Happy Reading
.
.
.5 Januari 2017
Incheon Airport
Kedua kaki pemilik lelaki berperawakan mungil itu terus melangkah menuju keluar bandara dengan menyeret barang bawaan seperlunya yang ada di dalam sebuah koper berwarna hitam yang tidak terlalu besar. Ia berhenti sejenak dan membuka kaca mata hitamnya guna memperjelas penglihatannya.
“Kyungsoo-ya!” Lelaki mungil tadi langsung mencari ke arah seseorang yang memanggilnya. Ia tersenyum dan mendekati orang itu tak luput dengan sebuah senyuman yang terukir di bibir berbentuk hati miliknya.
“Baekhyuniee” Kyungsoo langsung memeluk tubuh sahabatnya yang bertubuh tak jauh berbeda dengan dirinya.
Dan tak lama pelukan diantara keduanya terlepas. “Aku merindukanmu
Kyungsoo tersenyum manis mendengar penuturan sahabatnya itu. “Aku juga Baek” setelah menjawab itu Kyungsoo melihat ke arah sekeliling Baekhyun seperti mencari seseorang.
“Mencari Jongin?” tanya Baekhyun yang menyadari kebingungan Kyungsoo. Dan di balas dengan anggukan samar dari Kyungsoo.
“Ia bilang ia sedang sibuk dengan mendidik anak trainee nya. Jadi ia tidak bisa datang”
Kyungsoo kembali mengangguk memaklumi kesibukan kekasihnya itu. “Oh iya Baek, kau sendirian yang menjemputku?” tanya Kyungsoo mengalihkan pembicaraan.
“Oh astaga Kyung aku lupa! Aku kemari bersama Chanyeol dan selepas turun dari mobil aku langsung berlari mencarimu kesini meninggalkannya. Mungkin sekarang ia tengah mencariku” pekik Baekhyun sedikit panik sambil menepuk dahinya menyadari kecerobohan yang ia lakukan namun setelahnya ia hanya terkekeh karena ia pikir Chanyeol pasti hanya menggerutu tidak jelas.
“Kau ada-ada saja Baek. Cepat hubungi dia dan bilang padanya untuk menunggu di mobil saja” ujar Kyungsoo sambil geleng-geleng kepala dengan kebiasaan konyol sahabatnya.
Yang disuruh hanya tersenyum tanpa dosa dan mulai menelepon kekasih tingginya untuk menyuruh dirinya menunggu di dalam mobil. Dan harus kau tahu, saat panggilan di angkat tanpa memberi kesempatan Chanyeol untuk bicara, Baekhyun sudah mengucapkan perintahnya dengan sangat cepat dan langsung mematikan panggilan itu. Karena ia tahu sendiri kalau kekasihnya pasti akan mengomel dalam telepon. Lebih baik ia mendengar langsung omelannya daripada mendengar lewat telepon karena dengan diberi sedikit aegyo Chanyeol pasti akan mengerti dan tak akan tega memarahi dirinya. Licik memang.
Baekhyun mulai mengajak Kyungsoo berjalan menuju parkiran. “Aku sudah menyuruhnya Kyung. Dan lagipula bukan salahku karena ia tidak bisa mengikutiku sampai kesini”
Kyungsoo hanya merolling eyes nya. “Walau ia tinggi tapi dengan banyaknya orang di bandara kurasa wajar ia tidak bisa mengikutimu Baek. Mungkin yang Chanyeol rasakan seperti mengejar seekor tikus dikerumunan manusia”
“Jadi kau bilang aku tikus?”
“Aku tidak mengatakannya”
“Kyung! Aku sudah sangat senang bisa bertemu lagi denganmu dan kau membuat moodku bertambah buruk!” gerutu Baekhyun dengan bibirnya yang mempout lucu.
“Astaga Baek, aku hanya pergi sebulan. Lagipula itu juga untuk pekerjaan kita”
“Sebulan kau bilang? Sebulan aku harus mengurus semua pekerjaanmu Kyung! Dan aku disini kelelahan sedangkan kau malah asik duduk santai sambil menonton peragaan busana”
TUK
“Awwww” Baekhyun langsung meringis mendapat jitakan manis tepat di kepalanya.
“Santai kau bilang? Aish, kau kira aku tidak lelah mengurus segala kebutuhan busana yang akan diperagakan di Paris Fashion Week dengan tema Internasional. Dan asal kau tahu Byun, acara itu dihadiri oleh semua designer dan model-model dari berbagai belahan dunia. Belum lagi perjalanan dari Paris menuju kemari itu enak. Kau tahu sendiri kan Baek, aku itu paling tidak suka naik pesawat” jelas Kyungsoo kepada Baekhyun yang sebenarnya menjabat sebagai sekretaris di butik yang ia bangun 2 tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPECIAL GIFT [KAISOO FANFICTION]
FanfictionAuthor : Innocent Vee Maincast: Kim Jongin , Do Kyungsoo Othercast: Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Oh Sehun Genre: Yaoi, Fluff (gagal), Romance, Drama, Hurt/Comfort Rating: T Summary: Kyungsoo sangat bahagia ia bisa bersama Jongin hingga d...