Holaa guys!!! This is my first story , jadi sorry ya kalo rada absurd oke langsung aja cekidot...
Author Pov
"I'm coming Indonesia!!!" teriak seorang gadis cantik, berambut panjang sepunggung yang diombre, berkulit putih susu, blesteran Indo-Jerman begitu menginjakkan kaki di bandara Soekarno-Hatta.
Mata lentik gadis itu menyapu seluruh pemandangan di depannya hingga matanya menangkap tubuh atletis seseorang.
"Kak!!! Kak Daniel !!!" teriak gadis itu sambil melambai-lambaikan tangannya.
"Oh hei Keyl!!"balas Daniel. Mereka pun langsung berpelukan tanpa mempedulikan tatapan orang-orang yang berlalu-lalang.
"Wahh,ternyata adik kecil gw udh besar cantik pula." ucap Daniel begitu mereka melepas pelukan mereka sambil mencubit hidung adiknya gemas.
"Ihh apaan sih lo kak, jadi merah kan idung imut gw."kesal Keyla sambil mengusap-usap hidungnya yg agak merah karena cubitan dari kakaknya.
"Eh..eh iya iya Keyl sorry, abisnya kakak kangen bgt ama lo, emang lo gk kangen apa ama gw ?" ucap Daniel
"Iya sih kak gw jga kangen bgt ama lo secara kita udh gk ketemu 5 tahun, tapi gk cubit idung princess jga kali "kesal Keyla
"Okelah kakak minta maaf, y udh sebagai permintaan maaf kakak bakal traktir lo di Starburcks yok!"ucap Daniel. Keyla langsung menganggung, Daniel pun langsung menarik tangan mungil adiknya.
Sesampainya di Starbucks...
"Oke dek lo cari tempat duduk dulu aja, gw mau pesen dulu. Eh lo mau pesen apa ??"tanya Daniel
"Minuman favorit gw aja kak, lo tau kan ?"ucap Keyla
"Elah ya tau lah, apa sih yg kakak gk tau tentang lo."
"Siip deh gw cari tempat duduk dulu,bye." ucap Keyla sambil berlalu
Mata Keyla pun menyapu seluruh ruangan cafe dan memilih duduk di meja pojok dekat jendela sehingga tampak pemandangan lalu lintas Jakarta yang selalu saja macet.
Tiba-tiba ia teringat kejadian 8 tahun silam.
Flashback on
Seorang gadis kecil berusia 8 tahun sedang melamun di kursi taman yang sepi pengunjung. Kedua mata gadis tersebut sedikit membengkak karena semalaman ia habis menangis, bayangkan saja diusianya yang masih belia ia harus menerima kenyataan bahwa ia terkena penyakit yang cukup serius. Tidak hanya hal tersebut yang ia pikirkan, yang ia tidak habis pikir mengapa ia harus melakukan pengobatan di luar negeri dan berpisah dengan keluarganya? Hal-hal itu terus terngiang-ngiang di otaknya.
Karena merasa bosan ia pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya.
Hingga pada saat ia menyebrang ada sebuah mobil yang melaju dengan sangat cepat. Gadis kecil itu baru menyadari kalau akan ada sebuah mobil yang melintas langsung berteriak.
"Aaaaaaaa!!!"teriak gadis kecil itu
Tetapi tiba-tiba tubuhnya didekap dan terdorong oleh seseorang hingga mereka jatuh di trotoar.
Gadis kecil itu mencoba membuka mata dan mulai mengerjapkan mata lentiknya.
"Kamu gk papa kan ?"tanya seorang anak laki-laki yang telah menyelamatkannya.
"Hiks..hi..ks..a..aku ba..ba..ik ba..ik sa..ja"ucap gadis itu masih sesenggukan menangis karena sangat shock.
"Baiklah mari sekarang kita duduk di bangku itu !"ajak anak itu. Gadis itupun hanya menjawab dengan anggukan.
"Siapa namamu gadis kecil?"tanya anak itu.
"A..aku Keyla Evelyn Alexander,kakak bisa panggil aku Keyla."ucap keyla sambil mengusap air matanya.
"Ohh Keyla, namaku Kevin Joseph Orlando kamu bisa panggil aku Kevin"ucap Kevin memperkenalkan diri.
Merekapun berkenalan dan mengobrol sangat asyik hingga tak menyadari jika hari mulai sore.
"Eh Kak Kevin aku pulang dulu ya, nanti aku dicariin mama"pamit Keyla sambil menunjukkan senyum manisnya. Senyum yang sangat disukai oleh Kevin.
"Ohh benar ternyata sudah sore, ternyata ngobrol sama kamu asyik juga ya .Kamu mau aku anter?"tawar Kevin.
"Emm gk usah kak rumahku deket dari sini kok, ya udh bye."pamit Keyla
Tapi belum beberapa langkah tangan Keyla sudah dicekal oleh Kevin. Keyla pun menoleh.
"Iya kak"ucap Keyla
"Key ini kalung untuk kamu"sambil memberikan kalung berbandul bintang.
"Apa ini kak ?"tanya Keyla penasaran
"Ini kalung tanda persahabatan kita, kamu harus pake dimanapun kamu berada dan aku akan pakai kalung ini"ucap Kevin sambil menunjukkan kalung berbandul bulan.
"Baiklah kak,makasih ya. Semoga kita bisa ketemu lagi bye."ucap Keyla sambil melambaikan tangannya.
"Iya hati-hati"ucap Kevin sambil membalas lambaian tangan Keyla.
Tapi sejak hari itu Kevin mencoba menunggu Keyla untuk menemuinya tapi bagai hilang ditelan bumi Keyla tidak kunjung menemuinya.
Flashback off
"Dooorrr!!!"ucap Kak Daniel membuyarkan lamunan Keyla.
"Ihhh apaan sih lo kak, ngagetin gw aja. Untung gw gk ada riwayat penyakit jantung kalo ada bisa mampus gw!"ucap Keyla kesal.
"Iya iya sorry, abisnya dari tadi lo ngelamun mulu. Lagi ngalmunin kakak lo yang ganteng ini ya ?"ucap Kak Daniel dg kepedeannya yg tingkat dewa.
"Yee ganteng dari mana coba ? Dari Hongkong?"ledek Keyla yg membuat Daniel cemberut.
"Eh..eh kok cemberut sih, iya deh iya kakakku yg satu ini emang paling ganteng sedunia kok"ucap Keyla yg seketika membuat Kak Daniel tersenyum.
"Beneran? Ya udah deh kakak gk jadi ngambek. Nih makan ntar kita langsung balik ke rumah."ucap Kak Daniel
"Sipp deh kak"ucap Keyla
Mereka pun makan sambil bersenda gurau untuk melepas rasa kangennya.
______________****____________
Maapin author ye kalo rada absurd and typo bertebaran. Sorry guys karna gw masih pemula ceritanya agak gaje. Keep Voment ya !
#NA
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Young Teacher
Teen FictionGw dijodohin ??? Hellooo OMG ogahh!!! Apalagi ama guru gw sendiri yang super duper nyebelin. Pokoknya gw harus batalin perjodohan ini! HARUS!!!! - Keyla Evelyn Alexander Semenjak gw ketemu ama tuh gadis dan ngeliat senyumannya. Iya senyuman yang pal...