(1) first meet

5.5K 429 8
                                    

"eh, eunha ya?" sapa seorang cewe yang kira kira udah umur 40 tahun? 50 tahun? Gatau lah.

Gue berasa pernah ngeliat ibu ibu ini, tapi gue ga inget. Dan disampingnya ada Dahyun, adek nya temen gue, Eunwoo.

"iya" jawab gue nyengir. Gayakin gue kenal apa ngga. Tapi gue kenal sama dahyun nya.
Ga kenal sih, tau doang mungkin?

"inget tante gak?" tanya dia.
Gue cuma ngegelengin kepala gue sambil nyengir.

"ih, tante tuh yang dulu tinggal deket kamu, masih kecil sih kamunya, sekarang udah gede, coba tanya nenek atau mama kamu, bilang ketemu sama tante kim yang dulu tinggal di komplek anggrek"

jelas dia panjang lebar tapi yang gue tangkep cuma namanya doang. Tante kim.

"hehe iya nanti eunha bilangin" jawab gue.

"udah kelas berapa? Sekelas sama dahyun ya?" gue nengok ke tempat dahyun tadi, cuma udah ngga ada anaknya.

"oh ngga tan, tapi sekelas sama eunwoo" jawab gue sambil tetep nyengir.

Lama lama gue kayak sodara eunwoo nih, si jaemin yang suka nyengir.

"loh kirain seangkatan sama dahyun, ternyata sama eunwoo, sekelas lagi. Duh kalo gitu tante pulang dulu deh, titip salam buat mama sama nenek ya"

Gue pun langsung pamit juga dan ke gerbang buat ke kak hoseok yang udah jemput gue.

Dan ternyata gue baru inget, dia itu mantan tetangga gue dulu, efek dulu gue masih kecil kali ya jadi lemot inget nya. Dia kalo ga salah kakak mama nya eunwoo deh. Dan sekarang ngebantu jemput dahyun.

Padahal eunwoo bawa motor. Ya tapi emang sih beda jam pulang anak kelas 10 sama anak kelas 9 smp tuh beda 2 jem. Tapi kan kurang ajar banget si eunwoo.

--
asik kembali lagi sama gue dengan ss eunwoo eunha ini huehehe.

Ini masih awal jadi singkat dulu ye:)

Niat gue sih ini part nya gabakal banyak wkwk, cuma gatau deh kalo gue keasikan ama nih cerita.

Semoga suka.

Tetangga; eunwoo,eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang