Udah berjalan seminggu terhitung dari kemaren pas gue jalan sama Hanbin. Dan gue masih belum bisa, ah gak bukan! Gue belom ada kesempatan buat ngungkapin perasaan gue.
20.00 KST
Sekarang gue lagi makan malem di rumah sama keluarga.
Appa : Ekhm Yuna.
Yuju : Yaa kenapa appa?
Appa : Kamu udah tau kalo kita mau pindah ke Canada kan?
Gue cuma ngangguk lemah.
Appa : Kamu udah siapin semua buat pindah kampus kan?
Untuk yang kedua kalinya gue cuma ngangguk.
Appa : Appa tau, mungkin ini berat buat kamu. Tapi ini semua demi kebaikan kita. Appa gak mau kamu hidup dalam kekurangan. Kamu anak appa satu satunya, maka dari itu appa mau hidup kamu berkecukupan.
Yuju : Yuna ngerti, semua urusan perpindahan udah Yuna urus.
Gue ngomong gitu tanpa natap bokap gue. Sedih banget rasanya kalo udah ngomongin ini.
Appa : Bagus kalo begitu, appa mau bilang kalo pindahan kita di percepat. Jadi minggu depan kita berangkat ke Canada.
Yuju : Apa? Ta..tapi appa bilang masih dua bulan lagi. Kenapa sekarang di percepat?
Gue kaget banget denger jadwal keberangkatan di percepat. Bahkan gue belom bilang ke squad gue, dan yang paling gue pikirin, gue belom sempet ngungkapin perasaan gue ke Hanbin 😢
Appa : Perusahaan appa lagi kacau Yuna, dan mereka butuh appa. Makanya semuanya di percepat, biar masalah perusahaan appa bisa cepet teratasi.
Mungkin kalo ngelawan Eomma gue masih bisa ya, tapi kalo sama Appa gue tuh bener bener gak bisa nentang apa yang dia mau :'(
Yuju : Yuna udah selesai makan, Yuna pamit ke kamar dulu.
Pikiran gue bener bener kacau, mending gue buru buru masuk ke kamar.
❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌
07.00 KST
Gue dah siap siap mau berangkat kuliah hari ini. Ortu gue lagi sarapan di meja makan. Gue berhenti sejenak di meja makan.
Eomma : Sini duduk sarapan dulu
Yuju : Yuna buru buru, ada kelas pagi soalnya. Yuna berangkat dulu appa eomma.
Gue langsung jalan keluar rumah, naik motor kesayangan gue menuju kampus.
30 menit perjalanan gue pun sampe di kampus.
Yoojung : Hoii Ujuy...
Gue tau itu teriakan si bogel pasti, pas gue nengok eh bener 😂
Mereka lagi menuju ke arah gue sambil lambai lambai tangan dan ketawa ketawa gak jelas. Kok gue nyesek banget ya ngeliatnya, gue gak mau pisah sama mereka :'(
SinB : Hahaha akhirnya gue dateng lebih dulu di banding lo
Yoojung : Gitu ae bangga sih lo Bi 😒
Somi : Eh muka lo kenapa gitu?
Yang di tanya Somi itu gue. Reflek gue langsung rubah ekspresi sedih gue tadi jadi sumringah.
Yuju : Gapapa elah haha
Somi : Lo ada masalah ya :(
Yuju : Dah ah kuy ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN? [COMPLETE]
FanfictionApa masih bisa di bilang temen kalo bisanya cuma bikin sakit hati sama nusuk dari belakang?