Bukannya mendapat alamat yang jelas saat bertanya, Arega malah dikerjai sama cewek gak jelas.
Salah Arega juga si udah tau itu cewe lagi bete, segala ditanya tanya alamat pula, ya dikerjain deh sama tu cewe.
*Flashback on
"Ehm, misi gue mau nanya alamat ini dimana ya?" tanya Arega pada gadis cantik yang sedang menggerutu.
"Apaansi lo!!" saut Diandra nyolot.
Astaghfirullah, busetde ini cewe nyaut ya nyolot amat, batin Arega.
"Mbak saya cuma mau nanya alamat ini aja kok sumpah bukan mau ngerampok, soalnya saya orang baru disini." pinta Arega memasang muka melas.
Biasanya si cewe cewe bakalan tersepona eh salah terpesona sama dia."Yaudah mana sini liat!" sahut Diandra.
"Nih" sambil menyodorkan secarik kertas kepada gadis tersebut.
"Ohhh ini ya," dengan gaya seolah-olah berpikir, Diandra berniat untuk mengerjai lelaki tersebut.
"Iya itu lo tau kan?" tanya Arega kembali.
'Hehehe ini orang gue kerjain ah, lagian rese gue lagi bete ditanya tanya,' batin Diandra.
"Iya gue tau ko,nih lo dengerin gue gada penggulangan oke?" Ucapnya dengan ekspresi serius seperti orang pada umumnya menunjukan jalan.
Yang ditanya hanya menggangguk anggukan kepalanya seperti orang bodoh."Nih lo dari sini lurusss terusss, abis itu ada pertigaan belok kanan, nah udah gitu abis dari belok kanan lurusss lagi nanti ada lampu merah ambil kanan." ucap Diandra mantap ditambah dengan senyum lebarnya.
"Ohhh okeoke makasih yaa."
"Iye," sahut Diandra
Arega meninggalkan Diandra yang sedang menahan tertawa, karena ia berhasil membuat lelaki itu percaya dengan arah yang ia tunjukan. Bunyi motor ninja tersebut perlahan mengecil bersamaan dengan menjauhnya si pengendara tadi membuat Diandra yang tertawa terbahak bahak.
"Hahahahahaha anjir itu orang gampang banget gue kibulin, hahahaha anjir perut gue sakit." ujar Diandra tertawa hingga memegangi perutnya yang sakit.
Di lain tempat, Arega bingung mencari alamatnya maka ia bertanya kembali pada orang sekitar.
"Hmm permisi pak, mau nanya alamat ini sudah deket atau belum ya pak?tanya Arega sopan kepada pria paruh baya yang sedang duduk kelelahan sehabis lari pagi.
"Lah mas ini udah kelewat jauh banget."
"Lah bukannya ini jalan yang ada di kertas itu?" ngotot Arega pada pria paruh baya tersebut.
"Enggak mas, alamatnya udah bener tapi Masnya kelewat jauh banget." jawab bapak tersebut.
"Kampret, gue dikibulin sama cewe sialan!!!!!!" Makian tersebut tertahan dalam hati Arega.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa coment dan klik bintangnyaaa yaaa😁😁
edited 31 Agustus 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship With Bad boy
Novela Juvenil(BANYAK TYPO BERTEBARAN!) "Kampret banget gue dikerjain sama cewe sialan." maki tertahan dalam hati Arega Langit Pratama cowok ganteng yang baru pindah kota. "Hahahahah anjir itu cowo mau aja gue kibulin, sukurin siapa suruh gangguin gue lagi bete."...