Yura:ehmm tidak tau!
Chani:huh,kau sungguh sungguh tidak mengenalnya huh?
Yura:apa sih?Read
Yee ni orang apa setan coba?!ditanyain baik baik malah di read doang-Yura
Chani pov
Yang dimaksud Chanmi tentang Hwiyoung itu apa ya?.
"Chani kenapa bengong?!"tanya youngbin yang tiba riba datang
"Hyung!dimana Hwiyoung?"tanyaku
"Dia tadi pergi sebentar. Katanya ada urusan"jawabnyaEnd
Chanmi sekarang berada di rumah. Ia malas keluar rumah karena hawa tidak menyakinkan. Ia juga muak bertemu dengan seseorang.
Ting tong....bel rumahnya berbunyi. Chanmi segera melihat layar cctv luar.
Hwiyoung?!mau apa dia kesini?!
Chanmi membukakan pintu dan bertatap langsung pada Hwiyoung.
"Wae?!mau apa lagi?!"bentak Chanmi
"Chanmi tolong bilang pada eonnimu. Maafkan aku!"ucapnya
"Yak!kau sudah menyakitinya. Sekarang!sahabatku yang kau mau jadikan pelampiasankan?!jaulah kau dari Yura dan eonniku. Eonniku sakit gara gara kau!"ucap Chanmi
"Dia sakit apa?dimana dia sekarang?"tanya Hwiyoung memelas
"Bukan urusanmu!sekarang aku minta kau pergi dan jangan ganggu Yura lagi!aku tak mau orang yang kusayangi sakit lagi gara gara kau!"bentaknya.Sebenarnya Eonni Chanmi dan Hwiyoung sudah pernah berpacaran beberapa bulan lalu. Namun,setelah tau Hwiyoung menghianati menghianatinya. Chanmi dan eonninya tidak mau lagi berurusan dengannya.
"Tapi sekarang aku menyukai Yura!"teriaknya
"Hey!!mereka perempuan bodoh!gampang sekali kau menghianati mereka!"ucap Chanmi
"Kali ini aku berjanji tak akan menyakitinya"ucapnya lalu meninggalkan Chanmi"Tidakkk!ga akan aku biarkan kamu deketin mereka lagi!"Chanmi yang sudah frustasi dengan semua ini masuk dan mengomel.
Chanmi berusah sebisa mungkin agar Yura membencinya. Kalau Yura tau apa yang dilakukan Hwiyoung ke eonninya ia pasti langsung memukul namja itu.
Jadi sekarang kalian taukan...alasan Chanmi tidak menyukai Hwiyoung. Salahkan Hwiyoung yang tidak bisa dipercaya!.
~••~••~••~
Akhirnya update...sedikit yah...ya maaf ya. Soalnya aku lagi banyak tugas dan ini aku persingkat aja. Maaf banget kalau ini terlalu terburu buru.
Oke sedikit curhat. Aku lihat lihat votenya menurun. Aku sih berfikir karena jalan ceritanya yang makin kesini makin gampang ditebak dan tidak menarik.
Jadi,gini aku mau persingkat aja ff ini. Biar ga ngebosenin juga gitu. Mau aku udahin beberapa chap lagi.
Eh btw sf9 mo comeback :' dan saya ga punya money😥 dan comebacknya bertepatan dengan 3 bulannya kucingku ngehehehe😂.
Udah sih gitu aja. Ngehehehe.Jangan lupa votement ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Line ✘ Chani [sf9]
Short StoryIni semua gara gara salah id Line. 'Tapi kamu sukakan?' 'Hmm...enggak kok kata siapa?!'