"Kau sudah sampai?" tanya seorang wanita berkepala empat yang wajahnya masih cantik seperti wanita 20-an yang sedang membuka pintu.
"Ibu" ucap Jimin sambil memeluk ibunya. Sudah 3 bulan lebih dia tidak bertemu dengan ibunya dikarenakan tak pernah pulang lagi ke kediaman Tuan Park karena sibuk.
"Masuklah Jim,oh ya jam 7 nanti kita akan makan malam bersama keluarga Kang bersiaplah oke?"
"Baik bu"
---
Jimin berada di JW's Grill sekarang bersama ibunya. Restoran yang termasuk mewah di jajaran kota Seoul ini tidak bisa sembarang orang memasukinya. Dimana Tuan Park? Beliau sedang melakukan perjalanan bisnis ke Swiss jadi ia minta maaf karena absen dari acara ini.
"Ah itu mereka" ucap Nyonya Park semangat melihat tamunya sudah datang. Jimin berdiri dan menoleh penasaran siapa gerangan menjadi sesosok yang ditunggu - tunggu ibunya itu.
Kang Yura dan Kang Seulgi?
Istri dari CEO Hyundai Corp dan putrinya yang menjadi tamunya? Ini sepertinya lebih dari sekedar bisnis.
"Kau sangat tampan Park Jimin,perkenalkan ini putriku Kang Seulgi" ucap Nyonya Kang kagum melihat Jimin dengan kemeja hitamnya dan rambut ditata rapih menggunakan pomade.
"Kang Seulgi"
"Park Jimin"
---
Makan malam berlangsung lancar. Sebenarnya tidak,sama sekali tidak Jimin dan Seulgi hanya diam ketika makan malam selesai. Tidak ada yang mau mengeluarkan sepatah katapun saat ini. Sedangkan orang tua mereka? Malah asik sendiri dengan perbincangan yang random dari fashion hingga bisnis.
"Jadi begini Jimin,Seulgi sebenarnya bukan kami yang mengatakan ini karena berhubung ayah kalian sedang perjalanan bisnis akulah yang memberitahunya. Kalian akan dijodohkan ini bukan atas dasar kerjasama bisnis tetapi ini untun menghargai persahabatan kami dari dulu hingga sekarang. Dan kurasa memang kalian cocok benar kan Jiyeon?" ucap Kang Yura panjang lebar.
Apa katanya?dijodohkan?untuk menghargai pertemanan mereka?
Memang aku peduli sangat?,batin Seulgi. Hei dijaman modern ini apakah masih ada namanya 'dijodohkan' ? Seperti tak laku saja. Ini tak masuk akal Seulgi tak mau menerimanya ini gila.
"Bagaimana?kalian setuju kan?oh ayolah kalian ini cocok tau" goda Jiyeon kepada anaknya.
Jimin POV
Dijodohkan? Ini gila baru saja tadi aku bebas dengan Eunha sekarang aku harus seperti ini lagi? Ibu gila, Kang Yura gila. Mereka gila
"Bagaimana?kalian setuju kan?oh ayolah kalian ini cocok tau"
Cocok? Bahkan aku hanya sekedar tahu namanya karena dia seniorku dulu di fakultas. Siapa tidak kenal Kang Seulgi si Queen Dance yang sangat seksi kata lelaki cabul di kampus itu.
Ah, apa aku harus menerimanya?sepertinya ini akan seru menjadikan dia mainan baruku? Tidak buruk.
"Baiklah aku setuju" ucapku
Senyum puas tercetak di bibir mereka. Tetapi Seulgi? Dia sepertinya kaget mendengar pernyataanku.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Area [REVISI]
Fanfictioncover by : chngfree Cinta tumbuh diantara mereka namun sebuah latar belakang kehidupan Jimin membuat Seulgi ragu untuk menerimanya dengan lapang dada.