Setelah satu minggu di jakarta keyra memutuskan untuk kembali bersekolah di sma pindahannya yaitu di SMAN 01 CITRA HARAPAN BANGSA dan tepat hari ini adalah hari pertama keyra di sekolah baru...dan sialnya keyra kesiangan, al hasil dia harus berlari karna sudah terlambat masuk sekolah .
Brukkk...
"aww...," seseorang menabrak keyra.
Lo punya mata nggak sih? keyra mengomeli orang yang menabraknya sambil merapikan bajunya...Dan--
"Looo...." mulut keyra mengganga lebar dan matanya melotot seperti mau keluar."Ngapai lo disini?" tanya keyra.
" lo yang ngapain disini?,ini sekolahan gue, atau jangan-jangan lo ngikutin gue ya...? ngaku aja!" balas iqbal songong.
"idihhh, najiss gue ngikutin lo...yang ada itu lo yang ngikutin gue" jawab keyra ketus.
"trus lo ngapain disini?" tanya riyan lagi.
"Gue bakalan sekolah disini, dan sekarang gue mau nyari ruang kepala sekolah" mendekati riyan dengan melotot.
"Apaan sih? jangan deket-deket lo itu virus !!! ." mendorong keyra dan pergi tapi riyan tiba-berhenti saat dia di teriaki seseorang.
"Woy cowok bawel.."
riyan menoleh kebelakang dan ternyata...-- dia adalah keyra."Ngomong apa lu barusan? Lo mau cari gara2 lagi sama gue, mau bikin gue celaka lagi? nggak cukup kepala gue lo buat luka?" ujar riyan dengan marah.
"Ya gue mau lo bantuin gue buat nyari ruang kepsek dong,, lo kan udah lama sekolah disini jadi lo pasti tau dimana ruang kepala sekolah." keyra sedikit mememohon pada riyan dengan wajah angkuh walaupun ia sangat gengsi melakukan itu.
"Nggak" jawaban yang cukup singgat di berikan riyan
"Lo harus bantuin gue klau nggak gue bakalan teriak biar semua org tau lo itu udh melakukan pelanggaran karana nggak mau ngantar murid baru yg lagi cari ruang kepsek " keyra berdiri tegak sambil melipat tangannya.
(Sabodo teuing lh ya:v)
Namun iqbal tak menghiraukan keyra dan melah pergi begitu saja .
Keyra yg tak mau menyerah tiba" menarik tangan riyan lagi.
Namun seketika di tepis oleh riyan
"Mau apa lagi sih lo? Gue bilang nggal ya nggak" riyan menatap tajam.
Santai dong mas tu mata mau keluar noh:v
"Bantuin gue kali ini aj"ujar keyra dan tanpa sadar memegangi tangan iqbal untuk memohon bantuan.
"Ok...ok, gue bakalan nunjukin dimana tu ruang kepsek..puas lo!! Tpi lepasin tangan gue"ujar riyan.Keyra dengan segera melepaskan tangan iqbal dan sedikit kaku karna malu, nmun dia tetap saja mendumel dalam hati..."kalau nggak butuh, amit-amit gue minta tolong sama kutu kupret kayak gini".
Akhirnya keyra diantar oleh riyan ke ruang kepala sekolah."tuhh, lo bisa bacakan? disini tertulis "Ruang Kepala Sekolah"...Gue mau cabut dulu..ujar riyan pergi.
"Ma.." balas keyra singkat nmun riyan berlalu meninggalkan keyra tanpa sempat keyra menyelesaikan ucapan.
"Bodo lh sma cowok gila kyk gitu" tutur keyra dan ia segera masuk ke ruang kepsek.
******Brakkk...brakkk...brakkk
Suara ruangan yang tadinya brisik seperti pasar itu menjadi hening ketika suara pukulan penggaris panjang mengenai papan tulis.
"Diammm..." teriak wanita paruh baya menggunakan kacamata yang berdiri disamping meja guru.
Dia adalah bu mesiska.
semua murid bungkam tak bersuara sedikitpun."Hari ini kita kedatangan murid baru,,,keyra silahkan masuk!" ucap bu mesiska tersenyum dan kemudian duduk kembali.
riyan yg tadinya sibuk mendengarkan lagu dengan earphone tiba terpelongo melihat siswa baru yg di bawa buk mesiska.
"Lo..!!!" Teriak riyan dan keyra bersamaan.
"Kalian sudah saling kenal?"Ujar buk mesiska."Enggak buk" riyan dan keyra berbarengan lagi.
Cieee..cieee...piwitt...sorakan kelas menjadikan suasana kelas menjafi pecah.
"Sudah2, keyra perkenalkan diri mu!!" perintah bu mesiska. keyra menggangguk dan memperkenalkan dirinya.
nama saya : Keyra aurora.
kalian bisa panggil saya keyra or key.
Saya pindahan dari australia."sekarang kamu duduk di situ!" perintah bu mesiska dan menunjuk ke bangku kosong dekat riyan.
Oh jdi cowok bawel itu sekelas sma gw keyra bicara dlm hatinya.
"Tapi bu...riyan menyela perintah bu mesiska.
"nggak ada tapi-tapian,,,nah keyra sekarang kamu cepat duduk!" balasnya.
"Baik bu..." diluar keyra menggangguk dan menuruti perintah bu mesiska, padahal dalam hati dia sangat jengkel karna ditempatkan bersama riyan.
Hey Keyra, kenalin gue ica gw murid paling imut di sekolah ini:v" sapa slah satu murid kelas yg langsung menyalami tanganny.
Hy ica, balas ica sambil tersenyum manis."Kalau nanti ad butuh bantuan kasih tau gue aja y, jgn sungkan..gue bakalan jdi teman lo" ica tersenyum ramah memandangi keyra.
"Iya ca, mkasih y udh mau temenan sma keyra" :))
Nmun tiba-tiba pembicaraan itu terpotong saat riyan mulai buka suara.
"ngapain sih lo masuk kelas XIa??, kelas yang lain kan banyak? dan kenapa lo harus satu bangku sama gue..iii." riyan begitu geram."gue nggak minta sekelas sama lo, dan gue juga gak mau satu bangku sama lo...! siapa sih yang tahan duduk sama cowok bawel dan gila kayak lo.... ?!?!?!?!" mencibir riyan.
"Trus kenapa lo ada disini goblok?" ucap riyan.
"apa lo bilang, goblok...? lo nggak nyadar apa yang begok tuh elo, bukan gue.
Adu mulut di antara mereka terus berlanjut sampai akhirnya... --
Jgn lupa vote dan comment y guys:))
Happy reading, luvluv
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Sunrise In January
Teen FictionMatahari pagi selalu indah untuk di nikmati, memacarkan sinar yang membuat seisi bumi takjub dengan sinarnya yg mampu membuat mata seolah tak ingin berpaling darinya*-* keyra aurora seorang gadis remaja yang sangat menyukai matahari hingga ia berm...