3-First Day School

42 4 0
                                    

Di dalam mobil Keyla terus-terusan mengomeli Dani. "Kak sumpah dah lo tuh nyebelin parah, orang sarapan aja blm kelar udh main tinggal aja."

"Lah kok gw sih yg disalahin, lo sih sarapannya kelamaan"ketus Dani"Ish kok malah nyalahin balik sih."Keyla langsung mengerucutkan bibirnya ngambek dan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Namun itu malah membuat Dani menahan tawanya melihat adik kesayangannya merajuk."Pfftt...bwahhahhaha" keluarlah suara tawa Dani yg tak bisa ia tahan.

"Iihh Kak kok malah ketawa sih. Orang gk ada yg lucu lo gila ya ??"Keyla semakin menekuk mukannya melihat kakaknya yg malah menertawakannya.

"Hahaha..Abisnya lo lucu banget kalo lagi ngambek gitu dek, jadi inget dulu waktu kita masih kecil hahaha"ujar Dani masih dengan tawanya. Tapi masih fokus menyetir.

"Hmm"balas Keyla tanpa melihat ke arah Dani.

"Lah singkat amat dek jawabnya? Iya deh iya Kak Dani minta maaf ya adekku yg paling cantik"rayu Dani,tapi masih tak ada respon dari adiknya.

Dani menghela napas sebentar, kalo udah gini cuma ada satu cara buat merayu adiknya. "oke deh oke gini aja ntar kalo kamu mau maafin kakak. Kakak bakal turutin 3 permintaan kamu deh" Dani mengalah. 'Gpp deh sekali-kali buat adik seneng'batin Dani.

Keyla yang mendengar hal itu matanya langsung berbinar senang"beneran kak ?Lo gk bohong kan?"tanya Keyla memastikan. "Beneran dek,tapi lo maafin kakak kan ?" ucap Dani dengan tampang memohon.

Keyla pun langsung tersenyum senang. "Oke gw bakal maafin lo. Tapi beneran kan gw boleh minta 3 permintaan?"tanya keyla sekali lagi memastikan.

"Iya key" Keyla yg mendapat jawaban seperti itu langsung mengecup pipi Dani singkat "makasih kak" Dani yg mendapat melihat Keyla sangat gembira pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala gemas akan ringkah adiknya.

Sementara Keyla sibuk memikirkan apa yg akan ia minta pada Dani. Ketika sudah mendapat ide untuk permintaan pertamanya senyumnya langsung mengembang. 'Oke kak permintaan pertama gw simpel kok' batin Keyla.

Keyla Pov

Yuhuu!! Gw seneng pake bgt Kak Dani mau nurutin 3 permintaan gw. Ternyata ada untungnya jg gw ngambek hehe.

Karena terlalu asik bercanda ama kakak gw gk terasa udh sampek sekolah aja nih. Setelah sampai gw langsung pamit sama Kak Dani dan gw masuk ke sekolah. Untung aja gerbangnya belum ditutup. 'Syukurlah' batin gw.

Baru beberapa langkah dari gerbang " Brukk..gedebruk"( anggep aja suara org jatoh).

"Wadaww..anjir,bangsadh, curut,babi,..(dsb) kalo lari liat-liat dong! Gimana sih". keluarlah kata-kata mutiara dan omelan gue saking keselnya. "Eh..eh iya sorry gue gk sengaja, gue buru-buru bgt. Gue pergi dulu bye." Orang itupun langsung lari kayak kesambet setan, tanpa sempet gue liat wajahnya. But, gue sempet liat nametag nya " Devan Sharon B." Ishh jdi sebel gue kan, udh dia yang nabrak gue sampe jatoh eh enggak dibantu atau apa kek malah ngluyur aja tuh bocah, omel gue dalam hati.

Gue pun berdiri sendiri sambil nepuk-nepuk kedua tangan dan rok gue yang kotor. "Huh..untung gue orangnya sabar lagi baik hati lagi pemaaf lagi murah senyum lagi rajin menabung lag..eh knp gue malah ngomong sendiri yah. " lalu gue keinget sesuatu, tepuk jidat " ya ampun sekarang gue kan harus ke ruang bapak kepsek tercintah, hadeh baru masuk aja dah sial." Berjalanlah gue ke ruang kepsek sambil terus ngedumel tentang curut tdi yang kagak ada rasa perikemanusiaan sedikitpun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Perfect Young TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang