-----
Pagi ini gue sudah siap untuk pergi kesekolah baru, ya gue pindah sekolah lagi!
Ya, gue memang sudah berkali2 pindah sekolah karena gue nggak bisa jauh dengan papih. Gue bersekolah ditempat para sahabat gue bersekolah. Mereka nggak tau kalo gue udah pulang, sengaja! Biar jadi kejutan gitu haha!Gue lihat pantulan diri gue di depan cermin, sambil bergumam tak jelas didalam kamar.
"Prill cepetan turun kamu jadi sekolah atau enggak sih nak?" ucap mami, dari lantai bawah kayaknya mamih dikantornya. biasalah kantor ibu2 rumah tangga dimana lagi kalo kagak didapur.
"Iya mih, piyi turun sekarang!"jawab gue, lalu gue ambil tas diatas kingsize dan segera berlalu kebawah.
Setelah sampai dimeja makan gue lihat disana ada papih, dan bang fandi lagi sarapan. Gue coba bersiul2 tetapi tak ada yang menghiraukan. Oke deh pada nggak sadar kalo princess udah dateng! Bukan prilly namanya kalo nggak bisa ngalihin perhatian!.
"Morning pih, morning bang andi" ucap gue semangat sambil mencium pipi mereka, gue lihat mereka pada kaget. Hahaha
"Pagi juga princessnya papi," ucap papi membalas mencium pipi gue.
"Piyi! Lain kali kamu kalo datang itu, ngucap salam dulu donk! Kalo kayak begini terus bisa copot nih jantung! Untung jantung abang made in tuhan, kalo made in japan? Udah koit gua!" ocehnya membuat gue tertawa, papih juga ikut terkekeh hahah!
"Ih lebay, sejak kapan sih abangnya piyi jadi lebay banget?" ucap gue sambil mencoel pipi bang andi.
"Iya, sejak kapan heronya papi jadi lebay gitu!" ucap papi ikut-ikutan protes.
"Sejak datengnya bidadari kerumah ini lagi" jawab bang andi yang membuat gue mengerutkan alis, sambil bertanya "siapa?" kepada bang andi. Dan gue lihat bang andi malah menarik nafas dalam.
"Ya, kamu lah Prilly Mashel Rafailah" mendengar itu aku langsung tertawa. "Hahaha"
Pagi ini gue dianter bang andi kesekolah, karna arah dan jarak dari sekolah ke kantor cabang yang ke xxx (biaslah suka lupa kantor cabang gue ada berapa biasa orang kaya) papi itu deket. Setelah edisi sarapan bersama mami papi dan bang andi selesai gue langsung pamitan dengan mereka kecuali bang andi karna gue berangkat sama dia.
Setelah berjalan kegarasi mataku membulat sempurna karna melihat banyak mobil baru didalam garasi ini, whahahaha....
Tapi sekarang gue malah bingung mau pakai yang mana."Abang! Kita pakai mobil yang mana?" ucap gue, dengan suara 8 oktav yang gue punya.
"Aiss, dek kecilin dikit napa suara lo?! Gue tau kok kalo suara lo bagus, yang berefek sakit di telinga gue!" oceh bang andi sambil memegang telinganya hahha.
Bip...bip...bip...bip..
What! Dia makek mobil laborgini keluaran terbaru, yang berwarna hitam dan putih, woww! Gila keren abis coy!
"Seriusan bang? Abang mana si molly gue?!" setelah gue teliti lagi gue nggak ngeligat simolly, ahhh kemana simolly gue! Awas aja kalo molly digadai ama tu tupay laut!
"Hahha simolly ada di belakang ama rekan-rekannya lo tenang aja" huhh tenang gue ngedengernya, tapi ntar dulu ama rekan-rekannya? Buset dah apa maksudnya!
Reflex aku langsung berlari kearah garasi motor. Setelah melewati dan mengabseni beberapa mobil kesayangan, udah lama gue nggak ngendarainya. Tapi, paling kangen dan rindu ama si molly kangen pengen balap hahaha. Setelah sampe gue langsung membuka knop pintu dan betapa terkejutnya gue ngeliat si molly berlapis debu, dan dengan rongsokan2 yang iwh!. Tenang moll gue akan membalas dendammu bahahaha+++
Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku, akan slalu memujimuDisetiap langkah ku, ku kan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cinta muJanganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu tuk hadapi semuaHanya bersamamu ku akan bisa
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku oh sayang ku kau begitu sempurna
Oh sayang ku kau begitu
Sempurna
Sempurna
.......
