1

9.2K 533 18
                                    

Istriku..

Seondoek-ah.. gwenchana? Mari kita pergi bersama.. seondoek~ahh..

"Seondoek ~ah...... !!" Baekhyun terbangun. Nafasnya memburu seakan apa yg baru saja ia lihat adalah dirinya lah yg mengalami. Ia mengerjapkan matanya dan berusaha menetralkan degup jantungnya. Matanya menatap seisi ruangan untuk memastikan dimana ia berada. Saat sadar bahwa ia masih berada di kamarnya, Ia bernafas lega. Ia mendudukkan dirinya dan mulai mengingat lagi kejadian di mimpinya tadi.

Siapa wanita yang Ia panggil dengan 'istri' itu? Mengapa Ia selalu muncul?

Baekhyun memegang dadanya. Hatinya nyeri. Ia merasa ikut kehilangan wanita itu.

Sudah kesekian kalinya Baekhyun bermimpi hal yang sama. Berlatar kerajaan serta tokoh yang mirip dengannya. Ditambah wanita yang mungkin istrinya itu yang juga selalu hadir dalam mimpi Baekhyun.

"Arghhh...." erang Baekhyun frustasi.
Ia bingung. Sebab bukan sekali ini saja Ia memimpikan hal tersebut. Sudah tiga kali lebih tepatnya.

Baekhyun menyeka keringat di dahinya. Lalu membaringkan lagi tubuhnya dan memejamkan mata berupaya mengingat hal-hal yang positif. Lambat laun, tanpa terasa ia tertidur lagi.

****

Pagi harinya, alarm yg berbunyi masuk ke indera pendengaran Baekhyun. Ia bangun dan mencoba mematikan alarm tersebut.

"Iiiisssh, bagaimana bisa aku lupa mematikan alarm ini...!!". Baekhyun melempar jam tersebut asal dan kembali tidur.

Namun, 15 menit kemudian Baekhyun menyerah. Ia sudah tidak bisa tidur kembali. Ia sudah berbaring kanan, kiri, telentang, memeluk guling dan hal lainnya tapi tetap saja matanya terjaga.

"Huftt..." keluhnya. "Mataku langsung segar karna alarm tadi. Sial!!" Omel Baekhyun. Akhirnya Ia memilih menuju kamar mandi dan membersihkan diri.

Hari ini dan dua hari ke depan memang EXO diberi waktu untuk beristirahat. Tadinya ia berencana mengisi liburannya dengan tidur saja. Padatnya jadwal yg mereka tekuni sedari dua minggu lalu membuatnya agak lelah. Bahkan ia pun menolak ajakan Chanyeol dan Sehun yang rencananya akan pergi ke Jeju. Ia tidak begitu suka travelling dan berpikir bahwa akan lebih baik berada dirumah mengembalikan staminanya.

****

Setelah membersihkan diri, ia keluar kamar dan heran mengapa suasana asrama terlihat sepi.. Ia mencoba mencari Suho, Chen ataupun Xiumin. Karna yang ia tahu, Chanyeol sedang pergi dengan Sehun. DO sibuk press conference film terbarunya, Kai melakukan fisioterapi rutin dan Lay yang sedang berada di Beijing. Maka hanya tersisa tiga makhluk itu di dorm ini selain dirinya.

Tapi kemana mereka? Sepertinya mereka pergi. Batin baekhyun.

Baekhyun menuju dapur untuk mencari sesuatu yg bisa ia masukkan ke dalam perutnya.
Saat melihat meja makan, Ia tersenyum senang. "Woahhh.. DO!!! Dia memang yang terbaik....!!Hahahahaha.."

Ia pun dengan bahagia langsung duduk dan memakan makanan yg tersaji di meja makan. Ia benar-benar kagum dengan temannya itu. Karna sesibuknya DO, apabila berada dirumah dia tidak pernah melewatkan untuk membuat sarapan bagi kami.

"Aku pikir dia tidak akan sempat membuat sarapan.. Nah, sekarang perutku kenyang... Yak! Para cacing sekarang kau sudah puas bukan?!kekeke..." Baekhyun berbicara sendiri sambil menepuk-nepuk perutnya.

Seusai makan, Baekhyun beranjak ke ruang TV. Mungkin saja ada acara yang bagus yang bisa ia tonton.

"Bosannyaaaaaa.........". Ia mengacak-ngacak rambutnya. Acara di TV tidak ada yang menarik untuk ditonton. Ia juga sedang tidak mood bermain game. Mengobrol pun tidak bisa, karna tak ada siapapun dirumah.

I Know That Is You..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang