Apasih cewek itu, walopun dia senyum semanis mungkin. Gue nggak akan luluh!
Sambil menyusuri koridor, gue berencana mau ngambil tas. Gue mau bolos. Lagian ini masih istirahat ya walaupun udah bell masuk tadi.
Hari ini ada pelajaran matematika dan apa arti matematika bagi gue? Lebih baik gue mati.
"Man, gue nitip absen ya"Ujar gue pada Wren, temen sebangku gue. Wren hanya mengangguk dan kembali tidur. Yah, begitulah pekerjaannya. Mungkin karena kami duduk paling belakang? .
Gue berjalan menuju halaman sekolah gue, disitu ada pagar yang tinggi banget. Dan disitu tempat persembunyian gue.
Langsung aja gue melompat keatas pagar itu dan duduk-duduk diatasnya.
Rokok? Gue gak ngerokok, bro. Walaupun bandel, gue gak sudi deket-deket dengan yang namanya rokok. Wajah ganteng gue ini, perlu jauh-jauh dari segala macam polusi biar tetap steril.
Eh, iya. Nama cewek tadi siapa ya?.
Vina? Ya itulah namanya. Anak kelas berapa sih dia, berani banget sama gue. Dasar.
Btw, kenapa jadi ngomongin dia?
Au, ah. Cewek itu mau ngipnotis gue dengan kecantikannya. Gue rasa dia anak baru deh, gayanya aja masih polos.Tapi sumpah, dia tu manisnya ga nahan. Tapi bukannya dia anak baru yang diomongin bu Tika tadi pagi?
Mungkin, gue gak tau pasti.
Gue merasa ada yang meremas bahu gue dari belakang. Gue pun noleh.
Oh, Ghio. Sobat bolos gue dari dulu.
"Elo yo""Kenapa lo,tumben banget kesini"Tanya Ghio sambil duduk disamping gue.
"Eh, lo tau Vina nggak? "Tanya gue.
"Vina? Anak baru yang jeniusnya itu minta ampun sama manisnya itu bikin diabetes? "Segitunyakah?
"Gausah lebay yo"ujar gue kesal. Dari dulu Ghio emang selaluu aja lebay. Apalagi masalah cewek.
"Biji mata lo mana sih Ray, gue gak pernah liat cewek secantik dia"ujar Ghio lagi. Kini ia mengeluarkan sebatang rokok, menyelipkan diantara bibirnya dan mengaharahkan korek ke rokok itu.
"Jangan deket-deket gue!"Seru gue. Kayaknya Ghio tau gue alergi asap rokok, jadi dia menjauh.
"Dia kan sekelas kita Ray"Ujar Ghio. Oh, emang bener.
"Oh"Jawab gue singkat.
"Nggak lo gebet gitu? "Tanya Ghio lagi.
"Enggak ah, jelek gitu siapa yang mau ngebet"Jawab gue males.
"Sok amat lo"Balas Ghio.
"Oh ya, ngomong-ngomong dia duduk sama sapa? "Tanya gue. Ghio pun menoleh dengan tatapan jahil. Nah ini, bikin gue gerem sama dia.
"Dia duduk sama Britney"Jawab Ghio. Britney? Cabe itu?
Gue kesal dan pikiran gue melayang kemana-mana. Vina? Pinter? Cantik?.
Kirain dia lembek kayak ulet.
[TBC]Pendek? Karena Povnya Rayhan dulu, yang jadi pemain utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boy Vs Nerd Girl
Teen FictionVina, cewek pendiem plus kutu buku bertemu dengan seorang cowok bernama Raihan disekolahnya. Raihan sendiri, cowok baddas yang gantengnya nggak nahan dan membuat semua siswi meleleh. Tapi, Vina nggak meleleh tuh. Disaat semua orang takut dengan Raih...