Author pov
perang dingin masih melanda mereka terutama baekhyun yang memandang datar chanyeol begitu pun sebaliknya.
tiba-tiba saja chanyeol menarik tangan baekhyun pergi dari pasangan hunhan dan kaisoo.
" Woi mau Lo bawa kemana baekhyun gue anjier" teriak luhan.
tapi chanyeol seolah -olah tuli dengan teriakkan luhan.
"aiss itu congor kondisi kan help" celetuk sehun.
sambil mengusap kedua telinganya yg sakit karna teriakkan luhan dan sepertinya dia akan kerumah sakit untuk memeriksa keadaan telingannya nanti.
"Heh gimana gak teriak kalo itu Baekhyun gue ditarik sama tiang listrik" ucap luhan ketus.
" hai cantik dari pada Lo dengar manusia rusa dan manusia es ini bertengkar lebih Lo sama gue kekantin kan enak" ajak kai pada kyungsoo.
" heh diem gak Lo gak usah ikut ikutan bawa teman gue" ujar luhan galak.
Sementara itu di taman belakang sekolah.
" Lepas sakit, Lo mau bawa gue kemana lepas gak heh tiang listrik Lo tu budek kali ya" teriak baekhyun.
" diam Lo ikut aja gak usah banyak komentar pendek" jawab chanyeol Kesal.
" Heh gue ini gak pendek Lo aja yang kelebihan kalsium"-baekhyun.
" Hei pendek Lo ingat gue gak" tanya chanyeol.
" Lo gila kali ya salah orang kali, gue aja baru pertama kali ketemu Lo dan juga gue murid baru di sini" jawab baekhyun ketus.
Dan keluarlah sifat asli baekhyun hei baek kemana sifat dingin dan datar mu.
" apa gue pergi terlalu lama ya sampai Lo gak ingat gue baekki" tanya chanyeol lirih.
" Ingat apaan kita aja baru ketemu, eh tadi Lo panggil gue apa"-baekhyun
" Hhhh Lo emang gak ingat gue, maaf gue gak bisa tepatin janji gue ke Lo baekki"-chanyeol.
DEG
baekhyun terdiam kepalanya mendadak pusing yang teramat sangat saat mendengar kata baekki.
"Arrgh tolong gu-panggilan baekhyun terputus.
" baek baekhyun baek - chanyeol.
panik sambil menangkap tubuh baekhyun yang tak sadarkan diri." baek pliss ini sama sekali gak lucu - chanyeol.
" baek" panggil chanyeol akhirnya setelah lama berpikir chanyeol memilih membawa baekhyun ke ruangan uks.
" hunhan and kaisoo side "
" Siapa juga yang mau ke kantin Sama Lo ogah banget gue ayo lu kita cari baekhyun saja " teriak kyungsoo.
sambil melepaskan diri dari kai dan berlari ke arah luhan.
" kai ffff kau sudah fffhhff ditolak hahahahahahah seketika tawa sehun meledak dan kai melotot ke arah sehun.
" yak albino bisa gak sih lo diem tawa Lo itu membuat telinga gue sakit" -luhan.
" mwo protes sehun.
" hahahahaha dan sekarang tawa kai pun meledak.
" dan Lo juga hitam kau juga hentikan tawa Lo" ujar luhan kai pun langsung berhenti tertawa.
" ais rusa ini terlalu" galak guman sehun.
" palli kyung kita cari baekhyun" ajak luhan.
Hmm dibalas dengan deheman olah kyungsoo setelah itu mereka pergi meninggalkan kaihun.
" lalu apa yang kita lakukan hun" tanya kai.
" Ngapa Lo nanya gue, gue sih milih ikut ntu rusa sama burung hantu dari pada disini kek orang gila Sama Lo"- sehun.
dan detik berikutnya ia pergi menyusul luhan dan kyungsoo.
" yak oh sehun tunggu gue hun Lo kira gue mau sendiri" teriak kai yang baru menyadari bahwa ditinggalkan sehun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
cuma ini yang bisa gue update
Maaf ya
Dan jangan lupa vomentnya ya chingu tunggu chap selanjutnyaGue mah masih sabar dan masih gue liatin sider belum aja gue kasih bingkisan horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything
FanfictionWarning!! Non baku main cast : park chanyeol byun baekhyun gs support cast : oh sehun xi luhan gs kim jongin do kyungsoo gs