part 1

8.8K 426 30
                                    

"Author pov "

"Baekhyun bangun gak Lo" teriak yeoja bermata doe.

" lima menit lagi kyungie" jawab yeoja yg dipanggil Baekhyun tadi.

" Gak ada lima menittan baekhyun atau koleksi eyeliner lo gue  bakar habis"ancam kyungsoo.

"ANDWE gue bakal mandi Kyung" teriak baekhyun sambil berlari ke kamar mandi.

"Huff gue kek punya dua anak perempuan perawan yang mager mandi" guman kyungsoo sambil menuju kamar disebelah kamar baekhyun.

" yak lulu ireona lagi lagi kyungsoo harus berteriak membangun kan kedua sahabatnya ini.

" Iya iya gue bangun" jawab luhan tapi tak ada pergerakan untuk bangun.

" yak cepat bangun atau koleksi hello kitty Lo  benar benar gue  bakar dan gue kasih ke keponakan gue" lagi dan lagi kyungsoo harus mengancam kedua sahabatnya ini agar segera mandi dan sarapan.

" ANDWE kyungie jangan bakar koleksi hello kitty gue apa lagi Lo kasih sama Eun Soo".

" Makanya cepat mandi  ucap kyungsoo melototkan matanya
" kyaaa Baekhyun help me"  teriak luhan.

Sepertinya kyungsoo harus ekstra sabar dalam menghadapi kedua sahabatnya itu.

Ya mereka bertiga memutuskan untuk tinggal diaparteman.
karena selain mereka ingin bersama mereka juga ingin mandiri.

Sekitar lima belas menit barulah baekhyun dan luhan menunjukkan batang hidungnya *eh

"Good morning eomma Kyung" sapa Baekhyun dan Luhan.

" Ya ya cepat sarapan, dan gue bukan eomma Lo pada dan  hari ini hari  pertama kita sekolah dan Lo Lo pada kagak mau bangun" jawab kyungsoo.

" Hehehe gue minta maaf ok" ujar baekhyun pada kyungsoo.

" Iy iy gue maafin dan cepat habisin sarapannya kalo gak gue sleding Lo " jawab kyungsoo.

" Baru juga satu suapan Kyung udah disuruh cepat habisin aja" celoteh luhan.

" Ais cepat makan udah jangan ngebacot, ingat hari ini hari pertama kita  di sm high school"ucap kyungsoo.

Skip school 

Tiga mobil sport sudan terparkir rapi di depan gedung sm high school.

Mobil sport merah yap siapa lagi kalau bukan pangeran sekolah kita park chanyeol.
Mobil sport putih dan hitam yap oh sehun dan kim jongin.

  Oppa kenapa kau tampan sekali eoh.
Oppa jadilah namjachingu ku Oppa.
Oppa kyaaa chanyeol Oppa.
Sehun Oppa nikahi aku.
Kai Oppa bawa aku pergi bersama mu.

Kira kira begitulah teriakkan para siswi sm high school
Mari kita alihkan para siswi tadi.

" Chan Lo tau gak kalo ada murid baru dan ya sekelas sama kita" tanya kai pada chanyeol.

" Dari mana Lo tau" tanya Chanyeol.
" Ais gue nanya eh Lo mana balik nanya gue" protes kai.

" ya- ucapan kai terpotong akibat teriakan heboh para siswa.

" eoh ada apa mereka berteriak seperti itu tanya sehun.
" Ya mana gue tau" jawab chanyeol.

Disana tepatnya yg menjadi pusat perhatian para siswa adalah dua mobil sport.

My Everything Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang