Naked (Taehyung)

2.3K 407 161
                                    

© TAEZYNISME PRESENT

Vote (wajib!) dulu sebelum membaca!

Realize Love

Part

-Naked (Taehyung)-

Suzy POV

Aku merasakan tubuhku berbaring di atas tempat yang sangat empuk, begitu empuk sampai-sampai aku tidak ingin bangun dari atasnya.

Apakah tubuhku berbaring beralaskan sebuah awan? Tapi, apakah awan sepadat ini?

Terserah tubuhku berbaring diatas apa, yang penting rasanya sekarang beban dan lelah ditubuh ku telah lenyap hilang entah kemana.

Namun, ada yang aneh.

Seingatku aku sedang berada didalam mobil bersama dengan Taehyung untuk menuju rumah namja itu. Dan sepertinya aku begitu kelelahan dihari pernikahanku sehingga membuatku tertidur didalam perjalanan kami.

Lalu berada dimana aku sekarang?

Masih di dalam mobil atau sudah berada di rumahnya?

Mungkinkah sekarang aku sedang berada didalam kamar Taehyung?

Begitu aku mulai sadar bagaimana posisi tidurku, disaat itulah aku tahu bahwa berada dimana aku sekarang.

Alas empuk yang kukira tadi adalah sebuah awan dapat ku pastikan bahwa itu adalah sebuah tempat tidur.

Aku membuka mataku dengan perlahan.

Dan saat mataku telah terbuka dengan sempurna, plafon kamar berwarna putih menyambutku untuk pertama kali.

Aku mengubah posisiku menjadi duduk dan menyandarkan punggungku pada headboard.

Kuedarkan pandanganku kesegala penjuru arah dan tebakkan ku benar bahwa sekarang aku sedang berada di sebuah kamar.

Kamar bercorak monokrom dan bertema luxury room sungguh memukau mataku. Kamar ini sangat luas dan tempat tidur yang sedang kurebahi ini adalah salah satu tempat tidur king size dengan kualitas yang terbaik.

Sungguh selera seorang Kim Taehyung sangat mewah dan berkelas.

Kamar ku juga tidak kalah mewah dan berkelas dari kamarnya miliknya.

Ya. Kamarku hampir sama luasnya dengan kamar Taehyung, hampir sama mewahnya juga.

Namun jelas selera kami dalam mengatur warna sangat berbeda.

Kamarku memiliki banyak warna terutama warna merah muda. Sedangkan kamar Taehyung hanya memiliki warna hitam dan putih, walaupun ku akui kedua warna itu tidak terlalu buruk.

Aku tahu selera namja dan yeoja itu berbeda.

Kamar ini menunjukkan sisi maskulin seorang Kim Taehyung, dan aku mulai berfikir untuk menambahkan sisi feminim ku dikamar ini.

Aku menarik nafasku lewat hidung dan menghembuskannya lewat mulut.

"Sekarang apa yang harus kau lakukan Kim Suzy?" tanyaku pada diriku sendiri.

Kulirikkan mataku pada jam dinding yang tergantung. Jam itu menunjukkan pukul sepuluh malam, mataku sedikit membulat.

Selama itukah aku tertidur?

Rupanya aku terlalu kelelahan saat meladeni tamu-tamu yang hadir di pernikahanku tadi, sehingga membuatku tertidur cukup lama.

Aku mulai bangun dari atas tempat tidur. Berjalan pada sebuah cermin besar yang berada di samping lemari.

Realize Love [TaeZy Couple FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang