Baekhyun membuka pintu apartemen.
Suho tanpa aba-aba langsung menggiringnya ke sofa ruang tamu.
"Hey.. hey.. hyung, Kau mau apa? Yakkk...!!" Seru Baekhyun."Sudah diam. Duduklah..!"
Baekhyun pun duduk. Suho menatapnya tajam."Bersama siapa kau semalam Baek?"
"Aku bersama temanku"
"Perempuan kan? Aku tau kau tidak menjawab perempuan atau pria. Kau hanya ingin cepat menyelesaikan pembicaraan denganku tadi pagi. Kau bersama perempuan kan semalam?"
"Ya ampun hyung, itu urusan ku bukan urusan mu..""Menjadi urusan ku juga bila sesuatu yang salah terjadi dengan mu Baek.. Mengertilah, cukup sekali kau terluka karna urusan wanita" tutur Suho melembut.
Baekhyun diam..
Ia tahu niat Suho sangat baik. Ia memang perhatian pada setiap anggota."Baiklah hyung.. semalam aku dengan wanita. Jangan disela dulu, biarkan aku bicara.." ujar Baekhyun langsung karna Ia melihat Suho ingin memotong ucapannya. Suho pun diam.
"Aku bertemu dengannya 2x. Semua pertemuan karna ketidaksengajaan. Kemarin aku tidak sengaja menabraknya krna kepalaku pusing. Kami pun berkenalan singkat. Tiba-tiba gelap dan aku pingsan..."
"Kau....." Suho tidak jadi melanjutkan karna tatapan tajam Baekhyun.
"Baiklah, lanjutkan.."
"Ia membawaku pulang ke apartemennya. Ia tidak berani membongkar dompetku. Ia lebih memilih membiarkan aku tersadar lebih dahulu. Untuk itu, Ia merawatku seharian penuh. Aku terbangun ketika hari senja. Dan aku baru sadar kalau aku dirumahnya."
"Lalu.. Mengapa kau tidak pulang hah? Mengapa tidak menelpon salah satu dari kami untuk menjemputmu?". Cecar Suho.
"Karna semalam ada badai..."
"Memang. Tapi aku yakin bukan itu alasannya"
Baekhyun pun diam.
"Entahlah hyung.. Lagipula aku terlalu lemas untuk pulang" Ujar Baekhyun.
Suho melihat gelagat itu. Biarpun Baekhyun memaksa untuk memasang raut datar pada wajahnya, tapi Ia melihat seulas senyum yang tak bisa disembunyikan.
Aku yakin, Baekhyun pasti menyukai wanita ini. Batin Suho.
"Ya sudah kalau begitu. Istirahatlah.. Hari ini kita masih libur. Besok kita harus latihan untuk acara berikutnya. Kau sudah makan?"
"Sudah. Baiklah terima kasih hyung.. Aku ke kamar dulu" ijin Baekhyun.
"Ya.. masuklah.." "Oh ya Baek, orang mengatakan bila kita bertemu seseorang dengan tidak sengaja sebanyak 3x, maka dia akan menjadi jodoh kita. Kau baru bertemu 2x kan, semoga ada pertemuan selanjutnya.." kata Suho dengan senyum jahil nya.
Baekhyun bersemu.. "Hahaha.. Kau ini bicara apa hyung, sudahlah aku mau ke kamar" seru Baekhyun langsung melesat ke kamarnya.
Dari jauh, Suho melihat Baekhyun dengan tersenyum. Ia merasakan bahwa gadis itu pasti istimewa karna bisa mengambil hati seorang Baekhyun.
Lihat anak itu, bahkan wajahnya merona.. Semoga kau mendapat kebahagiaanmu Baek.. Begitu juga kami.. Pikir Suho.
Sementara di dalam kamar Baekhyun pun mengambil hp nya dan mengirimkan pesan pada seseorang.
To : Hera
Hera, ini aku Baekhyun. Aku sudah sampai. ^^
From: Hera
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know That Is You..
FanfictionCuma meminjam cast Baekhyun dan Hera. Because I'm BaekHera lovers. Silahkan bagi yang mau baca cerita gaje ini.. I lop yu pul 😄😄 Ini karya pertama ku ttg idol. Agak absurd ceritanya. Gpp lah ya.. soalnya aku seneng pake bgt ama ni couple... makas...