Part 1

27 2 4
                                    

Sorry banget baru update lagi. Ada pemberitahuan kalo aku ngubah cara berbahasanya. Jadi yang tadi nya pake aku kamu, aku sekarang ada pake lu gue. Soalnya gk sreg aja kalo pake aku kamu tapi orangnya tomboy bgtu wkwk. Betewe kalo gk suka comment aja ya. Ttep support ya! Lafyuall!
Happy reading.

Author POV

"Jer, passing, Jer!"

Jerla mempassing bola kearah Ari dan langsung ditangkap dengan sigap. Ari mengiring bola basket menuju ring dan melakukan lay-up.

Srot. Bola memasuki ring dengan mulus.

Prittt. "Oke, sampe sini dulu," ko Reno, pelatih eskul basket menyudahi latihan sore ini.

"Ri, makan dulu yuk di kantin" ajak Jerla.

"Kuy" Ari mengambil tas lalu berjalan mendahului Jerla. "Duluan ya, ko!" Ari melambaikan tangan kearah ko Reno.

"Iyo, jangan lupa iuran minggu depan!" Ko Reno mengacungkan jempol.

"Ko Reno ingetnya mah duit doang," gumam Jerla. Mereka berbalik badan menuju kearah kantin.

BUGG.

"Aaa!" Ari mengelus-elus pipi nya sambil melihat kebawah, mencari tahu apa yang barusan mendarat di mukanya.

Bola futsal.

Ari menengadahkan kepala mencari tau siapa yang barusan menendang dengan akurasi sejelek ini.

"Sorry,"

Ari melihat kekanan, seorang cowok tengil berdiri di sebelahnya sambil mengambil bola futsal yang tadi menampar mukanya.

Jerla yang melihat Ari sedang memelototi cowok itu langsung berlari menghambur ke arah Ari.

"Udah, Ri sabar aja. Jangan marah disini," Jerla menarik Ari menjauh dari lapangan futsal.

"Heh lo! Gue ingetin muka lo! Kalau sampe gue liat lo lagi, jangan harap lo bisa kabur! Enak aja lo nimpuk muka gue sama bola jelek ini" Ari menunjuk-nunjuk cowok itu dengan penuh amarah, sedangkan Jerla terus menariknya menuju kantin sambil berusaha meredakan emosi Ari.

"Udah, Ri astaga" Jerla mendudukkan Ari di bangku kantin.

"Kesel gila. Dikira muka gue gawang apa" Ari bangkit berdiri menuju stand Mami dikantin. Biasanya kalo lagi sebel sama orang dia pasti bakalan makan banyak sampe puas. Dan sangat beruntung Kantin si Mami jual banyak makanan yang bikin kenyang dan harganya nggak ada yang lebih dari dua puluh ribu satu porsi.

"Mi, pesen nasigoreng satu, sama mie goreng dua bungkus pake nasi. Minum nya es teh manis dua gelas sama air putih satu gelas, ya!" Ari berteriak kepada Mami yang sedang mendengarkan lagu dengan memakai headset didalam stand.

"Siap neng Ari!" Balas si Mami sambil mengacungkan jempol.

Ari berjalan menuju stand ibu Meila yang menjual makanan ringan dan mengambil tiga bungkus ciki dan satu kerupuk.

"Berapa, Bu?" Ari menyelinap masuk kedalam stand.

"Sepuluh rebu neng" kata Bu Meila sambil memoleskan bedak ke wajahnya. Ari merogoh saku dan mengambil uang dan menaruh nya di meja tempat Bu Meila memakai bedak.

"Nih, Bu. Kembaliannya ambil aja" Ari meloyor pergi sambil membuka bungkusan ciki ditangannya.

Bu Meila melihat uang yang Ari taro dimeja nya dengan penuh harap, tapi seketika raut mukanya berubah.

"Ye, orang duitnya pas. Dikirain ngasihnya goban"

Ari tidak berbicara lagi dan langsung duduk ditempatnya.

Just Be You.Where stories live. Discover now