18; pacar orang

788 100 10
                                    

Kita udah selesai belanja bahan dan langsung buru buru pulang karena takut hujannya turun lebih deras.

"Eun kayak tadi lagi ya." kata Jun sambil melepas jaketnya

"Gak usah ih cuma gerimis kok."

"Gak apa apa."

"Tapi kan gue ma-"
"Eanjir Jun! Jangan narik narik dong."

Ini tuh gue langsung ditarik gitu aja lalu masuk ke rangkulan dia dan jaketnya itu.

"Cih" decak gue

Jun cuma tersenyum sambil menatap kedepan. Ganteng sih hhhh

.
.
.

"Jun ayo ih masak."

"Iya bentar. Gue lagi ngeringin rambut ini."

"Yaelah lo kenapa kayak cewek sih."

"Rambut lo tuh masih basah. Sini sini gue keringin."

Jun langsung narik tangan gue agar duduk si sofa dan diapun mengeringkan rambut gue pake hair dryer.

2 menit

4 menit

6 menit

"Ini kenapa lama banget dah." ucap gue gak sabaran

"Ya rambut lo tuh ketebelan."

"Udah udah segini aja, nanti gak jadi masak gue."

Guepun langsung berdiri dan menuju kedapur.

Sebenernya enak sih hhh.

Mau bilang makasih tapi gengsi.

Bilangin dong :v

.
.
.

Saat gue lagi bersihin daging, Jun pun dateng sambil membawa hpnya.

"Ini kan mau masak napa dia bawa hp dah?." Gumam gue

"Hallo semua. Asik deh viewersnya udah banyak nih. Oke gue akan jelasin kita lagi ngapain. Ye gak Chef Eun"

Lah ni anak malah live instagram anyir. Gue cuma nengok sebentar ke arah dia, karna gue lagi gak mood aja setelah dia nyebut 'hai dokyeom'

"Duh chef kita lagi motongin daging nih. Gue bantu ah." kata Jun lalu menaruh hpnya di tripod tapi tetep di arahin ke kita.

"Disini kita mau buat apa chef?" tanya Jun

Kenapa harus pake 'chef' segala si njir, berasa apaan tau gue.

"Pikir sendiri." jawab gue ketus

"Ih galak anet, padahal tadi kita so sweet loh dijalan sampe rang- mphhh cih huwek huwek jahat lo Eun, masa gue di sumpel bawang wekkk."

Hahaha bodo amat y lagian dia bacot, ya gue sumpel aja tuh mulut biar ga berisik lagi.

"Cie jadi senyum senyum kan haha. Gak apa apa deh gue disumpel bawang tiap hari asalkan lo senyum kek gitu hehe."

"Lu mau gue sumpel piso apa gergaji?" Tanya gue sambil ngarahin pisonya ke dia.

"Ihh canda kali yang. Yaudah aku baca komen dulu ya. Masak yang bener ok?"

Sumpah ya tuh anak nyebelin banget. Bilangnya sih mau bantuin, tapi malah asik sendiri sama livenya. Hhh bodo lah yang penting sekarang udah tenang.

15 menit kemudian, beef teriyaki pun udah jadi, ya makanannya simple kok jadi gak perlu lama lama.

"Wih ada wangi yang bikin laper nih kawan." Jun dateng sambil membawa hp dan tripodnya

ANJIR DIA MASIH LIVE MINTA DI GOROK NIH ORANG.

Tetangga ;dk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang