-eh,aku rasa aku suka strawberry dan piano.tapi aku mungkin lebih suka komik jepang sekarang.
...
Apakah baekhyun menyukai hentai juga?
Oh Hai ini aku baekhyun,aku tidak begitu suka kegiatan diluar,tapi kalau kau mengajakku membeli semua permen dan gula gula aku sanggup.
Aku tidak terbiasa juga sih dimanjakan tapi jika itu sukarela-kau bisa memanjakannku dengan sekantung penuh makanan ringan dan susu strawberry atau pisang.Kan kubilang sukarela,jadi jika kau ingin menyumbangkannya,kemari-ada aku yang sanggup menghabiskan itu tanpa dibayar
Kekekeke~
Oh ya hari ini aku benci berdebat lagi dengan ibu ataupun ayah,dan kutegaskan lagi,aku baru saja ulang tahun dua hari yang lalu.
Aku pernah sih merapihkan baju seragamku sendiri dan meninggalkan susu dimeja makan tanoa kuminum,tapi hari hari berikutnya aku masih tetap meneguknya lagi-jadi kurasa ibu tak percaya jika aku benar benar sudah mimpi basah.Aku suka strawberry dan apapun yang berbau itu,meskipun tak suka warnanya tapi aku menyukai rasanya.
Ada semacam rasa asam dan manis yang bersamaan,jadi kau harus baik baik memilihnya.Loh,aku seperti tukang buah yang di supermarket ya?!
Tapi dengar,beberapa minggu belakangan ini aku suka sekali berhenti di depan toko komik,dan aku lagi lagi menuju tempat yang kusuka belakangan ini.
Komik jepang tidak buruk kok-kecuali mungkin kau tinggal di negara sebelah.
Kau bisa mati konyol hanya dengan hentai.Aku membelinya beberapa buah,tapi aku berusaha untuk tidak terlihat maniak sekali setiap hari,karena ku yakin si penjaga toko yang masih muda itu terus saja bertanya berapa umurku.
Memangnya aku terlalu prndek da pecicilan ya?
Kubilang,apa aku masih bertingkah terlalu kekanakan?Tapi sebentar lagi aku akan lulus sma dan masuk universitas,jadi bagaimana bisa semua orang menatapku begitu setiap harinya?!
"Hei bocah kecil"
Kenalkan,ini kyungsoo dan luhan-tapi yang menepuk pundakku tadi itu dia kyungsoo.
"Kyung,apa seharusnya aku berhenti berbohong pada ibu?"
Aku meremas plastik kecil bekas buku yang ku beli kemarin,masih bagus sih tapi aku tidak tega melihat ibu terus terusan percaya kalau aku masih anak bayi kecilnya yang lucu.
"Yaampun baekhyun,kita kan sudah dewasa ibumu pasti tau kau sedang dalam hormon laki laki pada umumnya"
"Yah tapi aku tak suka jika ibu tetap saja percaya kalau aku membeli banyak sekali snack kedalam kamar padahal itu komik,aku kasihan~"
Aku menatapnya benar benar seperti bocah 5 tahun.
"Kau tau maria Ozawa?"
"Luhan!" Kyungsoo terkejut,membentak kecil
"Dia perempuan kan?"
Mati.
Kyungsoo menepuk dahinya,agak kencang dengan suara yang kedengaran.
Tapi kemudian ia mengelus dadanya.Kyungsoo suka pororo kok.
Jadi ia masih kekanakan juga terkadang."Tau Mia khalifah?"
Luhan Lagi lagi menyebut nama nama perempuan dari negara lain.Ada apa sih anak ini? Apa dia sedang menghapalkan begitu banyak nama untuk username akun social medianya?
Baekhyun menggeleng,sejenak berdiri untuk membenarkan duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sperm In The Back Seat
FanfictionTapi kak aku sudah besar,aku bahkan tau bagaimana menonton film dewasa tanpa harus menggunakan subtitle. -C Tapi bu,aku ini kan sudah legal,genap 18 tahun dan aku berhak pergi keluar malam dengan teman temanku. Tapi iya iya aku janji,nanti sebelum t...