2- Home

61 6 0
                                    

Keyla Pov

Akhirnya sampai jga gw di Indonesia, Kota dimana gw dilahirkan. Ohh iya gw belom ngenalin diri gw, nama gw Keyla Evelyn Alexander. Yaps gw adalah anak dari dad Aldo Dewano Alexander and my mom Vanessa Olyana Hordi. Gw punya seorang kakak yang gantengnya gk ketulungan, gimana gk ganteng coba hidungnya mancung, bulu matanya lentik, mata hazelnya ya tuhan, tubuhnya atletis bukan sixpack lagi tapi malah eightpack. Coba lo bayangin dah sendiri, eittsss tunggu dulu meskipun dia gantengnya gk ketulungan dan perhatian bgt ama gw dia itu orangnya jago bgt bikin gw kesel. Tapi gw tetep sayang sihh ( nyengir kuda ) .

Ehh wait..waitt kok malah ngomongin abang gw sih. Okelah balik lg ke laptop.

Jadi gw berasal dari keluarga Alexander. Keluarga terkaya no 3 di Jakarta. Keluarga gw jga harmonis bgt, tpi kalo udh kumpul bareng otak gesrek kita mendadak kambuh, kecuali mom sih yg biasanya nengahin kita.

Setelah sampai rumah tanpa mempedulikan kakak gw tercinta, gw pun langsung masuk rumah dan teriak-teriak nyari dad and mom.

"Dadd!!! Mom!!! Yuhuuu where are you??? Your princess come back!!"teriak gw dg suara emas gw yg dahsyat sampe barang-barang di rumah pada bergetar saking dahsyatnya suara gw.

Dan taaarraa tak lama kemudian mom and dad udh nyamperin gw dengan memegangi telinga mereka, hehe maafin princess mom dad.

"Ya ampun Keyla itu mulut apa toa, kenceng bgt suaranya. Telinga mom jadi sakit nih !!"ucap mom kesal sambil mengusap-usap telinganya.

"Ihh mom kok gitu sih, suara toa inikan nurun dari mom, bahkan suara mom lebih dahsyat tau dari Keyla!!"balas gw polos yg membuat momnya langsung melotot. Untung dad langsung nenangin, hehe thnks dad.

"Udah..udah mom gk baik marah-marah terus ntar cepet tua lho, kasihan kan Keyla baru pulang dari Jerman. Ya udah sana Keyl kamu istirahat dulu."ucap dad

"Okeh dad"ucap gw sambil mengacungkan ibu jari gw dan langsung masuk ke kamar.

Sesampainya di kamar gw pun langsung mandi karena barang-barang gw udh diberesin sama pembantu gw.

Sehabis mandi gw langsung ganti baju sehari-hari yg gw pake. Abis itu karena cacing-cacing di perut gw udh pada demo gw pun langsung meluncur ke ruang makan.

"Hello everybody!!! Princess comming!!!"teriak gw ketika sampai di anak tangga terakhir.

"Eh key kecilin dikit napa suara lo!! Bisa budeg dini nih gw"kesal kakak gw sambil noyor pala barbie gw, dan gw pun menunjukkan wajah watados andalan gw.

"Hehe iya deh iya sorry kakakku yang paling ganteng sedunia"ucap gw sambil nyengir kuda.

"Halah sekarang aja ngomong gw ganteng pasti deh ada maunya"ucap Kak Daniel

"Wah ternyata kakak gw keturunan cenayang jg ya,tpi suer dah kali ini gw gk minta apa-apa"ucap gw nunjukin jari telunjuk dan tengah gw membentuk piss.

Setelah gw dan Kak Dani melakukan perdebatan kecil yang gk penting sih sebenernya tapi inilah yg gw kangenin sm abang gw tercintahh.

Di tengah-tengah perseteruan gw dan kakak gw suara deheman dad mengintrupsi perseteruan kami.

"Ehm.., udah udah kalian ini setiap ketemu pasti berantem. Udah sekarang kalian makan dulu."ucap dad

"Oke dad"ucap gw dan Kak Dani bebarengan.

