11

732 109 1
                                    

Ting tong...bel rumah Yura berbunyi. Yura yang saat ini sedang sendirian dirumah menjadi kaget. Ini karena parno sehabis nonton film horor.

Yura dengan khawatir mengintik sedikit dari jendela. Siapa tau itu pencuri atau bahkan hantu yang mengganggunya. Tunggu ini masih siang, Yura mengada ada sih.

Yura memberanikan dirinya mendekatkan wajahnya ke jendela. Tidak ada orang atau mungkin memang tidak terlihat dari jendela(?).

Yura menghela nafas membuka pintu karena itu adalah Chanmi.

"Yura...lama sekali sih"ucapnya sambil memeluk Yura
"Ya ampun aku parno habis nonton horor!"
"Kebiasaan, sudah tau takut hantu tapi malah nonton ckckck. Mana tidak menunggu aku nontonnya!."
"Hehehe...yasudah kau pasti capek beristirahatlah dulu saja. Kau masih ingat kamarkukan?"
"Pati dong...dulukan aku sering mengacak acaknya. Hahahah"mereka berdua tertawa bersama sampai akhirnya hening.

Dimamar Yura hanya mengecek hpnya sedari tadi.
"Kau kenapa?Chani?"tanya Chanmi
"Hmm tidak.."
"Chani masih sering menanyaimu disekolah. Kau tau kelihatannya ada sesuatu yang ingin ia sampaikan"ucap Chanmi
"Aku tau.."jawab Yura
"Tau apa?"
"Tidak tau hehehe"
"Bagaimana sih?!kau semakin lama semakin menyebalkan tau!"ucap Chanmi cemberut
"Ahaha...kau jangan seperti itu. Hmm, daripada bosen mending makan ice cream yu' aku mempunyai banyak stok dikulkas"ucap Yura
"Ide bagus. Bagaimana jika sambil menonton film?kau ada film yang bagus kan?"
"Ok .."

Saking kesenengan nonton sambil makan. Yura menghiraukan notif hpnya. Saat ia buka itu adalh berita SF9.

"Huh...aku ingin kesana!"ucapnya
"Kemana?"Chanmi menyambar hp Yura
"Lusa?beneran?"Chanmi langsung memberikan hp Yura lagi
"Ehmm..yah ada yg harus kupastikan sih sebenarnya"ucap Yura. Chanmi hanya mengangguk tanda mengerti.

"Apa aku bisa bertemu dengannya?ah atau mungkin tidak sama sekali?"desis Yura. Chanmi merasa sedih melihat Yura seperti ini.

~••~••~••~

Ah akhirnya update muehehehe. Maaf telat dan ga ada pemberitahuan. Tugasku banyak banget. Terus aku minggu ini sakit flu ya gitu deh.

Btw udah pd nonton MV Roarkan?bagus ya? Hehehe. Tapi sayang, Chani partnya dikit amat Hwiyoung sih udah banyak. Yaudah deh semoga album berikutnya adil aja hehehe.

Jangan lupa votement^^

Line ✘ Chani [sf9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang