Fanmeet SF9
"Ga ah Chanmi! Aku takut" ucap Yura
"Chani kemarin bilang apa? Kalau kamu mau ke fanmeet dia pasti jelasin sesuatukan!"
"Tapi...ga deh ah.."
"Ck udah sana..."Ramai di sini. Banyak fangirl. Apalagi yang suka Chani. Huee..
"Chani Kang!" ucapku
"Kim Yura?"
"Ehmm? Tanda tangan cepat!" ucapku
"Hey! Kau sadis ya!"
"Berisik...cepatlah...lalu jelaskan padaku segera!""Temui aku nanti di belakang Mall. Jam 4 sore"
Aih, kurang ajar. Udah jauh jauh kesini malah disuruh nanti ketemunya.Jadi yang kemarin narik Yura itu Chani. Chani cuma mau jelasin tapi Yura keburu takut. Sekarang Chani sibuk ngurusin fans. Liat tuh senyumnya kek fans fans cewek -,-. Eh kenapa Yura cemburu?
"Eh Yura, apa kau tidak lapar? Aku lapar ni!" teriak Chanmi. Kami masih di Mall sekarang.
"Kau tau sesuatukan Chanmi! Ngomong ngomong kau tau hari ini hari apa?"
"Selasa. Tau apa?"
"Aih..-,- sahabat yang jahat"
"Eh jam 3 aku mauu pulang dulu ya.."
"Eh katanya mau nunggu aku sampai Chani selesai"
"Ga bisa...dah.."
"Chanmi..." sahabat yang buruk bukan -,- dia bahkan lupa ulang tahunku.Sudah jam 4 sore. Aku segera menuju ke tempat tujuan. Tunggu, disini sangat sepi. Aneh...Chani mana?
"Cih...dibohongi ya? Bodohnya Yura" desisku kesal. Aku menunggu hingga 25 menit. Kesabaranku hilang. Kalau dia benar benar tak mau menjelaskan tak apa!.
''Cukhae YURA SIII-" teriak mereka. Banyak orang disini terutama Chanmi, Chani dan eomma?. Kenapa eomma disini?.
"Selamat ulang tahun Yura. Aku tak mungkin lupa!" Teriak Chanmi
"Dasar!" Banyak yang datang. Senang? Iya."Ini hadiah untukmu" ucapnya. Boneka kecil untuk anak bayi?!.
"Kenapa memberikku ini?"
"Kau tidak ingat?"
"Ingat apa?"
"Dasar pelupa!"
"Beri tau aku!"
"Tidak! Kau harus mengingatnya sendiri! Oh ya ini" foto itu..."Ini kita waktu kecil, kau ingat? Selebihnya kau mengingat ingat sendiri ya!"
"Yak!" Oh jadi. Huh, sudah lama aku menebaknya. Selama ini aku hanya mengira ngira itu benar. Ternyata memang benar.Setelah itu kami mengadakan pesta kecil kecilan. Setelah mendengar cerita dari mama dan mamanya chani aku jadi mengerti. Kenapa aku tak ingat? Aku jg tidak tau.
Hari hari berlalu. Bulan, bahkan tahun juga sudah berlalu. Tak terasa sudah 5 tahun aku dan chani mempunyai banyak kenangan lagi.
Aku mengurusi pekerjaanku yang sangat banyak ini. Tugas yg menumpuk adalah makananku sehari hari.
Chani: kedepan sekarang! Aku tunggu!
Yura: tidak bisa. Aku sibuk
Chani: sebebtar saja...
Yura: tidak CHANI KANG. Sudah ya...
Chani: aku sudah bilang bahwa kau ijin. Kau bisa keluar sekarang.Apa gila!-Yura
"Yura kau dicari oleh seseorang" kata salah satu teman kantorku
"Ah iya. Aku segera kesana"Aku perlahan turun dan keluar. Terlihat Chabi sudah berada didepan sana.
"Apa yang kau inginkan?!" Kataku sambil berjalan
"Menagih janjimu"
"Janji apa? Aku tak punya janji padamu!"
"Janjimu waktu kecil. Kalau aku bisa mengalahkan sekumpulan laki laki yang membullyku kau akan jadi pacarku" langkahku terhenti
"Apa?! Kau mau memberi tauku tentang itu. Gila!"
"Kau maukan jadi pacarku?"
"Kau menembakku dengan tidak romantis tau!"
"Lalu yang kau injak apa?" Oh ya ampun tidak sadar jika aku menginjak sesuatu. Kulihat tataan bunga bertuliskan I❤U itu tertata rapi. Aku sempat kaget."I..ini kau yang siapkan?"
"Iya..jadi jawabannya?"Hening sebentar. Kami tak berbicara apapun selama beberapa saat.
"Yura..Kim Yura!" Teriaknya
"Emhh...aku..em" ragu ragu untuk menjawabnya. Rasa suka yang kubendung selama 1 tahun kini menjadi nyata.
"Baik aku mau. Sudah ya...pekerjaanku banyak" belum sempat melangkah, tubuh hangatnya menyentuh tubuhku. Sangat erat sampai aku tidak bisa bernapas.
"Yak lepaskan..."
"Shiroo!"
"Aku masih ada pekerjaan!"
"Baiklah nanti malam kita makan malam berdua ya" ucapnya
Aku melepaskan pelukannya dan berlari."Jika kau bisa menangkapku, aku akan makan malam denganmu!"
"Yak kim Yura!"End
~••~••~••~
Yey happy end. Thanks yang mau baca vote bahkan comment. Kalian penyemangatku.
For silent readers tanpa kalian buku ini viewersnya sedikit. Tapi lain kali hargai ya. Berikan vote dan comment itu membuat si pembuat merasa semangat membuat ceritanya. Coba bayangin kalau kalian membuat tapi ga ada yang baca, comment, itu sakit T T. Bukan bermaksud marahin lo ini. Cuma beri tau aja, siapa tau jadi punya pencerahan untuk vote#eh.
Mau minta pendapat kalian tentang ff ini gimana sih? Baguskah? Jelekkah? Boseninkah? Aku terima kok. Kalo peminak Ff Chani banyak rencananya aku akan buat lagi. Ni lagi proses wkwkwk. Tapi kalau ga bagus sih bakal aku hapus di work aku ngehe.
Udah gitu aja dari aku. Sampai ketemu di lapak aku yg lain ya pai pai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Line ✘ Chani [sf9]
Short StoryIni semua gara gara salah id Line. 'Tapi kamu sukakan?' 'Hmm...enggak kok kata siapa?!'