"Oh iya Key, kamu udah taukan kamu sekolah dimana ?"tanya dad

"Udah kok dad, di SMA Tunas Bangsa kan ?"jawab gw lalu mulai menyuapan makanan ke mulut gw.

"Ya udah kalo kamu udah tau. Besok kamu mau berangkat sendiri atau diantar kakakmu?"tanya dad

"Emm..kakak aja deh dad, kan aku belum terlalu hafal jalanan di Jakarta."jawab gw

"Oke, Dan kamu besok anterin adikmu ya ke sekolah?"tanya dad gw

"Hmm...okedeh dad"jawab Kak Dani

"Ya udah Key sekarang cepet habiskan makanmu, abis itu cepet tidur biar besok kamu gk terlambat"ucap mom.

"Sipp dah mom"ucap gw

Setelah makan malam gw pun langsung meluncur menuju kamar gw, dan langsung merebahkan diri ke kasur Queen Size gw dan memejamkan mata hingga rasa kantukku mulai menyerasudah 🌜🌜

Author Pov

🌅🌄 Keesokan harinya...

Cahaya matahari sudah memaksa masuk ke kamar Keyla melalui celah-celah gordennya. Mata Keyla yang terkena cahaya pun langsung mengerjap-erjapkan matanya dan menggeliatkan tubuhnya kesana kemari.

"Hoooaaamm"Keyla mulai bangun dan menguap. Lalu melihat ke arah jam yg sudah menunjukkan jam 06.00 dan langsung bersiap-siap pergi ke sekolah.

Keyla berniat untuk berangkat pagi ke sekolah. Ia ingin menciptakan kesan positif pada hari pertamanya di sekolah baru, selain itu dia akan menutupi identitasnya sebagai keluarga Alexander agar ia bisa mendapatkan teman yang benar-benar ingin berteman dengannya bukan fake friend yg hanya mengincar hartanya . Huft.

Setelah bersiap-siap ia pun langsung meluncur ke bawah untuk sarapan bersama.

"Morning everybody!!"sapa Keyla langsung mengecup pipi momnya yg sedang menyiapkan makan untuk dadnya.

"Morning too my little girl"jawab mom

"Loh dad blm berangkat ke kantor?"

"Blm, abis ini dad berangkat kok kan dad mau liat wajah my princess pas hari pertama sekolah"ucap dad. Keyla yg mendengarnya langsung tersenyum manis.

"Thnks dad,eh kak Dani mana mom ?"ketika Keyla bertanya tiba-tiba ada yang mengagetkannya dari belakang.

"Dorrr!!!!"teriak Dani mengagetkan

"Ehh..curut,anjing ( seluruh binatang diragunan disebutin ) Ihh kak kok lo ngeselin banget sih!!"umpat Keyla terlonjak.

"Ecie..cie nyariin gw yah. Gw tau kok gw ngangenin"ledek Dani memegangi kerah kemejanya menyombongkan diri.

"Sapa jg yg nyariin kakak sombong kek lo, gw tuh cuma mo nanya lo jadi kan nganterin gw ?"

"Ya jadilah sekalian mo ngantor,yok cepetan berangkat!"

"Eh buru-buru amat Kak ?"kesal Keyla karena baru menghabiskan sesuap roti.

"Iya gw skrng ada meeting penting pagi ini, yok berangkat ntar gw telat"sambil berlalu "gw tunggu di mobil ye"lanjut Dani

"Ishh lo mah gitu kak"kesal Keyla "Ya udah mom dad Keyla berangkat dulu ya"pamit Keyla sambil mencium tangan kedua ortunya dan roti yang masih dikunyahnya.

"Ish kak Dani ibab tungguin napa!!"teriak Keyla terburu-buru.

______________***________________

Akhirnya part 2 selesai. Gw ingetin sekali lagi ya Awas Typo bertebaran!!! Oke gw gk banyak bacot langsung aja Keep Voment gaes👍

My Perfect Young TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang