Part 3

40 3 0
                                    

Typo bersebaran

Setelah hari yang melelahkan Kerin pun langsung pulang kerumah karena ia sudah sangat lelah. Kerin berfikir kenapa dia tidak memiliki teman apakah karena dia tadi dihukum? Kerin memikirkan itu sampai tertidur

(Rendy pov)

Memang cewek tadi emang cantik aku juga suka tapi mau bagaimana lagi dia adik kelas yang ceroboh. Aku harus menjadi orang yang kayak gak suka sama cewek itu lalu aku mandi, solat, makan, dan istirahat.
Hari ini MOS sudah selesai dan melihat cewek itu lagi berangkat diantar dengan mobil Honda Brio model baru lalu aku langsung memarkirkan motor ninjaku dan masuk ke kelas. Setelah menaruh rasku aku langsung ke kantin dengan dua temanku yaitu Telang dan Gelang.
Aku selalu duduk di kursi pojok tapi udah ditempati cewek tadi dan temanku yang bernama Gelang berkata
"Udah sikat aja "
"Jangan dong doi kasian tau" kata Telang yang memang menyukai Karin. Gue menyetujui ide Telang karena memang kasian dia

.....++......++......

Kerin duduk dikantin pojokan karena sepi dan tempat yang pas untuk memikirkan sesuatu. Ia berfikir kenapa sampai sekarang temannya cuma satu dan itu kadang pergi dengan gengnya sendiri. Tapi ia merasa ada banyak orang yang menyukainya tapi ia tidak sombong, dan saat ia kembali kekelas ada pengumuman bahwa ekskul marching band dimulai pukul 2 ia pun senang karena akhirnya aku jadi anak marching. Setelah itu ia menghampiri anak sekelasnya yang mengikuti marching dan saat itu pula ia kenal dekat dengan orang itu yang bernama Presti. Saat ia ikut marching banyak cowok yang melirik kearahnya sambil senyum2 sendiri. Di marching ia mendapat bagian bell jadi ia dilatih oleh kakak kelas dan tidak dilatih oleh pelatih marching karena pelatih marching sedang izin karena sakit.


Maaf ya typo bersebaran.
Vote and coment ya pliss
Maaf dikit doang ya ceritanya
Nanti insyaallah part 4-nya ada Karin pov deh

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang