Gak kerasa udah satu semester gue lewatin bareng squad gue. Yaa berarti kisaran 6 bulan gue sama mereka. Dan secara perlahan gue tau sifat mereka masing masing.
Dan udah 6 bulan juga gue deket sama Hanbin. Ya meskipun squad gue gak tau kalo selama ini gue deket banget sama Hanbin.
Gue takut apa yang dialamin Somi terjadi sama gue. You know what i mean? Yaa, gue takut mereka semua ngomongin gue di belakang. Rasanya diomongin dibelakang sama temen sendiri itu gak enak kan?
Sekarang gue udah ada di kampus barengan sama SinB, Yoojung, dan Somi.
Yoojung : Gue kok ngerasa kayanya Tzuyu sama Nayeon makin gak sejalan ya sama kita
Somi : Iya gue juga ngerasa gitu, mereka jadi menghindar gitu. Kenapa ya?
Yaa emang dua bulan terakhir ini dua member squad gue jarang ngumpul bareng lagi sama kita. Gak ngerti juga kenapa sebabnya mereka ngejauh. Sampe temen kelasan gue ngiranya kita musuhan. Padahal everything is alright.
Sekarang mereka lebih sering nongkrong sama anak cowok kelasan gue, sepulang kuliah pun mereka juga nyempetin nongkrong bahkan sampe malem.
Nayeon pernah ngajakin gue nongkrong bareng, tapi gue tolak. Ya secara logis nongkrong sama anak cowok sampe malem emang bagus? Mau di cap apa kita sebagai cewek?
Jadi kalo gue simpulin, sepertinya mereka ngejauh ya karena cara bergaul kita yang beda.
Kalo gue, SinB, Yoojung, sama Somi lebih milih langsung pulang ke rumah dibanding nongkrong, sedangkan Nayeon sama Tzuyu mungkin lebih seneng nongkrong dulu. Its okay lah itu hak mereka. But, kenapa harus renggang begini? Sampe bikin temen sekelas ngiranya squad gue berantem.
Yuju : Mereka begitu mungkin karena cara bergaul kita beda
SinB : Maksud lo gimana Ju?
Yuju : Ya kalo ibaratkan kita ini kupu kupu dan mereka kunang kunang
Somi : Ah anjir makin ribet ae lu 😒
Yuju : Haha bingung yhaaa 😄
Yoojung : Seriusan Ju ah
Yuju : Iya maksud gue, kita kan ibaratkan kupu kupu alias kuliah pulang kuliah pulang. Nah sedangkan mereka kunang kunang alias kuliah nangkring kuliah nangkring. Jadi lu ngerti kan maksud gue?
SinB : Ah gak ngerti 😣
Yuju : Deuhh -_- gini loh, jadi pada intinya mereka lebih cenderung milih temen yang sama jiwa nya kaya mereka. Nongkrong! Paham? 😤
Somi : Oiya bener juga, setiap kita di ajak nongkrong kan nolak terus
Yoojung : Iya lah, nongkrong nongkrong gak jelas gitu sampe malem pula. Ketauan bokap langsung di tebas pala gue 😖
SinB : Hahaha anjir si Yoojung 😂 tapi hmm menurut gue iya sih. Tapi yaudahlah se enggaknya kan mereka masih bersikap baik ke kita, meskipun jarang ngumpul bareng lagi.
Yuju : Nah iya yang gue syukurin itu, mereka masih bersikap baik meskipun udah gak se solid awal awal.
Yaa, jadi si Tzuyu sama Nayeon meskipun udah renggang sama kita mereka tetep say hi kalo ketemu, dan terkadang juga suka nimbrung kalo ngobrol, ya meskipun gak sedeket awal kuliah.
Jadi pada intinya sekarang gue lebih sering kemana mana ber4 sama squad gue yang tersisa 😌.
🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN? [COMPLETE]
FanficApa masih bisa di bilang temen kalo bisanya cuma bikin sakit hati sama nusuk dari belakang?