(2) Rumus 'is' ?

122 4 3
                                    

Tugas tetaplah tugas yang harus dijalankan

-Rock Lee-


Cekidot ->











**

"Yess... akhirnya besok libur
panjang, hmm senangnya, kau mau liburan kemana ?," tanya Sakura kepada Naruto.

Naruto tampak sedang berpikir, mencari ide yang pas untuk yang satu ini.
Kemudian dia menjentikkan jari nya, menemukan ide yang brilian.

"Bagaimana kalau kita liburan bersama ?," ucap Naruto antusias.

"Kita siapa ?," tanya Sakura bingung.

Naruto berlari ke depan ,"Kita semua, satu kelas," jawab Naruto dengan suara tinggi.

Semua murid yang berada di dalam kelas itu langsung terdiam dan menatap Naruto. Naruto tau maksud dari tatapan mereka semua, jadi dia langsung menaiki kursi guru.

"Begini teman-teman," ucap Naruto mulai menjelaskan.

"Kan besok libur panjang, jadi bagaimana kalau kita semua pergi jalan-jalan ??," tawar Naruto, mereka masih menatap Naruto , adapula yang sedang berbisik.

"Ya misalnya ke Hokkaido, gunung Fuji ....." ucap Naruto sambil menghitung dengan jari-jarinya.

"Yeeeaaaa!!!," semua bersorak bahagia mendengar hal itu, haha ada-ada saja.

"Bagaimana ? Kalian setuju ?," tanya Naruto dengan santai.

"Tentu saja," ucap Lee bahagia.

Sakura sangat panik, kemudian berlari mendekati Naruto dan berbisik.

"Kau gila ?!!, darimana kita bisa mendapatkan uang sebanyak itu ?! Hokkaido kan sangat jauh," tegur Sakura, dia sangat jengkel dengan Naruto.

"Kau tenang saja, kita kan punya teman yang baik," balas Naruto sambil berbisik.

"Memangnya siapa ?," tanya Sakura.

Naruto hanya tersenyum, kemudian menatap Shikamaru sambil menaik turunkan alisnya. Shika yang mengerti dengan hal itu hanya mendelik, namun tak lama kemudian dia mengacungkan jempolnya ke Naruto, mereka berdua pun senang dan memberikan jempol ke Shikamaru.

Hal yang tak diduga, seseorang menjewer telinga Naruto dan Sakura.

"Apa-apaan kalian ?!." ucap seorang sensei yang melihat Naruto sedang berdiri di kursi guru.

"Aww! Ampun sensei," ucap keduanya.

"Cepat duduk!!," ucap Kakashi sensei

"Iya sensei," mereka berdua langsung berlari menuju bangku masing-masing.

"Ini tugas kalian untuk libur musim panas," ucap Kakashi sensei sambil menepuk-nepuk setumpuk buku yang ada disampingnya.

"Harus dikumpulkan saat masuk," ucapnya tegas.

"Ha'i (baik) !," ucap semua murid.

Setelah semua dibagikan, sensei itu langsung keluar.

"Apa-apaan ini tugas ? Masa di suruh berteman dan wawancara dengan orang luar negeri ?!! Bicara saja aku tidak bisa ?!" protes Sakura.

"Iya nih !," bela Naruto.

"Seru juga ini tugas ! , kebetulan aku punya saudara di Inggris, jadi tidak perlu repot-repot mencarinya," ucap Sai lega.

"Kau bisa bahasa Inggris ?," tanya Sakura tak menduga.

"Tidak juga," ucap Sai mengangkat bahunya, kemudian Naruto malah memukul kepala Sai.

FriendZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang