅
Ak baik" saja ra."Huhhh baiklah,kajja palli aku sudh sngt lapar! Ajak nara sambil menrik taehyung lebih cept menuju arah kantin..
"Ya ya. Pelan".
(In kantin)
Mereka berdua pun samapi d kantin. Banyak pasang mata yang melihat kedektn mereka. Ada yg suka,ada yg tidak Suka, walau merka tau taehyung dan nara adik dan kk. Tapi tetep saja taehyung adalah siswa populer d sekolah itu. setlh menemukan meja yg pas. Taehyung lalu memesan makann.Taehyung (pov)
"Tunggu sebntr aku akn memesan mkanan. Kta taehyung"Nde oppa.
"Ohh ya,kau mau mkn apa?
"Eumm. Teobeokki! Dan bubble tea nde!!
"Hnn nde.tunggu d sini.
"Yeee.... Jwb nara dangn nada menggoda.
"Aishhh. Berhenti menggoda ku ra-ya
"Hihih. Mendengr taehyung menggrtu sprti itu membuat nara tertwa.
"Jngn tertwa!! Kta taehyung sbil pura" marh.
"Baiklah. Oppa cpt pesan mknn nya ak sdh lpar. Pallijumm... 😰😰 suruh nara drngn manja.
V pun pergi membili mknn yg d ingn kn nra dan mengmbil bbrpa potong roti untuk nya.Author (pov)
Lama mengantri v pun kmbli. Membwa mkn yg dia pesan td dari ajhuma yg menjual mknn d kantin itu.Nara (pov)
"Ahh oppa,sni ku bntu. Kta nara sbil menolong taehyung membntu membwa mknn yg d pesannya.setlh melihat v mendekat ke meja mrka.Skip time.....
(In house)
Terliaht sebuah rumah yag bisa d bilang besar di tengah rumah yg berjejer rapai dari rumah yang lainnya. Yap itulah rumah keluarga kim.
Rumah besar itu tampak sepi kali ini.karena tuan kim dan istri nya tengah bekerja mengurus saham mereka di jepang.selama 2 bln atau bahkan tidak menentu.seprti sekarang ini,dengan terpaksa orang tua itu meninghlkn anak" merka.dan meningglkn sebuah surat yg tergeletak d meja makan di ruang makan kelurga kim.Taehyung (pov)
Hnnn selalu begini. Tapi aku sudah terbiasa.aku tidak membenci merka,karna walau sibuk.Mereka tidak pernah lupa pada ku.saat ak sakit saat aku bermanja pada merka. Merka selalu ada d sisi ku. Ahh eomma appa kapan kalian akan pulang. Boghosipeo... Kta ku dlm hati
Saat aku membaca surat dari eomma di meja mkn.
"Ahh nenek sihir aku akan merindukanmu.(😒 oppa gk sopan ih manggil emak nya gituh) *author complent
taehyung be like : serah gue dong. Emak" gue. Ko lo yg ribet.udah ngetik lagi sonoh.. 😒😒
-*ihhh mas boy jarahat deh
(Oke kmbli ke cerita?)"Oppa? Knp eomma dan appa tidak klihatan. Merka d mna?
"Hmmn,igo merka meningglkn surat untuk kita.
YOU ARE READING
I Love My Brother
FanficCast : kim taehyung bts kim nara *nama palsu oc (min nara) *nama asli Other cast: park jimin Im yonna (v eomma) Kim seok jin (v appa) Read : 15+ Genere: sad, romance , famlly. Sumarry : aku mencintai adik ku dn Aku akn membuatny membenci ku. Karna...