"Liam!!!! Lo mandi lama banget sih!!!! Apa perlu gue mandiin biar agak cepetan?!?!" Gerutu Ayra yang hampir 1 jam menunggu Liam selesai mandi.
(( modus dikit boleh keles wkwk -brongkiolouis))
Pintu kamar mandi terbuka, tampaklah Liam yang hanya memakai boxer. Ayra jadi salting.
"Anjing Liam lo make baju napa," protes Ayra ke Liam, padahal mah suka liat yang begituan.
"Bilang aja lo suka kan kalo gue shirtless," ucap liam seraya tersenyum lebar.
"Apaan si ga jelas lo ih," Ayra makin salting, mukanya memerah.
"Yeu si badak salting," Udah dibikin baper, dijatohin lagi:-)
"Bol beruang madu aja belagu lu," balas Ayra tidak mau kalah.
"Stop. Gue ganti baju, lo siap-siap sana. Klien minta ketemuan dimana dah? Lupa gue, nasib orang ganteng suka lupa," ucap Liam dengan nada songong.
"Songong lu anjir. Di Jalan Jampi Jampi No. 68, Martabak Akang Ashton,"
"Oh disitu tahu-tahu, yaudah siap-siap sana," Tanpa disuruh, Ayra sudah pergi duluan.
"Dasar,"
÷÷÷÷÷
Liam & Ayra sudah sampai di tempat, tinggal mencari klien.
"Weh ay, nama kliennya siapa dah? Lupa gue. Maklum, orang ganteng,"
"Sekali lagi lo ngomong gitu gue jijilin pake sendok mau?!?!" Ha, baru tau rasa deh tuh diserang sendok.
"Eh jangan anjir," Liam membentuk 2 jari telunjuk dan tengah menjadi peace, "Tapi beneran, siapa namanya?"
"Zayn. Zayn malik," Ucap Ayra singkat.
"Eh ay, itu bukan orangnya?" Ucap Liam menunjuk jari telunjuk nya ke arah laki-laki di pojokan yang sedang memakan Martabak tai tikus, membuat Ayra menoleh.
"Eh iya yang itu,samperin yuk li," Saat Ayra berbalik, ia sudah ditinggal oleh Liam.
"Bangsat ini cowok, kerjaannya bikin kesel gue aja. Untung sayang," Ucap nya hampir terdengar seperti bisikan.
"AYRA!!!! Sini cepetan," Ayra dengan malas berjalan ke arah Liam dan Zayn.
"Oke Zayn, jadi gue Liam. Ini Ayra, kami dari Tim Anti Jones," Jelas Liam.
"Jadi lo mau ngelamar pacar lo si Fina Fina itu?" Tanya Ayra.
"Yap bener, tapi kemarin tuh dia marah sama gue gara-gara nonton ama cewe lain. FYI cewe itu sepupu gue dan masih SMP," ucap Zayn dengan nada agak sedih(?)
"Tapi gue ajak dia ketemuan disini mau kok jam 2 sekarang kan jam setengah 1 jadi masih ada waktu, gue juga udah bawa cincin," lanjut Zayn lagi.
Drtt...
"Eh si Fina line, katanya nanti di tempat majikan gue, di Eyang Kalum. Tau gak?"
"Tahu, yaudah ayo kesana,"
×××××
"Nah, sejam lagi Fina dateng. Nanti kalo dia udah keliatan gue Line ya Zayn lo siap-siap, udah tau kan kayak gimana?" Zayn mengangguk, kayak anjing.
"Jadi nanti, kalo Fina udah dateng nyariin lo, gue udah nyari orang buat ngasih bunga ke dia, total ada 9 bunga sesuai tanggal jadian kan?" Zayn mengangguk, kayak anjing. 2
YOU ARE READING
dukunism
Fanfictiondimana setiap masalah bisa diselesaikan eyang kalum cover by Clarissa @pilloutalk