BLACKHAT
PART 1
Cast:
Choi Siwon
Im Yoona
Yoo InNa
Lee Dong Wook
Oh SehunCover by : Xoloveyoonwon/Berta
Story by: Santi Lumban GaolVOTE SEBELUM DIBACA
#Happy Reading#
*********Hal-hal luar biasa hanya akan terjadi kepada orang-orang luar bisa, percaya atau tidak orang-orang itu memiliki takdir yang besar
*
Derap-derap langkah itu dipercepatnya, sesuatu aura negatif yang terasa mengikutinya berhasil membuat gadis berdarah asli Korea Selatan itu merasakan jika detak jantung itu kian berdegub lebih dari rata-rata. Sesekali kepala itu memutar ke arah belakang tubuhnya, hati itu sesekali mengutuki seseorang yang merengek untuk menemuinya. Jika bukan karena permintaan bodoh itu, sudah pasti dia tadi akan duduk nyaman di dalam kamarnya bertemankan buku-buku fisika serta biologinya.
Ekspresi gadis itu saat ini sudah pasti menjadi kejutan bagi teman-temannya yang lain, tentu saja. Gadis itu biasanya lebih suka berwajah datar dan bergaya seolah tidak terjadi apapun padanya. Tapi kali ini, gadis itu sungguh mengekspresikan dirinya lantaran takut itu. Dari mana sumber rasa takutnya, bukankah dia hanya percaya yang realistis?
Hingga di persimpangan gadis bernama Yoona tadi masih harus menelan ketakutan lantaran lampu jalan di taman rumahnya serta seseorang yang merupakan tetangganya itu masih meredup.
"A...A!"
Untuk pembukaanya gadis itu menjerit keras sebelum merasakan mulutnya itu dibungkam dengan jari-jari seorang yang sudah dipastikannya seorang pria, bukan hantu seperti yang tadi diprediksinya.
"YA!!! Sakit!!!"
Pekik pria yang tadi menutup mulutnya, mengeluh sakit lantaran Yoona yang menghadiahinya sebuah gigitan keras tanpa ampun. Dan saat mata gadis itu melihat pemilik tangan yang begitu lancang menutup mulutnya, gadis itu membuang nafas dan justru menambah satu pukulan pada tangannya.
"Aku bahkan berencana memecahkan kepalamu. Sialan!!! Bagaimana bisa kau mengejutkanku seperti ini"
"Aku terkejut jika gadis sepintar kau bisa memiliki rasa takut"
"Sekali lagi kau mengejutkanku, aku sungguh akan memecahkan kepalamu"
Justru itu tanggapan Yoona pada pria itu, ekspresi pria yang bernama Siwon itu masih tidak berubah. Masih betah untuk menatap menang telah berhasil membuat Yoona jantungan seperti tadi.