Gue masih kesel sih sama si Minghao itu. Setiap ketemu gak pernah nyapa atau apalah gitu padahal ini udah hari terakhir mos. Kalo masalah surat cinta, gue ngasih ke kak Jinyoung soalnya gue suka matanya gatau kenapa haha, Nara ngasih ke kak Jackson pdhl dia awalnya kesel sm kak Jackson(?), Somi ngasih ke Woozi gara gara dia imut, Yeri ngasih ke kak Wonwoo biar gak ribet. Sedangkan anak cowonya, Dikei ke kak Jisoo, Vernon ke kak Irene, Jun ke kak Nayeon, kalo Minghao(?) Gatau gue juga, dia gak bilang ke kita. Bodoamat sih.
.
.Saat gue sampe di sekolah, anak anak kelas gue masih ada yang belum buat suratnya, kan dodol ya.
"Eun, bantu gue dong"
Nah itu Bambam. Dia duduk di belakang gue. Btw kita juga masih pake baju birput jadi ya gitulah.
"Lo belom?" Tanya gue
"Kalo udah ngapain gue minta bantuin. Ada ada aja lo"
"Haha iya juga. Emang lo mau ngasih ke siapa?"
"Kak Jisoo aja lah biar cepet"
Banyak juga ya yang ngasih kak Jisoo. Gue rasa si Minghao juga ngasih ke dia.
"Wei ayo bantuin"
"Iye"
Disaat gue lagi bantu Bambam, kak Jisoo pun masuk ke kelas dan ngasih tau kalo kita harus ngasih suratnya itu didepan anak anak, dan gak semua surat itu diterima sama kakak kelas yang dituju. Gila kan, ini mah malu maluin bangke.
Pas kak Jisoo ngejelasin, si Yeri masuk. Dia telat. Dongo emang.
"Misi kak" kata Yeri
"Ko lo telat?" Tanya kak Jisoo, kebetulan hari ini kak Wonwoo belum ke kelas.
"Iya kak tadi surat saya ketinggalan jadi harus balik lagi"
"Alesan aja. Yaudah sekarang kamu yang pertama ngasih surat itu didepan sini. Kamu ngasih ke siapa? Biar saya panggil orangnya"
Gile
Ajib sekale
Malu gue si
Apalagi kalo ditolak(?)
Semoga kak Wonwoo baik
"Emm saya ngasih kak Wonwoo"
"Haha jan ngarep diterima ya. Bentar gue panggil" kata kak Jisoo meninggalkan kelas gue
Saat dia keluar, gue manggil Yeri
"Yer... Yerii lo gak aneh aneh kan nulisnya?"
"Duhh gimana yaa... emm kayaknya sih enggak"
"Yaudah semangat ya"
Yeri cuma ngangguk karna kak Wonwoo udah masuk ke kelas bareng sama Kak Jisoo yang pamerin senyum sinisnya.
Ingin ku bunuh :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga ;dk ✔
Fanfiction[complete] awalnya sih tetangga tapi siapa tau kalo nanti jadi berumah tangga? With @kimnaraaa_ start: January/2/2017 end: May/26/2017 revisi: soon