Malam itu suasana mencekik memenuhi ruang.
Petir menyambar, seakan memberikan peringatan dari yang Maha Kuasa.
Detak jantung yang cepat setia menemani wanita itu bersama tetesan keringat.
Ia merasa ada hal aneh, suara petir itu beradu dengan tangis seorang bayi yang meredup
***
Pagi itu perempuan berkaca mata mencari kelasnya, ia melihat namanya di papan kelas 12 IPA - 2, Gisselia Alleta Vanyawirata.
Ia masuk bersama sahabatny dari kelas 10.
"Let kita sekelas yesss di, akhir sekolah" kata Cia, sahabatnya."Iya nih haha"
"Sama 2 cogan sekolah lagi haha"
"Udeh kelas 12, tobat ci cowok mulu lu"
"Iye elah canda doang, tapi enaknya ya jadi mereka udah ganteng, pinter, kaya kurang apa coba cuman aja katanya orangnya dingin banget si Aksa doang sih kalo Varo si kagak"
"Kurang gw jadi pacarnya hahah, canda canda ya ga mungkinlah kenal aja kagak cuman tau"
"Bisa aje ngelawaknya mbak yaudah yuk masuk kelas"
"Iye bu'e"
***
"Njass sekelaa lagi kite, emang jodoh ga kemana ye" kata pangeran ke 2 di SMA Gerilya, Geraldino Alvaro Nugroho.
"Jhee, jijik lu si Rico ama Elang mana tumben gaada" jawabnya Sang Pangeran pertama, Vincentcius Aksa Arlystio.
"Ciee nyariin biasanya diusirin"
"Ya nanya aja malah baguslah gaada mereka"
"Hmm.. cewek di kelas ini ngeliatan kita oi"
"Hmm"
"Ada Vera tuh"
"Hmm"
"Di kelas kita banyak cansnya"
"Hmm"
"Ah capek ngomong ama lu cuman hmm doang au ah"
"Hmm"
***
"Halo anak-anak kalian sudah menjadi anak kelas 12 belajarlah karena kalian sebentar lagi akan kuliah"
"Sip aja bu tapi masih bisa main-main kan" kata Rico, anak pentolan SMA Gerilya
"Astaga kamu Rico udah kelas 12 kamu ini ya"
"Hhaha enggaklah bercanda bu"
Seisi kelas tertawa akan candaan Rico pada Bu Fathika, wali kelas 12-4, kecuali Aksa si cowok ganteng yang penuh dengan kharisma tapi dinginya lebih dingin daripada kutub utara.
"Ibu ngeliatin Aksa mulu bu, liat umur kali bu"
"Kamu ini Rico liat tuh Aksa udah pinter ga ngelawan guru lagi diem gitu dong kamu"
"Ah ibu kita kan beda ini saya itu Aksa kita beda tapi sama-sama gantengkan"
"Kamu ini sudah diem semuanya"
Kelas diiringi dengan tawa termasuk bu Fathika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Fiksi RemajaPerempuan yang katanya pendiam dan nerd, dijadikan taruhan 2 pangeran SMA Gerilya, SMA favorite di ibu kota dalam waktu semingu. Keduanya mendekat, rasanya mulai berubah. Salah satu diantaranya memiliki rasa yang aneh, pernah ditemui kemudian menghi...