+ sixteen

1.3K 145 7
                                    


Jumat sore, begitu bel pulang sekolah berdering Taeyong langsung lari ke kelas Tzuyu. nyampe di 11 MIPA 1 dia celingak celinguk nyari Tzuyu, tapi yang ada malah Yuta sama Sana.

"Kangen banget sama gue lu kayaknya, sampe disamperin gini." kata Yuta.

Taeyong nyumpel mulut Yuta pake kaos kaki futsal dia, "Apaan, orang gue nyariin Tzuyu."

"Tzuyu udah cabut barusan, telat lo."

"Lah apaan sih? Dia kan udah janji mau nemenin gue futsal anjir."

"Tadi Tzuyu cabut sama Mingyu, Tanya aja Sana. Ya kan?" kata Yuta sambil narik narik tangan Sana.

Sana malah melototin Yuta terus neplak tangan Yuta kaya Yuta udah bikin kesalahan besar, Yuta sendiri bingung.

"Yut gue ga futsal ya hari ini." kata Taeyong singkat sebelum dia cabut dari kelas itu.

"Lah kenapa tu anak?"

Sana ngambil buku absen yang ada di meja guru terus ngegeplak Yuta pake itu, "Kalo ngomong mikir dulu dong Yuta!"

"Lah, itu mikir sayang. Salah apa lagi sih?"

"Gausah sayang sayangan! Gue bukan cewek lo!" Sana lari berniat ngejar Taeyong, ninggalin Yuta sendiri di kelas.

"Aduh, Kok ada yang sakit ya?" Yuta ngomong ke dirinya sendiri sambil ngelus ngelus dadanya.

*****
Rumah Mina
05.43 p.m.

"Tzuyu mana sih?" Mina daritadi celingukan ngeliatin keluar jendela kamarnya, berharap Tzuyu dateng.

"Tadi katanya pergi dulu sama Mingyu?" jawab Dahyun, temen sekelas Tzuyu dan Sana.

"Lhoo, Tzuyu udah gak sama Taeyong lagi sekarang?" tanya Nayeon, Nayeon ini ngga seangkatan sama mereka, dia udah lulus dan baru masuk kuliah tingkat pertama sama kaya Jungyeon dan Jihyo.

"Masih lah kak, paling urusan osis itu mereka berdua." jawab Mina.

Tiba tiba terdengar suara langkah grusukan dari luar pintu kamar Mina, pintu itu kebuka lalu muncul lah Tzuyu yang ngos ngosan.

"Wii, Abis marathon berapa kilo bu? Capek banget kayanya." celetuk Chaeyoung.

"Maaf gue telat banget ya?? duh, Maaf ya. Tadi macet banget dijalan, ini gue beliin dunkin tadi sambil jalan pulang." kata Tzuyu yang masih ngos ngosan, dia ngeletakin ranselnya di lantai terus duduk di lantai.

"Santai Tzu, kesini naik apa?" tanya Jungyeon.

"Dianterin Mingyu kak, udah aku suruh balik tapi orangnya."

"Kamu gajadi nemenin Taeyong futsal Tzu??" tanya Sana dengan sedikit nada kepanikan di kalimatnya.

"Ngga, Tadi aku udah ke tempat dia biasa Futsal tapi gaada dia, Yuta aja gaada."

Sana langsung kepikiran, pasti taeyong marah besar... rasanya pengen banget dia ngelem mulut Yuta pake superglue terus di lakban biar kalo ngomong ga asal ceplos.

"Terus kamu ga ngabarin dia Tzu?" lanjut Sana, masih mencoba mastiin kalo Taeyong ga marah.

"Udah San, tapi line aku ga dibales, telfon juga ga diangkat." Tzuyu ngecheck Handphonenya sekali lagi, "Tuh, sampe sekarang gadibales. Kemana ya dia.. Momo, tadi kamu ga liat dia kemana?"

unbroken | tyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang