Making Jungkook Jeleous; Failed (+18)

1.6K 256 92
                                    

Vote (wajib!) dulu sebelum membaca!

© TAEZYNISME PRESENT

Realize Love

Part

-Making Jungkook Jeleous; Failed (+18)-

1 menit...

3 menit...

5 menit...

...

Sudah cukup lama Taehyung dan Suzy berciuman, namun Taehyung belum juga menemui reaksi tidak terima -cemburu- dari Jungkook.

Taehyung berdecak kesal dalam ciumannya. Ia mulai muak dengan akting menyebalkan yang telah ia lakoni sejak tadi—ia melakukannya hanya untuk melihat Jungkook cemburu. Karena ia yakin Jungkook masih mencintainya.

Namun Jungkook sedikitpun tidak memperlihatkan reaksi apapun—apalagi cemburu.

Niat Taehyung ingin membuat Jungkook cemburu malah diabaikan oleh namja bergigi kelinci itu. Jungkook sedikitpun tidak terlihat cemburu melihat Taehyung dan Suzy berciuman.

Taehyung pun tidak kehabisan akal. Bila berciuman tak cukup untuk membangkitkan rasa cemburu pada -mantan- kekasihnya itu—maka Taehyung akan bermain lebih pada Suzy. Kembali menjalankan akting yang lebih menyebalkan pada yeoja lesbi itu.

Jemari Taehyung meraih dagu Suzy—memaksa yeoja itu agar menatapnya. Suzy menatap Taehyung nanar kemudian mengalihkan matanya kearah lain—tidak ingin menatap Taehyung.

Suzy melirikkan matanya kearah Jungkook was-was. Takut-takut namja bergigi kelinci itu akan menamparnya karena telah berani-beraninya berciuman dengan Taehyung—yang masih Suzy ketahui sebagai kekasih Jungkook; bukan mantan.

Ya.

Suzy masih belum mengetahui kalau hubungan percintaan antara Taehyung dan Jungkook sudah berakhir—seminggu sebelum pernikahan mereka.

Sehingga berciuman dengan Taehyung membuat Suzy tidak enak hati pada Jungkook yang masih ia anggap sebagai kekasih dari Taehyung.

Belum lagi kalimat—

'Aku takut tadi malam aku terlalu kasar padamu saat kita melakukannya'

Kalimat ambigu yang Taehyung ucapkan sebelum namja itu mencium bibir Suzy secara paksa—tanpa sempat Suzy menolak bahkan menjelaskan pada Jungkook bahwa itu tidak benar.

Membuat Suzy benar-benar tidak enak hati pada Jungkook.

Oh ayolah.

Orang dewasa mana yang masih belum mengerti dengan kalimat yang diucapkan oleh Taehyung tadi?

Jungkook cukup paham dan mengerti akan maksud dari kalimat itu. Tetapi Jungkook adalah seseorang yang sangat mengenal Taehyung dari luar sampai dalam.

Taehyung sedang ber-akting. Akting yang cukup bagus untuk seorang yang bukan aktor sungguhan.

Jadi tak ada alasan untuk Jungkook cemburu—karena namja itu yakin tadi malam hal 'itu' tidak pernah terjadi antara Taehyung dan Suzy—

Setidaknya untuk sekarang, belum tahu untuk kedepan.

Jungkook tersenyum pilu melihat Taehyung yang terlihat mati-matian membuatnya cemburu.

Namun apa boleh buat—jika pun Jungkook benar-benar cemburu. Rasa cemburu itu tidak boleh tercium oleh Taehyung.

Realize Love [TaeZy Couple FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang