part 3

2.3K 129 11
                                    

First karena gue merenung.

ff ini bakal jadi non baku maaf yg gak setuju ya dan juga maaf kan aku yg telat banget updatenya pliss jangan bunuh akoh.










Author pov.

Keheningan masih melanda keenam manusia ini -eh ralat lima manusia ini karna baekhyun masih tak sadarkan diri , sampai salah satu dari mereka memecah keheningan.

"Kalo Lo semua mau pulang,pulang aja biar gue yang  jaga dan antarin pulang baekhyun nanti  kalau dia sadar"ucap chanyeol.

pada luhan kyungsoo, sehun dan kai.

"Gak gak gue juga aja  yang  ngejaga baekhyun Lo aja yg pulang bawa aja ni cecurut lo. (read kai dan sehun.) enak aja nyuruh kita pulang  "celetuk luhan dan di setujui oleh kyungsoo.

Apakah kalian bingung bagaimana mereka bisa sampai berkumpul di uks .Oke tenang aja author bakal jelassin kok ^^

flashback on.


"baekhyunee" teriak luhan dan kyungsoo.

dikoridor sekolah oh beruntunglah luhan dan kyungsoo karna keadaan koridor sekolah sedang sepi karena pemberitahuan guru ada rapat dadakan dan semua murid dipulangkan.

" luhanie, bukankah itu baekhyunee yg ada didekapan Manusia yoda itu" tunjuk kyungsoo.

saat melihat chanyeol yang tak jauh dari mereka sedang menggendong baekhyun yang tak sadarkan diri menuju uks,

" eoh kenapa baekhyunee digendong oleh manusia yoda itu" tanya luhan.
pada kyungsoo.

" itu karna baekhyunie tak sadarkan diri luhanie" jawab kyungsoo polos.

dan luhan hanya mengagungkan kepalanya tanda mengerti.

" eh- tak sadarkan diri MWO" teriak luhan saat sadar apa yang diucapkan oleh kyungsoo.

" kyungie palli kenapa dengan baekhyunee, kenapa ia sampai tak sadarkan diri" panik luhan.

" eoh tak sadarkan diri" guman kyungsoo yang masih berkutat dengan pikiran nya.

" eh Mwo tak sadarkan diri baekhyuneee teriak kyungsoo saat ia sadar dengan apa yang ia ucapkan berlari meninggalkan luhan.

" aissss yak do kyungsoo tunggu gue" teriak luhan.

baru saja ia ingin mengejar kyungsoo...

"Baby soo tunggu aku teriak kai pada kyungsoo.

" tunggu dulu Sepertinya aku mendengar suara mahluk goib "ujar luhan.

" baby jangan ganggu chanyeol ne" teriak kai berusaha menghampiri Kyungsoo.

"pergi gak Lo gak usah ikut gue bisa gak" -kyungsoo.

Sedangkan luhan dan sehun hanya diam dengan wajah yang bodoh.

"baby soo kenapa kamu tega  meninggalkan aku dengan manusia albino ini" guman kai.

" ck berhenti bersikap bodoh hitam kita harus mengejar rusa dan burung hantu itu"kesal sehun meninggalkan.

kai yg kesal karna ia dikatai hitam.

" Lo tau gak sih kulit gue  ini eksotis bukan hitam" teriak kai.

pada sehun yg berlalu meninggalkan.kai sabar.

Kai kuat
Kai udah terbiasa kok:')

BRAK

pintu uks itu tampak dibuka dengan paksa dan kita tau siapa penyebabnya siapa lagi kalau bukan luhan dan kyungsoo oke salahkan baekhyunne eh abaikan -_-

"baekhyun lo kenapa"panggil luhan dan kyungsoo tentu bukan nada yang rendah melainkan memakai nada tinggi.

" Yak yak yak manusia yoda Lo  apain  baekhyun gue  hah  Lo  mau mati ditangan gue"ujar luhan menatap chanyeol tajam.

" Jawab gak Lo, apa lo juga mau gue  jadiin  makan malam peliharaan gue hah atau Lo mau gue  jadi kan sup untuk gue  makan nanti" ujar kyungsoo.

menipali ucapan luhan. sedangkan chanyeol jangan ditanya seketika ia lupa cara menelan ludahnya dan bergidik ngeri yeoya yang mengerikan batinnya.

" Aigoo baekhyun " guman luhan menatap baekhyun seolah-olah baekhyun sedang sakit parah.

" Rusa ini sungguh lebay bukan bahkan Baekhyun hanya pingsan bukan koma" Ejek sehun yang sudah sejak kapan ada di uks.

"kyaaa setan albino ada disini" Teriak luhan.

" Ya! Apa Lo bilang, setan sepertinya rusa ini memang harus pergi ke dokter mata" Protes sehun.

tak Terima ia dikatakan setan albino meskipun badannya albino.

"Untuk apa lulu pergi ke dokter mata"tanya kyungsoo.

" Tentu untuk mengecek apakah matanya itu normal" Ketus sehun.

" Ya! Albino mata gue ini ya baik baik saja" Ujar luhan kesal.

Kau- baru saja sehun ingin melayang kan protesan nya chanyeol sudah memotong ucapannya.

" Kalian kenapa jadi bertengkar hah baekhyun ini sedang sakit tapi kalian malah bertengkar " Omel chanyeol.

yaah bagaimana ia tidak kesal ia hanya dianggap angin lalu oleh ke empat manusia itu.

"Eh baekhyun kenapa dia bisa pingsan begini" Tanya luhan.

"Eeh rusa cina bisa diam gak, yg penting kita bawa Baekhyun dulu pulang kerumahnya"celetuk jongin.

"eh tumben Lo waras Jong"ledek sehun.

Jongin kasih saran pun salah apa salah Dan dosa ku sayang-jongin. "Ais gue diem salah gue ngomong juga salah"gumam jongin.

" Lo hidup juga udah salah" celetuk Luhan dan Sehun.








Akhirnya mereka sampai di apartemen baeklusoo.

" Oh iya Chan Lo bawa aja Baekhyun ke kamar nya gue mau bikin minum dulu"ujar Kyung-soo.

"Ok, kamar Baekhyun dimana yak oh yang ini"monolog Chanyeol.

"Duh ini badan atau kapas ringan banget, Ampe mau gue angkat angkat kek Barbel"gumam Chanyeol.

sambil Baringin Baekhyun ke kasur.

"Baekki gue perginya lama ya sampai Lo gak ingat gue lagi hmm, gue masih sayang Samo Lo tapi gue bakal perjuangin Lo lagi dan bikin Lo ingat gue lagi"lirih Chanyeol.

"Mimpi indah ya Baek gue keluar dulu istirahat yang banyak" pamit Chanyeol.

" Kek orang bodoh gue ngomong Ama orang pingsan"gumam Chanyeol yang merasa dia kek orang tolol ae ngomong mah org pingsan ya mana denger dia kan pingsan.

Sementara itu di ruangan keluarga Bungan Ama kaisoo lagi rusuh gusy

"Yeee enak aja gue yang buat elo yang minum"- Luhan anak tercantik se isi sekolah.

"Gue itu tamu seharusnya minuman itu buat gue" - Sehun anak terganteng.

"Baby Soo gak bikinin aa minuman dong" - kai yang kalo diam salah ngomong juga salah.

"Siapa Lo manggil manggil gue baby Lo kali babi" - Kyung-soo anak ternormal diantara mereka.

Chanyeol yang liat itu cuma bisa bengong pusing dia mana si doi lagi pingsan Sehun Ama kai mesra mesra an Ama rusa dan burung hantu nya lah dia si puppy nya belum sadar.

Bhaks sedih amat gue - Chanyeol.

















TBC

Maaf kan akoh yang kagak update ya
Dan nongol nongol bukan update panjang malah gini banyak typo lagi yak maaf  ya

Tunggu aja part selanjutnya oke

My Everything Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang