Author pov
Disaat Eun meluk Jun, tiba tiba saja Jun melepas pelukan itu lalu berbalik menatap Eun
"Sorry Eun, bukannya gue gak sayang lagi sama lo. Gue sayang banget sama lo, inget ya gue sayang banget sama lo." Jawab Jun dengan penekanan dikata 'sayang'
"Tapi, gue bener bener gak bisa pacaran sama lo, gue takut lo gak kuat. Gue kasian sama lo yang gak bisa ketemu gue setiap hari, cuma bisa chat dan gue yakin intensitas chat kita sedikit... soalnya gue mau pindah ke China, Minghao udah jalan semalem dan gue nanti sore." Ucap Jun nanar
Saat itu juga, Eun nangis dan langsung memeluk Jun lagi. Ia membayangkan hari harinya tanpa Jun. Biasanya dia ngeliat Jun setiap hari, digangguin Jun, ke kantin bareng malah pernah ditemenin di apartemen waktu Nara gak ada.
"Jun jangan pergi please. Kenapa sih lo tega sama gue, giliran gue mau bales perasaan lo kenapa lo pergi? Iya gue tau gue telat tapi gue berharap ini bagian dari skenario lo semua kan? Iya kan? Jawab iya please." Kata Eun sambil memukul dada Jun.
Semua orang yang ada di ruangan itu terdiam. Ya, Jun gak pernah ngasih tau ke siapapun tentang kepindahannya, mereka cuma tau kalau Minghao aja yang pindah. Jadi, baik Nara, Dokyeom, Vernon, maupun Yuju pun kaget mendengarnya.
Entah Dokyeom senang atau tidak atas pindahnya Jun karna saingan berkurang tapi ia akan kehilangan salah satu teman baiknya juga.
"Eun, ini gak skenario kok. Lo anggep aja gak pernah bales perasaan gue, atau gak lo anggep aja kita cuma temen dan gak pernah ada perasaan special satu sama lain. OK? Gue yakin lo pasti bisa kok. Jangan lupa terima Dokyeom ya, dia udah capek tuh bikin kayak gini dari satu bulan yang lalu. Gue gak bisa lama lama nih soalnya nyokap mulai telfon hehe. Kalo gue udah di bandara, gue kabarin lagi ya? See you Guys." Kata Jun tanpa lupa mencium kening Eun, biasanya Dokyeom bakalan marah marah tapi ini enggak karna dia tau mereka hanya sebatas teman yang akan dipisahkan oleh banyaknya negara.
Cklek
"cIEEE JADIANN EUY ASHOYYY"
"ADUH PJ LAH"
Disaat hening heningnya Jun mau berangkat ke bandara. Pasangan gagal itu malah masuk dengan hebohya, ya siapa lagi kalo bukan Yeri sama Bambam.
Saat sampai di dalam ruangan itu, Yeri dan Bambam langsung bingung karna suasananya hening. Mereka pikir, Dokyeom dan Eun udah jadian jadi mereka teriak teriak kayak tadi.
Akh malu -Bambam Yeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga ;dk ✔
Fanfiction[complete] awalnya sih tetangga tapi siapa tau kalo nanti jadi berumah tangga? With @kimnaraaa_ start: January/2/2017 end: May/26/2017 revisi: soon