+++Aku terhanyut dalam lagu, njirr aku baper!
"Suara kamu bagus dek" gue ngelirik bang andi. Sambil tersenyum simpul.
"Ya iyalah kembaran selena gomes haha" ucapku p-d.
"Iya bagus lagi kalo diem! Bhahahah" apa kata dia wah wah udah kangen ama jitakan maut gue rupanya! Dan taakkkk....
"Aduh! Aww.. Sakit bego!" ucapnya sambil memegang kepalanya yang kena jitakan maut dari gue.
"Hahha rasain!" by the way eniwey baswe dilihat lihat nih mobil keren banget coy, kalo gue bawa untuk jalan ama anak-anak pasti pada heboh hahah! Ok deh gimana ya! Hmmm aku ada ide!
"Bang, kira-kira gimana ya sekolahan baru gue?" tanya gue kedia.
"Ya, mana abang tau dek, bisa jadi bagus bisa jadi engga! Tapi buktinya tuh anak-anak kecebong betah disana?"
"Anak kecebong?" tanya gue dengan alis yang mengerut.
"Ntuh, sahabat2 lo!" gue hanya ber-oh ria.
"Iya juga yak, hmm trus bang menurut lo gue bisa nggak jadi most wanted sekolah itu?" tanya gue kedia. "Bisakan ya?" tanyaku lagi.
"Hmm lo? jadi most wanted? Pasti!" wah emang abang yang baik.
"Pasti di mimpi hahaha!" buset dah nih orang oke kita buktiin.
"Ok kita taruhan aja gimana?" tantang gue kedia, gue jamin dia nggak bakal berani nerima tantangan dari gue, paling2 ntar aku yang menang.
"Hmm oke," bagus dia setuju permainan dimulai .
"Oke kalo gue menang gue mau makek mobil lo selama 1 minggu! Gimana?" tanya aku ke bang andi gue liat raut mukanya kayaknya dia lagi mikir, huh punya otak aja kagak, mau sok-sok mikir.
"Jangan si blacky dong dek? Yang laen aja, gimana kalo sikimo aja, bodinya cakep, irit bensin, dan gue jamin pasti berat badan lo turun sekalian olahragalah kalo makek si kimo!" kimo? Oh mobil lama itu.
"Cakep dari mana sih bang?! Irit bensin? Ya iyalah orang mati mulu! Ya iya lah berat badan gua turun orang tuh mobil sering mogok!" gila kali ya nih orang, masa gue disuruh pakai mobil rongsok dia.
Sesampainya disekolah.....
Gue pun turun dari mobil dan pamitan sama bang andi, lalu gue masuk kedalam area sekolah SMA Garuda itu. Suasananya sepi mungkin jam pelajaran sudah dimulai, oke gue melirik kekanan dan kekiri mencari ruang kepala sekolah.
Setelah mendapatkan pencerahan gue mulai berjalan ke koridor sekolah tersebut dan berbelok kekanan, oke sampai yes!
Gue ketuk deh tu pintu yang berwarna hitam itu dan ..
Tokkk....tokkk...
"Masuk"
Kubuka pintu hitam itu dan berjalan kearah lelaki berkepala botak dengan kumis tebal yang sedang tersenyum ramah, huahaha silau coy!
"Apakah anda ms.Rafailah? Kalo iya maka duduklah" oke gue pun mengangguk lalu duduk dikursi yang ada didepannya.
"Baiklah saya harap kamu senang dan betah bersekolah disini" ucapnya yang gue balas dengan anggukan dan memberikan senyum termanis yang gue punya, tak lama ada yang mengetuk pintu.
Tokkk....tokk..
"Masuk"
Setelah pintu itu terbuka terlihat lah seorang lelaki dibalik pintu tersebut, siapa dia? Tanyaku dalam hati.
Siapa hayo???
Assalamualaikum warohmathullahi wabarakatuh
Hey terimakasih untuk yang mau membaca story ku yang abal2 ini, dan maaf kalo gak jelas ceritanya karna ini cerita pertama aku, Maaf juga kalo banyak typo yang bertebaran. Selamat membaca! Jangan lupa tinggalkan vote and commentnya.....
Wassalam....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Ridha Allah (MR.A)
Fanfiction"seharusnya memang Allah SWT yang harus kita dahulukan. Bukannya dunia saja yang dikejar, dan juga pasangan. Kita boleh saja mengejar isi dunia, tapi juga ada batasnya sama halnya dengan mencintai seseorang, seperti diriku yang sangat mencintai seo...