satu - eyang kalum

204 29 32
                                    

"katanya sih gitu,cla," ucap niall sambil memperhatikan banner besar yang tergantung di sebuah rumah.

PRAKTIK ORANG PINTAR GA BEGO BEGO AMAT
EYANG KALUM KANJENG HOOD

"Serius banget lu,ni. Kagak ah. Kagak percaya gua sama yang kayak beginian. Musyrik,ni. Musyrik!" ucap clarissa

"lagak lu udah kayak ustad maulana, tapi bokep jalan terus, ye gak?"

"banyak bacot lu kecoa pirang," ucap clarissa lalu melenggang pergi-- ke arah rumah orang pintar yang disebutnya eyang kalum

"lah jadi juga lu?"

"jadi. ayok temenin."

niall dan clarissa pun memasuki rumah tersebut yang pintu nya memanglah terbuka. Ya kalau gak buka siapa yang mau konsultasi sama eyang kalum.

"BUJUG BUSET! Rame bener!" keluh niall yang muka nya udah kayak orang naber.

"Misi mbak, Mas. Klien saya ada di dalem," ucap seorang cewek yang lebih tinggi daripada cowok disebelahnya.

"INI SHAREN SAMA LOUIS YANG DI KATAKAN PUTUS BUKAN SI?!! IH LOUIS AKU CINTA KAMUUU," ucap clarissa yang sekarang udah fangirl di depan Louis.

"aduh mbak. Jangan berisik ntar kita ketauan," ucap Louis. Namun nampak nya mereka sudah terlambat. Semua pandangan sekarang menuju mereka.

"Aduh mampus."

___

"jadi gini,yang. Saya punya temen cowok,yang. Namanya maikel klipet. Jadi saya tuh suka sama dia, tapi dia gak peka gitu,yang."

yang yang emangnya sayang.

Sebenarnya eyang kalum ini gak pantes juga dipanggil eyang soalnya muka nya masih unyu.

"hm," eyang kalum bergumam. Matanya tertutup dan kepala nya ngangguk ngangguk.

Beda nya sama boneka hokben apaan sat, batin clarissa.

"Saya sudah temukan orang nya. Maikel klipet lahir tanggal 20 November 1995. Rambut nya saat ini oren memungkinkan dia untuk berkamuflase sesuai dengan pekerjaan nya, pasukan oren," ucap eyang kalum panjang lebar.

"Wah canggih juga si eyang kalum," bisik niall pada clarissa.

"hah canggih?" balas clarissa berbisik pula.

"itu," tangan niall menunjuk benda tipis berlogo apel digigit yang didekap eyang kalum.

"Lah anjir,"

"tapi gimana bisa dia liat ya, kan matanya ditutup dari tadi," bisik niall lagi.

"udahlah, gak usah diurusin. Yang penting gue dapet jampi jampi biar maikel klepek klepek sama gue."

____

HAI CLARISSA DISINI1!!1!1
Yak, jadi bachood memutuskan untuk bikin FF yeay1!!

Ohiya, FF ini gak ada plot HAHAHAHA. Jadi nya, tergantung siapa yang nulis. Tapi tenang, bakal tetap nyambung kok.

Oke,dadah!

dukunismWhere stories live. Discover now