Part 4

825 53 2
                                    

Masih sama Alika, tadi, aku diminta Lishea untuk melanjutkan ceritanya.

Happy Reading 📖
_____________________________

Setelah memastikan Manda benar-benar tidur, Babas menuju ke kamarnya dan bergegas tidur.

01.30 am (Kamar Babas)

Tok...Tok...Tok...

Babas : "Siapa ya?" (mengusap mata)
...? : "Boleh saya masuk?"
Babas : "Silahkan"
...? : "Terima kasih" (memutar knop pintu"
Babas : "Hah? Om Ramon? Kok Om bisa ada disini? Bukannya Om?" (terkejut)
Om Ramon : "Iya, Om cuma mau bilang, Om titip Manda sama kamu ya Bas. Om sangat menyayangi Manda. Soal omongan Manda tadi, sebenarnya, Syifa adalah anak kecil yang dibuang di depan rumah kami. Syifa bukan anak saya dan Amara"
Babas : "Soal Manda, saya janji bakal jagain anak Om. Saya sayang sama anak Om. Om pegang janji saya"
Om Ramon : "Iya Bas. Om percaya sama kamu. Om mau, kamu menikahi anak Om setelah lulu SMA nanti"
Babas : "Tapi Om? Saya belum punya pekerjaan dan apa Manda mencintai saya?"
Om Ramon : "Saya akan temui dia setelah ini. Om pegang janji kamu Bas" (menghilang)

01.45 am (Kamar Manda)

Tok..Tok...Tok..

Manda : "Bas? Itu lu ya?"
...? : "Manda, boleh Papi masuk?"
Manda : "Papi? Ma..masuk aja Pi"
Papi : "Manda! Apa kabar nak?" (meluk Manda)
Manda : "Papi! Manda kangen Papi. Udah 4 tahun Papi gak nemuin Manda kayak gini" (meluk papi)
Papi : "Maafin Papi ya sayang. Papi mau ngomong sesuatu sama kamu boleh?"
Manda : "Boleh kok. Ada apa Pi?"
Papi : "Apa kamu mau nikah sama Babas? Papi berharap kamu mau Nda"
Manda : 'Tapi, gw sukanya sama Angga. Dan Angga gak suka sama gw' (ngelamun) "Manda pikirin dulu ya Pi. Manda belum tau bersedia atau enggak"
Papi : "Iya sayang. Papi ngerti. Besok, Papi temui kamu lagi" (menghilang)
Manda : "Pi!!! Manda masih kangen Papi"

Skip --- (Ruang Keluarga)

BasMan : "Mama!" (memeluk)
Mama : "Sayang!" (balas memeluk)
Manda : "Mah, Babas sama Manda berangkat dulu ya"
Babas : "Good Bye Mah"
Mama : "Bye sayang"

Diperjalanan...

Babas : "Man, tadi malam, Om Ramon nyamperin gw"
Manda : "Serius Bas? Tadi malam juga Papi dateng sih. Udahlah, bawa santai aja. Sekolah udah deket tuh"
Babas : "Iya serius. Yaudah deh. Gw santai aja"

Skip --- (Halaman Sekolah)

BasMan : "Hai semua. Pagi" (kompak)
BryLin : "Cieee,, kompak" (kompak)
Jovita : "Et bocah! Lu juga kompakan" (bercanda)
Angga : "Kok kalian bisa bareng sih?"
Tival : "Iya? Kok bisa?"
Manda : "Jadi, tadi malem gw nginep di rumah Babas"
Syifa : "HP kak? Dimana?"
Babas : "Ketinggalan di mobil Syif"
Angga : "Yaudah, bentar lagi masuk, mending kita ke kelas"
All : "Okey. Ke kelas masing-masing ya" (berpisah)

_______________________

G'Night Readers! Sorry baru bisa next nih. Masih sama Alika, penulis amatiran yang inspirasinya belum kayak Alishea. Okey, satu part dari aku,,

Just For Fun!

Vote and Comment Gaes!

Jodoh Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang