(C) Dia (Yang Kembali)

2.3K 27 3
                                    

Judul : Dia (Yang Kembali)

Penulis : sanarialasau

Bahasa : Bahasa Indonesia

Status : Completed : 31 Chapters

Genre : Chick-Lit

Sesuai judul, aku (yang kembali). Haha ... apaan sih!

Omong-omong orang yang suka baca itu katanya ... gak bisa jauh-jauh dari buku. Ternyata itu semua benar adanya ya? Ha-ha! I'm not gone for that long apparently. Hehe ....

Kali ini cerita dari penulis yang salah satu ceritanya udah aku posting di sini. Jangan kaget kalau beberapa chapter setelah ini juga adalah cerita dari penulis yang sama.

You know, most of time when you're so in love with a story, immediately or automatically you'll fall for the other stories that the author writes. This is the same case. It's true. You'll see.

Dia (Yang Kembali) menceritakan tentang sebuah penyesalan. (Biar penasaran aku kasih tahunya dalam satu kata aja yah! Hehe ....)

Siapa yang menyesal dan apa yang disesali?

Baca aja! Yep, Baca aja!

Cerita ini pokoknya cerita yang seru dan sedih.

Kalau aku yang jadi peran utama nih ya, ah ... mungkin aku bakal ... balas dendam mungkin. Atau setidaknya pakai jalan boneka voodoo buat menyelesaikan semuanya. Hahaha ... kayak film-film yang ada setan-setannya itu. Hahaha ....

Baca deh buruan!

Wattpad Recommendations (English & Bahasa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang