DAMN!

281 34 11
                                    

Hari ini gue kuliah sore, jadi ya masih bisa bermalas malas ria lah ya di rumah, gak harus buru buru dateng ke kampus kek kemaren kemaren.

Tapi gue dah rapi nih kebetulan, sebenernya berangkat sekarang sih juga bisa, tapi ya males aja gue kalo harus selalu dateng pertama dan nungguin ciwi ciwi alias geng gue. Namanya nunggu gak enak kan? Apalagi sendirian (╥_╥)

Eomma : Kenapa gak berangkat?

Yuju : Entar aja deh, Yuna masih mau nyantai dulu

Eomma : Heh nih anak, nuntut ilmu tuh harus semangat, gimana si

Hah kek nya emak gue bakalan nyeramahin gue pake jurus kilat melebihi kecepatan cahaya nih. ( ̄(エ) ̄)

Yuju : Iya ya bentar lagi Yuna berangkat 😒

Huhh dari pada kena semprot mending buruan ke kampus dah gue. Dan kebetulan sekarang gue di beliin motor baru gengss sama ayahanda wkwk. Jadi gak perlu di anter jemput lagi sama nyokap gue. Kasian juga kan ibunda kalau setiap hari harus menjemput diriku *plak hahaha.

Eomma : Dah sana berangkat, udah nungguin tuh motor barunya

Yuju : Ehehe iyaa, yaudah Yuna berangkat dulu yaaa

Setelah pamitan sama nyokap gue langsung cus ke kampus tercinta. Yaa tercinta karena di sana penuh cogan wahahaha 😂🔫

30 menit gue dah sampe di kampus, dan gue parkirin motor tercinta gue di tempat yang lega biar gak ada yang lecetin motor gue karena masih baru gengsss wkwkwk.

Setelah markirin motor, gue coba jalan ke arah mading. Berharap sih ketemu salah satu geng gue. Dan bener ketemu, but wait...

Yuju : Itu bukannya Tzuyu, sama siapa dia?

Karena penasaran gue gak manggil Tzuyu duluan, jadi gue deketin perlahan biar dia gak ngeh kalo ada gue.

Makin deket, tambah deket, dan ambyarrrrr...

Makin deket, tambah deket, dan ambyarrrrr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalem pikiran gue sekarang..

Ngapain Tzuyu sama kak Chanyeol?

Apa mereka saling kenal?

Atau jangan jangan kakak BEM yang disuka sama Tzuyu waktu MOS itu kak Chanyeol?

Dan kenapa posisi mereka harus begitu woy 😩😭😩😭😩😭?

DAMN!!

Kenapa sakit? Kenapa tiba tiba jantung gue kek ketusuk ribuan jarum? Kenapa rasanya tenggorokan gue tercekat? Kenapa? Kenapa?

Padahal gue belom tau yang sebenernya mereka itu lagi ngapain.

Oke gue positive thinking dulu, mungkin Tzuyu ngobrol sama kak Chanyeol karena ada hal penting. Huft oke, please keep calm Yuna 😌😌😌😌😌😌

TEMAN? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang