OPENING

3.9K 462 172
                                    

Vote (wajib!) dulu sebelum membaca!

© TAEZYNISME PRESENT

Realize Love

Part

-OPENING-

"My love is my change"

.

Suzy POV

Aku kembali menatap diriku di depan cermin. Memperhatikan gaun putih indah yang melekat di tubuh langsingku.

Menarik nafasku dalam dan menghembuskanya perlahan. Rasa gugub sungguh tak bisa terelakkan. Aku tak henti-hentinya mengucapkan mantra, berdoa pada Tuhan. Berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Namun,

Sang mempelai pria.

Kim Taehyung.

Namja itu belum juga terlihat hingga saat ini. Ia belum menampakkan batang hidungnya yang mancung itu.

Kemana namja itu?

Ouh... Mungkin ia membatalkan perjanjian antara ia dan diriku. Mengubah pikirannya dan memilih lari bersama kekasih terlarangnya. Itu mungkin saja terjadi.

Bagus lah! Jadi aku tidak perlu bersusah payah menikah dengannya dan menjalankan drama itu.

Tia-tiba, sepasang tangan putih nan lembut tengah melingkar di pinggangku. Gaun putih yang ku kenakan pun setara dengan warna kulitnya. Ia adalah,

Jung Soojung.

Aku membalikkan tubuhku untuk menghadap yeoja itu. Raut sedih di wajah cantiknya sangat kentara.

Tersenyum adalah cara yang terbaik sekarang.

"Kau sedih lagi?" tanyaku.

"Aniyo. aku tidak sedih. Kenapa aku harus sedih untuk kebahagianmu?" kata-kata itulah yang selalu Soojung lontarkan padaku akhir-akhir ini.

Kenapa ia tak mengatakan yang sejujurnya saja, sih?

Katakan, 'Bae Suzy aku mencintaimu, ku mohon jangan menikah dengan Taehyung. Hidup lah bersama denganku!'

Aku mencintainya dan kami saling mencintai.

Kami sering melakukan hal yang di lakukan sepasang kekasih lainnya/?

Apakah kami menjijikan?

Ahh... Aku lupa. Jangan lupakan sepasang kekasih lainnya yang sama menjijikannya dengan kami.

Kim Taehyung dan Jeon Jungkook!

Mereka sepasang kekasih lainnya yang menjalin cinta terlarang di muka bumi ini.

Entah bagaimana reaksi Jungkook ketika mengetahui kekasihnya Taehyung akan menikah denganku.

Apakah reaksinya sama seperti Soojung? Sedih, kecewa, menangis, dan tidak mau bicara denganku selama beberapa hari.

Namun, kami berempat sama-sama tahu akan hukum tuhan yang mengharuskan manusia mencintai lawan jenisnya.

Kami pun tidak menyalahkan Tuhan. Kenapa Tuhan tidak membuat kebijakan manusia boleh menikah dengan sesama jenis saja?

Toh! Pasangan sesama jenis tidak hanya kami di dunia ini. Masih banyak di luar sana yang menangis karena hukum yang telah di tetapkan Tuhan.

Kami bukan satu-satunya.

Ketukan pintu dari luar mengagetkan aku dan Soojung.

"Suzy-ah, kau sudah siap?" ibuku, itu suaranya.

"Ne, eomma" ucap ku. Sebelum pintu terbuka aku dan Soojung sudah sama-sama saling menjauh.

Eomma tercengang melihat penampilanku. Ada apa?

"Kau cantik sekali Suzy-ah... " ucap eomma sambil melihat ke seluruh tubuhku.

"... Pasti Taehyung akan sangat kagum saat melihatmu"

'Pasti Taehyung akan kagum? Kurasa tidak!'

Aku yakin Taehyung lebih mengatakan. Bahwa yeoja yang bersemayan di tubuh namja bernama Jeon Jungkook lah yang paling cantik dan akan membuatnya kagum, sekagum-kagumnya.

Aku rasa secantik apa pun diriku, aku tidak akan pernah melebihi kecantikan seorang Jungkook di mata Taehyung.

Tapi siapa yang peduli pandangan Taehyung terhadapku? Aku tidak berniat sedikitpun menarik perhatiannya.

Yang terpenting sekarang adalah, permainan dan drama kami akan segera dimulai.

To be continue...

Realize Love [TaeZy Couple FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang