Part 5

758 55 2
                                    

Alishea comeback readers!!!Maaf ya, sejak kemarin, Alishea gak memperhatikan ceritanya. Tapi sekarang. Alishea comeback

Happy Reading💕_______________________

Teet...Teet...Teet...

Bel istirahat berbunyi. Amanda, Bastian, dan yang lainnya menuju kantin bersama-sama.

Melihat Bastian dan Amanda yang terus bergandengan, Angga murka ...

Angga : "Eh, Bas, Man! Ini sekolah kali. Bukan taman. Gak usah gandeng-gandengan juga dong" (nyindir)

Manda : "Biar--"

Perkataan Manda, dipotong oleh Elina dan Syifa

Elina : "Lo sirik aja sih Ngga. Biarin lah, suka-suka mereka. Coba lo liat Kiki sama Bella, mereka malah udah tunangan" (nada tinggi)

Syifa : "Tau nih. Sirik aja lo. Siapa suruh dulu cuek banget" (nyindir)

Angga : "Apaan sih! Siapa yang sirik lagi"

BasMan : "Udah ayo. Kita ke kantin" (kompak)

Pipi Manda semakin merah layaknya kepiting rebus.

All : "Cieee!!!"

Tival : "Ciee,, longlast Bas! Deketin Manda-nya"

Reynaldy : "Jiah,, malah cia cie cia cie, ayo gece. Keburu bel entar" (mendorong pelan teman-temannya)

Skip --- (Kantin)

AlJov : "Kalian mau pesen apa?" (kompak)

BryElin : "Samain aja sama BasMan" (mewakili yang lain)

Babas : "Kamu mau makan apa Nda?" (menatap Manda)

Manda : "Aku mau Fetuccini Bolognesse sama Ice Tea aja. Kamu mau apa?"

Babas : "Samain aja"

AlJov : "Yaudah, kita pesenin itu dulu ya" (pergi)

(AlJov)

Alif : "Lu, pesen makanan aja. Biar gw pesen minumnya"

Jovi : "Sip" (mengacungkan jempol)

Acara pesan-memesan selesai. Alif dan Jovita bertemu di meja kasir. Setelah membayar, Alif berbicara sambil berjalan ke meja ...

Alif : "Eee, Jov?"

Jovi : "Iya? Kenapa Al?"

Alif : "Nanti sore, lu ada acara gak?"

Jovi : "Gak tau deh, nanti gw liat agenda dulu"

Alif : "What? Agenda?"

Jovi : "Maksud gw, jadwal kegiatan hari ini"

Alif : "Oo, nanti kabarin gw aja ya. ID gw udah ada kan?"

Jovi : "Udah kok. Ayo duduk"

Seusai makan, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke taman belakang sekolah. Taman itu, sudah lama tidak digunakan. Dan disisi paling ujung, terdapat gudang besar yang entah apa isinya. Tak pernah mengusik siapapun tanpa terkecuali. Tapi tidak pada Becca hari ini ...

Jodoh Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang